Drama korea : One More Happy Ending

Agustus 10, 2020

Bismillah, 

Annyeonghaseyo ... 

Sudah lumayan lama nih saya ga update drama korea. Padahal ada beberapa drama korea yang selesai saya tonton, salah satunya ini nih : One More Happy Ending. Adakah temen - temen yang sudah nonton? 

One more happy ending  menceritakan tentang empat orang sahabat, girls band. Eh mantan girls band deng. Nama girls band nya tuh Angels. Han Mi Mo ( Jang Na Ra), Go Dong Mi (Yoo in na ), Baek Da jung (Yoo Da in) dan Hong Ae Ran (Seo in Young). Angels tuh dimasa kejayaannya sangat terkenal, tergerus waktu mereka pun terlupakan. Anggota Angels ini menjalani kehidupan biasa dengan profesi mereka yang beda. Namun mereka masih bersahabat. 


Han Mi Mo, menjalani profesinya sebagai agen konsultasi pernikahan, usianya 34 tahun meskipun pernikahannya kandas namun ia tetap percaya diri dan sebagai konsultan Brave Wedding, Mi Mo selalu memberikan gambaran tentang pernikahannya yang kandas dan gagal itu, tujuannya supaya klien nya tidak mengalami kegagalan dalam pernikahan. 

Go Dong Mi, menjalani kehidupannya sebagai guru sekolah dasar, Go Dong Mi merasa dirinya satu - satu nya yang paling kesepian, itu yang sering ia keluhkan dikala sesi ghibah bareng temen - temen nya. Go Dong Mi semangat untuk terus mencari cinta sejatinya. 

Baek Da jung menjalani profesinya menjadi salah satu konsultan di Brave Wedding bersama Han Mi Mo, pernikahannya hampir kandas juga padahal suaminya Baek Da Jung ini kaya raya, dan punya seorang anak. Sedangkan Hong Ae Ran menjalankan bisnis fashion online dan akan segera menikah. Jadi mereka sibuk sama profesinya masing - masing namun tetap suka ketemuan dan mencurahkan isi hati mereka. 


Sepanjang nonton Drama Korea One More Happy Ending ini, saya senyum - senyum, soalnya drama ini ada komedi nya juga, cukup menghiburlah. Dalam dram aini juga ada Jung Kyung Ho yang berperan sebagai Song Soo Hyuk, seorang wartawan yang juga teman SD nya Han Mi Mo. Song Soo Hyuk ini sudah memiliki seorang anak dan menjadi orang tua tunggal. Ada juga Goo Hae Joon, dokter tampan yang terlibat asmara dengan Han Mi Mo. Pertemuan Song Soo Hyuk dan Han Mi Mo itu ga sengaja, kala itu Soo Hyuk menabrak mobil Mi Mo. Soo Hyuk yang bekerja sebagai wartawan sedang akan mengambil berita, ia menyamar menjadi seorang perempuan hamil untuk mengejar Seul Ah yang juga merupakan mantan anggota Angels di sebuah klinik kandungan. Go Seul Ah ini merupakan anggota yang yang merasa lebih penting dan lebih famous dibandingkan dengan anggota Angels lainnya. Namun karir Seul Ah sampai sekarang masih terkenal. 


Kisah asmara Mi Mo cukup menarik perhatian loh gengs. Ya dong kan Mi Mo disini menjadi tokoh utama. Mi Mo menjalani asmara dengan seorang Cheff yang terkenal, harapannya ingin segera dinikahi sang Cheff namun ternyata kekasih yang diharapkan melamar justru memutuskan Mi Mo melalui SMS, duh ga keren banget yah putusin via sms huhuh. Mi MO tidak terima dan ia langsung nyusul cheff ke tempat kerjanya, di hotel. Ternyata Sang Cheff ini tengah bersama Go Seul Ah, Mi Mo pun melabraknya. Soo Hyuk sang wartawan juga ada disana, kira - kira selanjutnya gimana yah? ga usah diceritain lah ya biar pada nonton sendiri aja. 


Pokoknya saya rekomendasikan nih drama korea One More Happy Ending ini, soalnya lumayan bikin emosi naik turun dan juga bikin ngakak meski sesekali ikut nangis juga. 

Yang lucu, ketika Mi Mo dan Soo Hyuk mabuk dong. Mereka mabuk berat dan malah mengunjungi kantor catatan sipil dong dan mendaftarkan pernikahan. Dokter tampan yang akhirnya menjadi kekasih Mi MO menjadi saksi pernikahan Soo Hyuk dan Mi Mo yang sedang mabuk berat. Pokoknya ini lucu banget, begitu sadar mereka ga ngeh kalau sudah mendaftarkan pernikahan di kantor catatan sipil. Akhirnya jadi nikah atau engga yah? silakan tonton sendiri, hehe.  


Pokoknya kalau penasaran langsung saja tonton drama nya sampai selesai, hanya 16 episode saja dan gak bosenin. Bukan hanya kisah cinta Mi Mo namun juga kisah cinta para anggota Angels lainnya yang wajib ditonton, bikin penasaran. 

Drama ini drama lama sih, tahun 2016 tapi masih oke lah untuk ditonton. 



Name                  : One More Happy Ending

Original name : 한번 더 해피엔딩

Director             : Kwon Sung-Chan

Cast                 : Jang Na-Ra, Jung Kyoung-Ho, Kwon Yool

Release year       : 2016

Runtime            : Wednesdays & Thursdays 21:55

Status                : Complete

Genre                 : Family, Romance 





Gimana nih? temen - temen ada yang sudah nonton Drama korea One More Happy Ending ini? Gimana menurut temen - temen? Sharing yuk. 





With love,


Jang nara Tian lustiana 

You Might Also Like

25 Comments

  1. Wah ada Jang Na Ra ya? Artis favo aku nih. wajib nonton euyy

    BalasHapus
  2. Wah, baru denger dramanya jang nara yang ini. Ngeliat trailernya kayaknya menarik. Agak ngocol-ngocol gitu ya. Biasa liat jang nara main drama serius. Tampaknya bisa masuk list untuk ditonton. Thanks reviewnya. 😃

    BalasHapus
  3. Wah jadi pengen nonton. Drakor kl udah rame & lucu pasti seru banget nontonnya tuh. Nggak heran bakal belain begadang sampe habis seri untunk ditonton.

    BalasHapus
  4. Aaakk, ada Jang Na Ra, si imut paporit akuuu
    kayaknya bakal masuk list tontonan berikutnya hehehehe :D
    Sukak bgt ama muka Jang Na Ra

    BalasHapus
  5. Jang Na Ra itu makan apa ya bisa awet muda gitu, hehe. Umurnya lebih tua Na Ra, mukanya lebih tua saya,wkwkwk. Saya baru tahu dramanya Jang Na Ra yang ini. Menarik sepertinya ceritanya. (Langsung masuk wistlist tontonan berikutnya) :)

    BalasHapus
  6. Haha Jang Nara, coret Tian Lustiana 😀😀😀
    Ternyata drakor tahun 2016 ya say, pantesan asa baru dengar

    BalasHapus
  7. Wah drama komedi ya..asyik nih jd bs buat hiburan juga ya.. :D

    BalasHapus
  8. Belum nonton aku mbak, baca review ini jadi pengen nonton..
    Ini bisa ditonton dimana mbak

    BalasHapus
  9. drakor yang dibintangi oleh Jang Na-Ra emang bagus-bagus ya mbak. Aku udah nonton beberapa tapi belum yang judul ini. Next, pengen nonton juga lah.

    BalasHapus
  10. Wah, aku belom nonton nih drama ini. Suka sama Jang Nara, harus deh nonton ini. Masuk list to watch!

    BalasHapus
  11. Ahhh aku belom nonton ini, Jang Na-ra! Asikkk ada referensi drakor lagii. Thanks mbak!

    BalasHapus
  12. Belum nonton ini teh, baru kelar nonton its okay to be not okay. Lagi cari drakor baru, kayanya ini seru deh buat next drakor ku

    BalasHapus
  13. Belum nonton ini teh, baru kelar nonton its okay to be not okay. Lagi cari drakor baru, kayanya ini seru deh buat next drakor ku

    BalasHapus
  14. Saya belum nonton tapi kalo liat Jang Nara wajahnya awet mudah ya Teh

    BalasHapus
  15. waa aku belum nonton ini ih teeeh, jadi kepo eh kebetulan setelah Ist Ok To Not Be Okay aku nggak punya tontonan lagii, mau ah nonton drakor ini malem hehehhe

    BalasHapus
  16. Baca reviewnya aja jadi ikut senyum-senyum sendiri... Kapan-kapan nonton ah...

    BalasHapus
  17. Aku kalo yang mainnya Jang Na Ra pasti nonton teh. Yang ini pun udah nonton dong hahaha mantan girl band kan mereka, dan seru banget diliatin kisah cintanya masing-masing bukan hanya pemeran utamanya aja.

    Btw, sekarang aku lagi nonton Oh My Baby. Yang main Jang Na Ra juga. Hehe.

    BalasHapus
  18. Walopun bukan penggemar drakor saya kayaknya saya bakal suka nih sama One More Happy Ending. Alur ceritanya ringan khas cewe n cocok banget buat hiburan di kala senggang

    BalasHapus
  19. belum nonton tapi lumayan tertarik

    BalasHapus
  20. salah satu drakor Jang Nara yang belum kutonton
    (saking banyaknya) :D
    Sedang terpesona drama Cina nih saya ^^

    BalasHapus
  21. Wah aku sih belum nonton yang ini nih, ini buatan tahun 2016 ya itu sih jaman nya aku vakum nonton karena baru lahiran hahaha

    BalasHapus
  22. Aku sukaaa...
    Jang Nara selalu jago siih...meranin tokoh merana karena cinta.
    Kalau nangis itu loo...mirip puppies matanya.
    Dan di sini, sama Kyung-ho doonk...makin maniiiss~

    BalasHapus
  23. Kebetulan lagi pengin nonton yang ringan-ringan. Kisah persahabatan selalu menarik buat diikuti. Boleh nih, nonton ini. Makasih rekomendasinya, Teh :)

    BalasHapus
  24. Drakor yang ini aku belum nonton nih, Teh. Kayaknya lucu, jadi pingin nonton... Btw itu Yoo Ini Na kok rambutnya model keriting mekar gitu, hehe..

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut