Lindungi Kesehatan dengan FWD Cancer Protection untuk Sehat Secara Finansial

Halo, apa kabar nih gaes? Sehat - sehat kan? Semoga selalu sehat yah dan dalam perlindungan Allah Swt, aamiin. 

Semuanya, termasuk saya tentunya inginkan selalu sehat. Gak mau sakit yah, apalagi jika harus memiliki penyakit kritis, ih jangan sampai yah. Semoga Allah Swt senantiasa menjauhkan kita dari berbagai macam penyakit. Aamiin. 



Ngomongin masalah penyakit nih, beberapa waktu lalu saya dikagetkan mendengar berita dari salah seorang tetangga yang menderita penyakit kanker payudara. Padahal usianya masih sangat muda loh, masih 28 tahun. 

Duh, saya langsung merinding dan sadar bahwa selama ini saya makan nya tuh asal dan sama sekali ga ada pola makanan sehat, hiks. Pola hidup sehat jauh banget, olahraga saja males. Sementara jajan, jalan terus. Duh jadi berasa ditampar nih. 

Penyakit kanker, seperti kanker payudara ini tuh adalah salah satu penyakit yang berbahaya. Penyebabnya tuh bermacam - macam, ada karena faktor genetik, usia dan faktor lainnya. 

Kebanyakan penyebabnya tuh karena gaya hidup yang tidak sehat. Selain itu, untuk para karyawan nih selain pola hidup yang gak sehat ditambah dengan tekanan pekerjaan, ternyata stress karena tekanan pekerjaan ini bisa saja menjadi pemicu loh. 



Jangan sampai terlambat untuk mencegah, ya mencegah bukanlah lebih daripada mengobati, betul? 

Apa saja yang harus dilakukan untuk mencegah datangnya kanker / penyakit berbahaya lainnya supaya badan tetap fit dan juga sehat? 

Here's the tips, semoga bisa memberikan manfaat yah. 

Jaga berat badan! 

Saya sendiri alami ini loh, saya kelebihan berat badan. Dan langsung kena kolesterol, asam urat huhuhu. Untuk wanita, jika berat badannya gak teratur alias berlebihan beratnya, risiko terkena berbagai macam penyakit itu semakin besar loh, termasuk risiko terkena kanker payudara. Tapi amit - amit yah semoga kita selalu sehat. 

Apalagi nih untuk para wanita yang alami obesitas setelah masa menopause, ini risiko terkena kanke payudara nih bisa mencapai kisaran 20 - 40% lebih tinggi. Karena obesitas itu merangsang populasi sel induk kanker yang paling ganas untuk kemudian mendorong tumbuhnya kanker payudara. 

Perhatikan pola makanan yang sehat, termasuk mengurangi daging berlemak 

Wajib banget memperhatikan asupan nutrisi dan juga gizi. Sebisa mungkin nih wajib mengurangi daging berlemak. Mengkonsumsi daging jika berlebihan bisa meningkatkan risiko kanker loh, terutama kanker payudara. Ini ada di penelitian yang diterbitkan oleh Contemporary Oncology, disebutkan disana bahwa daging merah yang dimasak matang ada risiko menyebabkan kanker payudara. 



Duh gimana dong. makan apa saja yang diperbolehkan? 

Bisa konsumsi buah - buahan, sayur - sayur an, kacang - kacangan iya kan? Kacang kedelai dan juga minyak sehat yang antioksidannya tinggi diperbolehkan. Semua asupan itu bisa mengurangi risiko kanker payudara. 

Strawberry pun bisa loh dijadikan cemilan, karena strawberry mengandung polifenol yang tinggi dimana sifatnya tuh anti-kanker. Bukan hanya itu, strawberry pun ternyata punya banyak vitamin C dan kaya akan antioksidan. 

Selain strawberry, temen - temen juga bisa cemilin buah plum & persik yang mana kedua buah itu sangat terbukti mencegah sel kanker terbentuk dan berkembangbiak. Ini ada penemuannya loh, diterbitkan Journal of Agricultural & Food Chemistry

Stop merokok dan juga minum alcohol.

Rutinkan untuk berolahraga 

Bukan hanya menjaga pola makan, temen - temen juga harus melakukan olahraga secara rutin. Olahraga yang dilakukan secara rutin itu bisa mencegah berbagai macam penyakit, termasuk kanker payudara.

Olahraga rutin bisa menurunkan kadar lemak dan juga menurunkan potensi obesitas, ini bisa mengurangi risiko terkena kanker payudara.

Olahraga rutin itu bisa mebuat otot jantung lebih kuat. Bisa menurunkan tekanan darah, meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kadar kolesterol jahar (LDL) dan bisa meningkatkan kemampuan jantung dalam mengalirkan darah. Rutinkan olahraga cukup 150 menit atau 75 menit per minggu nya.



Asuransi kesehatan, supaya finansial selalu sehat

Asuransi kesehatan? Hmm, gimana nih maksudnya?

Gini ya gaes, kan kalau ada penyakit seperrti kanker, otomatis biaya pengobatan itu besar kan. Sayang banget kan jika uang habis keluar setiap bulan untuk biaya pengobatan. Jangan sampai selama ini kerja keras, uangnya untuk pengobatan, huhuh sedih.

So, masalah asuransi kesehatan ini masukkan dalam hal wajib. Ya, soalnya asuransi itu memang penting, paling penting untuk keuangan keluarga. Asuransi tuh gak menghabiskan uang semuanya kok malah menurut saya jadi investasi buat kita semua, asuransi kesehatan untuk sehat secara finansial.

Karena, tak pernah ada yang tau kapan kita sakit. Betul?

Seperti ga pernah tau kapan ada hujan, ya asuransi itu laksana payung yang meneduhi kita jika tiba – tiba kehujanan (sakit).

Apalagi zaman sekarang, jangankan sakit kanker. Sakit kepala dan masuk angin aja bayar biaya pengobatannya lumayan mahal, huhu. Jangan sampai karena biaya pengobatan, tabungan terkuras habis. Dan jangan sampai deh ketika meninggal malah meninggalkan biaya rumah sakit / pengobatan yang belum dibayarkan, hiks.

So, mari kita sadar betapa pentingnya adanya proteksi asuransi kesehatan.

Lindungi kesehatan dengan FWD Cancer Protection untuk sehat secara finansial

Tapi jangan sampai salah pilih asuransi ya gengs. Harus teliti dan cermat dalam memilih asuransi. Harus yang benar – benar terpercaya, prosesnya mudah dan juga preminya harus menyesuaikan budget kita. Intinya jangan sampai asuransinya justru memberatkan keuangan, harus meringankan keuangan.

Buat temen – temen nih yang memang sedang mencari asuransi, saya punya rekomendasi asuransi yang oke dan terpercaya. Adalah FWDInsurance. Udah pada kenal belum sama FWD insurance ini?  Pastinya sudah dong yah.

Kabar baiknya nih, FWD ini punya produk teranyar, yakni FWD Cancer Protection. FWD Cancer Protection ini adalah asuransi yang memberikan perlindungan secara khusus untuk pengobatan untuk yang menderita kanker. FDW Cancer Protection ini memberikan perlindungan sampai nasabah berusia 70 tahun.

FWD Cancer Protection ini tuh preminya sangat terjangkau, prosesnya pun memudahkan banget loh karena merupakan asuransi kanker online yang memberikan kemudahan dengan proses digital end to end dari pembelian sampai proses klaim.

Happy kan yah kalau ada asuransi yang memudahkan seperti FWD Cancer Protection ini. Memang begitu seharusnya, asuransi itu yang memudahkan yah bukan yang malah bikin ribet.



Nah, apa saja nih kemudahan yang dipersembahkan FWD Cancer Protection ini?

Mudah ketentuannya. Ya, ketentuannya tuh sangat mudah dan sama sekali tidak memberatkan nasabahnya. Nasabah akan langsung mendapatkan yang pertanggungan 100% jika didiagnosa idap kanker pada tahap awal. Kalau sudah perlindungan lainnya pun akan tetap menerima. Jadi para pejuang kanker tak perlu lagi mengulur waktu untuk pengobatan.

Mudah belinya. Temen – temen bisa membeli FWD Cancer Protection kapan dan dimana saja, via online. Tak perlu ribet hanya dalam 4 langkah saja dan jawab 3 pertanyaan kesehatan. Prosesnya pun dilakukan secara online, jadi ga wasting time kan?

Mudah bayarnya. Kemudahan lain yang dipersembahkan FWD Cancer Protection ini adalah dengan biaya yang sangat terjangkau loh, mulai dari 10ribuan saja per bulannya udah bisa mendapatkan proteksi. So, asuransi ga mesti mahal kan? Dengan premi yang super terjangkau ini akan sangat ngebantu para pejuang kanker. Pilih pertangguhan pun dibebaskan sesuai dengan kebutuhan.

Mudahnya klaimnya. Untuk melakukan proses pengajuan klaim pun sangat mudah loh, asalkan semua dokumennya sudah lengkap yah. Jadi nasabah sangat wajib perhatikan kelengkapan dokumennya. Klaim pun dilakukan secara online, mudah banget yah semua bisa dilakukan via online dan hanya di rumah saja.

Kanker apa saja yang ditanggung FWD Cancer Protection ?

Di Indonesa, lumayan meningkat yah pertumbuhan kanker itu. Mencapai ratusan tibu yang menderita kanker, temen – temen bisa googling sendiri deh.

Ratusan ribu penderita kanker itu beda – beda jenis kankernya. Untuk FWD Cancer Protection sendiri memberikan proteksi / pertanggungan pada banyak jenis kanker, seperti : kanker payudara, saluran tuba, kanker Rahim, kanker vulva, vagina, serviks, kanker usus besar, rectum, alat kelamin pria, testis, paru – paru, perut, hati dan juga nasofaring(kandung kemih).

Yuk, mulai sekarang marilah kita berpegangan tangan untuk selalu hidup sehat dan juga jangan lupa untuk melakukan proteksi diri dengan asuransi dari FWD insurance, FWD Cancer Protection.

Kabar baik untuk kita semua ini, untuk akhir tahun 2020 ini, setiap pembelian FWD Cancer Protection dalam kurun periode 21 – 31 Desember 2020 akan memiliki kesempatan ikutan undian berhadiah, yang mana hadiahnya itu bikin mupeng. Ada sepeda Brompton, iPhone 12 dan juga ada iWatch 6. Mupeng ga sih?



Langsung saja beli FWD Cancer Protection secara online yah, sila kepoin www.ifwd.co.id sepuasnya. FWD Cancer Protection, asuransi mudah beneran

 

With Love,

TIAN LUSTIANA 


 

 


1 komentar

  1. Iya kanker itu penyakit yang jadi momok bagi masyarakat ya Mbak, semoga kita bisa menjaga kesehatan dengan baik

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon