The Baldys, Brand Ambassador Lemonilo

Agustus 02, 2020

Bismillah, 

" Bu, boleh aku makan mieee?" 
Itu yang selalu neng Marwah lontarkan setiap dua minggu. Ya karena setiap dua minggu sekali neng Marwah boleh makan mie instant, asalkan bumbunya tidak dipakai semua dan hanya boleh maka dua minggu sekali saja.


Tapi itu dulu, sebelum saya berkenalan dengan Lemonilo Mie instant sehat. Sekarang tuh kalau mau makan mie instant ya boleh saja, asalkan gak setiap hari, hehe. Eh itu juga loh yang diterapkan sama Nola The Baldys kepada anak - anaknya yang suka banget sama mie instant sehat Lemonilo. Jadi Nola sudah tidak merasa was - was lagi ketika anaknya meminta konsumsi mie instant sehat Lemonilo.


Temen - temen sudah kenal dong sama mie instant sehat Lemonilo? Mie instant sehat yang rasanya enak ini disukai semua, saya dan suami aja suka, anak saya apalagi. Pokoknya stock mie instant di rumah tuh ya mie instant sehat Lemonilo yang biasa saya beli tuh di www.lemonilo.com .

The Baldys, Brand Ambassador Lemonilo 

Alhamdulillah beberapa hari lalu saya mendapatkan kesempatan nih untuk bisa bergabung bersama tim Lemonilo, The Baldys , blogger dan para pewarta berita secara online. Online Press Conference Lemonilo dalam rangka mengenalkan Brand Ambassador mereka, yakni The Baldys. Acara berlangsung menggunakan Zoom aplikasi, meski tidak bertatap muka langsung namun tetap menyenangkan bisa ngobrol - ngobrol langsung sama keluarga Naura dan Neona itu. 


Dave Hendrik yang saat itu menjadi MC acara, menjadikan acara tambah seru. Ah serasa langsung bertatap muka deh mengikuti acara ini, alhamdulillah jaringan internet sedang oke. Selain The Baldys dan Dave Hendrik, hadir juga bapak Ronald Wijaya dan ibu Shinta Nurfauzia selaku Co - CEO dan bapak johannes Ardiant sebagai Chief Product Technology. Dan dihadiri sekitar 200 orang peserta yang siap menyimak paparan dari para narasumber. 

Lemonilo, healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia ini sudah menjadi pioneer yang menyediakan produk makanan sehat dengan bahan alami dan bebas 100+ bahan - bahan yang berbahaya ini tengah memperkenalkan Brand Ambassador mereka untuk produk andalannya, Mie instant sehat Lemonilo adalah The Baldys. Udah pada kenal dong sama The Baldys? Yuhu, keluarga Baldy Mulia Putra dan Nola B3 ini tengah menjadi idola juga loh, apalagi anak - anak mereka yang penuh bakat, Naura, Bevan dan Neona. 


The Baldys ini hadir dengan penuh sambutan positif dari masyarakat Indonesia, bukan hanya di panggung ketika mereka konser namun juga sudah menjadi ikon keluarga yang kompak dan seru. Nah inilah yang membuat tim Lemonilo menjadikan The Baldys sebagai Brand Ambassador mereka. Melalui kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini diharapkan para penggemarnya bisa menjadikan inspirasi dan memulai gaya hidup sehat. Seperti yang diungkapkan ibu Shinta bahwa keluarga The Baldys ini tuh menjadi representasi keluarga hebat Indonesia dan merupakan rekan yang baik dan tepat untuk menyampaikan misi dari Lemonilo, yakni pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. The Baldys memiliki visi yang selaras dengan tim Lemonilo, yakni sama - sama ingin membuat gaya hidup sehat yang bisa diakses kapan saja dan sama siapa saja, menjadikan hidup sehat itu sebagai hal yang normal. 


Nah, salah satu produk andalan dari Lemonilo tuh adalah Mie Instant Sehat yang dibuat tanpa menggunakan bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan juga perisa buatan. Untuk urusan rasa jangan khawatir soalnya rasanya tuh tetap enak. Mie instant sehat Lemonilo tuh solusi banget buat menghadirkan pilihan sehat dan enak kepada keluarga Indonesia. Bukan mie instant sehat saja nih, produk lainnya banyak. Mulai dari bumbu masak sampai cemilan sehat pun ada. Saya paling suka sama Chimi , enak. 

The Baldys merasa sangat bahagia dan excited banget loh bisa menjadi bagian dari Lemonilo, karena sebelum menjadi Brand Ambassador, The Baldys sudah konsumsi Mie instant sehat Lemonilo. Alasan mereka memilih Mie instan sehat Lemonilo ini karena terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap, pengawet dan pewarna buatan, jadi aman dikonsumsi keluarganya. Kesehatan tuh adalah hal yang paling utama, apalagi dimasa Pandemi ini dimana kondisi kita tuh harus sehat dan fit, dimulai dari gaya hidup sehat supaya menjadi kebiasaan dan kebutuhan yang mutlak supaya imunitas tubuh selalu terjaga. 

Semoga terpilihnya The Baldys menjadi Brand Ambassador Lemonilo ini menjadikan masyarakat Indonesia lebih sehat dan lebih aware lagi sama apa yang mereka konsumsi, harus konsumsi bahan yang aman dan alami, tanpa pengawet dan pewarna buatan.

Kalau temen - temen paling suka rasa yang mana nih? Kalau saya paling suka mie kuah yang kari ayamnya, enak. Eh semua rasanya aku suka juga sih. 




With love and stay healthy,



Tian lustiana 



You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut