Belajar Makin Asik Dengan Ruangbelajar SD

Juli 22, 2020

Bismillah, 

Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) sudah mulai sejak beberapa minggu ini. Artinya ibu kembali harus mengawasi pembelajaran neng Marwah di rumah. Ibu kerja, sementara tanggung jawab terhadap anak harus tetap dong ibu lakukan, salah satunya mantau neng Marwah ketika belajar. Ya meskipun mantaunya ga seharian, tapi ketika di kantor saya tuh biasanya mantau via chat dan ketika pulang kerja langsung meriksa hasil pekerjaan neng Marwah selama PJJ dihari itu. Untung saja neng Marwah sudah kelas 6 SD nih sekarang, jadinya gak masalah neng Marwah belajar sendiri, saya cuman mantau saja.


Eh kenapa mantau saja? 
Iya dong, soalnya sekarang udah santuy memang, soalnya neng Marwah udah belajar ditemani sama Ruangguru. Sekarang tuh Ruangguru makin keren dan makin asik buat menemani anak belajar. Mulai dari anak SD sampai tingkat SMA atau SMK ada di Ruangguru. 


Yang saya suka tuh adalah Ruangbelajar SD yang kebetulan kan neng Marwah masih SD. Fitur baru RuangBelajar SD ini tuh menurut saya paling oke nih buat temen - temen yang punya anak SD dan sedang menjalani PJJ (pembelajaran jarak jauh) selama pandemi ini.




Fitur Ruangbelajar SD dengan fitur terbaru ini ada kaitannya sama pembelajaran tematik alias aplikasinya tuh menggunakan tema tertentu yang akan dipakai belajar , materi nya menyesuaikan tema tertentu. Jadinya anak - anak lebih memahami materi pembelajaran. Ruangbelajar SD ini pun lebih interaktif dan seru, anak belajarnya makin semangat. 




Lihat postingan ini di Instagram

FITUR BARU: RUANGBELAJAR SD VERSI TERBARU🙆‍♂🙆‍♀⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Eh ada Nussa sama Rarra yang juga udah update ruangbelajar SD versi terbaru lho teman-teman! Lebih seru dan lebih interaktif lho!⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Ayo langganan ruangbelajar SD sekarang dan dapatkan diskon 60%! Kalau sudah langganan yuk update aplikasi Ruangguru kamu!⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Fitur terbaru dari Ruangguru ini menerapkan kurikulum K13 yang interaktif dan pastinya menyenangkan untuk adik-adik kelas 1 dan 2 SD.⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Tunggu apalagi? Langganan sekarang yuk! Nussa sama Rarra aja udah siap pake ruangbelajar SD nih hihi!⁣⁣ ⁣⁣ Eh iya, materi ini akan selalu di-update ya teman-temaan. Dan fitur ini baru tersedia untuk versi Android, yaa. Versi IOS segera menyusuul! #FiturBaru #RuangbelajarSD #Ruangguru
Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruangguru | Bimbel Online No 1 (@ruangguru) pada



Neng Marwah suka belajar di ruangbelajar SD versi terbaru ini karena ada Nussa dan Rara juga loh, kata neng Marwah belajarnya makin seru dan makin semangat. Dalam fitur ini tuh menerapkan kurikulum K13 yang interaktif dan bikin anak happy, cocok utk anak kelas 1 dan 2 SD nih.


Yuk buruan deh langganan sekarang juga nih ruangbelajar SD nya, dapetin diskon gedenya 60%, setelah langganan jangan lupa aplikasinya di update yaaa.

Ruangbelajar SMK, fitur baru yang bikin anak SMK suka belajar 
Selain ruangbelajar SD nih, ada juga Ruangbelajar SMK. Cocok nih buat keponakan saya yang kebetulan sekarang duduk di bangku SMK. Biasanya kan jarang yah ada yang fokus sama anak SMK tuh, nah Ruangguru tuh paham banget jadi materi khusus anak SMK akhirnya ada juga. Seneng dong.


Materinya lengkap banget loh untuk semua jurusan SMK, mulai dari kelas 10 sampai kelas 12. Bukan cuman itu, soal - soalnya pun beraneka ragam dan bisa dikerjakan untuk latihan, bisa dikerjakan dimana saja.

Selain ruangbelajar SD dan ruangbelajar SMK ada juga fitur baru dari Ruangguru itu adalah Ruangbelajar DUO, apa tuh Ruangbelajar DUO?

Ruangbelajar DUO ini lebih hemat loh bu ibu. Jadi bisa banget berlangganan ruangbelajar barengan sama temennya anak atau yang anaknya lebih dari satu bisa banget manfaatkan ruangbelajar DUO ini. JAdi bisa akses ruangbelajar selama setahun tuh dengan harga yang lebih murah. Cus makanya langganan aja sekarang mumpung lagi ada hadiah seru dari NyamNyam dan BRI Brizzi.


Oiya, untuk membeli ruangbelajar DUO ini ga harus sekelas atau setingkat, bisa beda jenjang juga loh, misalnya anak pertama SMK dan anak kedua SD nah bisa banget tuh beli jadinya lebih hemat kan? Kalau anaknya cuman satu gimana? Ajakin aja temen - temen anaknya kan jadinya lumayan tuh bisa mendapatkan ruangbelajar DUO, anak semangat belajar, ibu happy dan selisih diskonnya bisa buat shopping, ya kan? Hehe


Tunggu apalagi yuk mumpung diskon mendingan berlangganan aja sekarang.


With love,











You Might Also Like

1 Comments

  1. Setuju sama bunda, sekarang udah gampang ya belajar di manapun kapanpun,

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut