Yuk, Kembangin Dana di P2P Lending Akseleran

April 01, 2020

Bismillah, 

Gimana nih work from home nya aman? 

Duh, sebenarnya saya pun inginnya work from home loh gengs, namun apa daya kantor saya tidak memberikan izin work from home. Doakan saya dan semua teman kantor saya sehat - sehat selalu saja ya gengs. 



Kalau urusan gaji an gimana, aman juga? 

Aman dong ya pastinya, pasti sedang pada bahagia dengan senyuman soalnya lihat saldo rekening yang bertambah, alhamdulillah ya. Gajian jangan hanya habis meluap begitu saja, ingat untuk menabung dan investasi yah. Jangan ikuti nafsu semata, pokoknya selalu ingat nabung  dan investasi di masa muda, bahagia di masa tua, gitu loh. 

INVESTASI : Aktivitas yang mengalokasikan dana pada instrumen atau produk investasi tertentu dengan harapan mendapatkan imbal hasil atau keuntungan. 

Sudah pada paham dong manfaat dari investasi? 

Nambah penghasilan

Ya  namanya juga penanaman modal, otomatis mengharapkan keuntungan dong gengs. Nah jenisnya bisa disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan kita selaku investor. Kita juga bisa memilih investasi yang sesuai dengan kemampuan. Kalau teman-teman suka tantangan istilahnya high riskhigh return bisa tuh main saham. Yang penting harus memastikan dana yang akan digunakan itu adalah dana yang bukan berasal dari pinjaman bank atau ngambil dari keuangan yang akan digunakan sehari-hari, harusnya uang atau dana buat investasi ini adalah uang khusus yang memang disediakan untuk itu. 



Investasi, bisa mengasah rasa tanggung jawab

Manfaat lain yang bisa dirasakan dalam investasi adalah kita akan dilatih untuk lebih tanggung jawab dalam setiap melakukan tindakan yang akan diambil. 

Dan masih banyak manfaat dari investasi yang bisa kita rasakan. 

By the way nih gengs, ada yang pernah investasi ke platform Peer to Peer (P2P) Lending?

Jadi, saya dikenalin nih sama temen buat investasi pendanaan di platform P2P Lending Akseleran. Katanya sih, Akseleran ini adalah salah satu alternatif investasi yang saat ini happening dan banyak disukai, terutama oleh kaum milenial. Keren yah, kaum milenial udah concern buat investasi atau mengembangkan dana. Daripada gajian hanya untuk bayar cicilan dan jajan, mendingan sisihkan untuk investasi, gitu katanya gengs. Keren memang. 

Jadi, kalau sudah terbiasa menyisihkan gaji buat investasi itu memang bagus. Jenis investasi memang banyak, dimana saja. Bisa di Bank dan termasuk di P2P Lending Akseleran yang aman dan menguntungkan

 



Akseleran, P2P Lending Yang Aman, Menguntungkan dan Mudah 

Akseleran, aman karena memang sudah tersertifikasi ISO 27001 full scope, ini adalah bentuk komitmennya untuk selalu menjaga keamanan (pemberi dana/lender) dalam memberikan pinjaman atau berinvestasi pendanaan. Akseleran pun sudah berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi gak usah ragu lagi untuk berinvestasi pendanaan di Akseleran yah gengs. Sebagai P2P Lending, insya allah sudah dinyatakan aman yah, mudah dan juga menguntungkan. 

Akseleran adalah platform P2P Lending di Indonesia yang menghubungkan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang membutuhkan pinjaman untuk mengembangkan usaha dengan kumpulan pemberi pinjaman yang memiliki dana lebih untuk mendanai pinjaman tersebut.

Untuk memberikan pinjaman pun sangat terjangkau mulai dari Rp100 ribu sudah bisa berinvestasi pendanaan, asik bukan? imbal hasil yang didapatkan pun hingga 21% per tahun

Investasi Pendanaan di Akseleran Mudah dan Mulai dari Rp100 ribu

Buat teman-teman yang mau melakukan investasi pendanaan di Akseleran, mudah banget kok. Teman-teman bisa daftar di website Akseleran www.akseleran.co.id atau di Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS), saran saya sih download aplikasinya soalnya lebih memudahkan. Setelah daftar, lengkapi data-data seperti KTP, NPWP dan juga nomor rekening bank, untuk menjadi seorang lender

Investasi pendanaan itu ga mahal kan gengs? Mulai dari Rp100 ribu sudah bisa kembangkan dana loh. Ya, anggap saja Rp100 ribu itu dipakai jajan, ga dapat apa-apa kan? Beda lagi kalau dipakai investasi pendaaan, bisa mendapatkan keuntungan. 

Investasi pendanaan di Akseleran, Keuntungan 2 kali hingga 4 kali lipat jika dibandingkan deposito

Investasi itu ga mahal, apalagi kalau investasi pendanaan di Akseleran. Seperti yang saya jelaskan tadi bahwa di Akseleran ini investasi pendanaan bisa mulai dari Rp100 ribu lho!. Jadi jelas yah kalau investasi ga mesti mahal. Investasi pendanaan di P2P Lending Akseleran itu aman, misalnya nih kita investasi pendanaan senilai Rp100 ribu, nah hasil imbal nya tuh hingga 21% per tahun nya, ada sekitar empat kali lipat bunga deposito lah. 


Penasaran? 

Yuk, cobain deh belajar investasi pendanaan dengan P2P Lending yang aman, Akseleran. 

Teman-teman langsung saja, masuk ke www.akseleran.co.id dan langsung sign up. Kalau temen - temen mau jadi calon investor baru (pemberi pinjaman/lender), langsung aja deh masukin kode referral saya nih : AKSLTIAN327637 .

Jika teman-teman masukin kode referral saya tadi itu bakalan langsung mendapatkan saldo promo loh sebesar Rp100 ribu. Nah saldo ini bisa langsung berinvestasi pendanaan, asik kan? 

Untuk masalah keamanan, insya allah aman dong. Soalnya sudah berizin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jadi sesuai dengan regulasi yang berlaku. Akseleran juga menggunakan agunan lebih dari 98% dari nilai portfolio pinjamannya. Karena keamanannya ini dan dipercaya banyak orang, maka sudah ada lebih dari 100 ribu pemberi pinjaman (lender) yang terdaftar di Akseleran dan sudah menyalurkan dana pinjaman usaha lebih dari Rp1,1 triliun hingga akhir Maret 2020. 


Investasi di akseleran

Kenapa saya merekomendasikan teman-teman buat investasi pendanaan di Akseleran? 

 

BERIZIN DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) 

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi gengs, bahwa Akseleran ini sudah berizin dan juga diawasi OJK per tanggal 13 Desember 2019 dalam surat tanda berizin KEP-122/D.05/2019. Nah, karena sudah berizin dan diawasi oleh OJK, sudah bisa dipastikan dong bahwa Akseleran ini adalah fintech P2P Lending legal dan investasi pendanaan atau mengembangkan dana di Akseleran itu AMAN, MUDAH DAN MENGUNTUNGKAN. Akseleran itu bukanlah platform yang kaleng-kaleng gaes, jadi misalkan ada masalah ya bisa diadukan ke lembaga pengaduannya. 

 

ADANYA MANAJEMEN RISIKO YANG BAIK

Yang harus teman-teman perhatikan selalu sebelum memutuskan untuk investasi pendanaan adalah gimana nih entitas fintech P2P Lendingnya tuh dalam menangani risiko. Dan jawabannya adalah Akseleran ini sangat mumpuni dalam hal ini soalnya punya credit scoring, agunan, mediasi, transparansi dan asuransi jaminan kredit. Jadi intinya Akseleran itu memiliki manajemen risiko yang baik, jadi jangan khawatir lagi buat berinvestasi pendanaan ya gengs. 


Kembangkan Dana di Akseleran P2P Lending Yang Aman dan Menguntungkan

PINJAMAN DISALURKAN PADA USAHA YANG PRODUKTIF 

Investasi pendanaan di Akseleran tuh, dana kita dikembangkan dan kita bebas milih mau dikembangin ke sektor usaha industri mana sesuai keinginan kita. Tenor pinjamannya tuh dari satu bulan sampai dua belas bulan, jadi silakan sesuaikan saja maunya yang mana. 

Beberapa sektor industri yang ditawarkan untuk kita mengembangkan dana tuh adalah : 

1. Kontraktor

2. Distributor

3. Agency 

4. Logistik 

Yang perlu teman-teman ingat, setiap sektor industri tuh punya risiko masing-masing. Pendanaan di Akseleran itu diberikan kepada usaha yang produktif, jadi risikonya tuh bakalan lebih rendah dan risikonya pun lebih terukur gengs bila dibandingkan dengan pinjaman yang diberikan buat kredit konsumtif perorangan. 

Apakah saya pernah berinvestasi pendanaan di Akseleran? 

Karena saya penasaran, saya pun investasi pendanaan atau mulai mengembangkan dana di Akseleran. Saya memberikan pinjaman dana sebesar Rp100 ribu dulu, ya namanya juga nyobain dulu. iya kan? Jadi saya memberikan pinjaman ke usaha pengadaan bahan material konstruksi No.1640/II/20, lama tenornya 5 bulan, bunga efektifnya 21% per tahun. Frekuensi angsuran pokoknya di akhir tenor dan frekuensi angsuran bunganya bulanan. Dari jumlah investasi pendanaan yang saya masukkan itu Rp100.000, nah target pengembaliannya nanti itu sebesar Rp108.750, jadi imbal hasil yang saya dapet tuh sekitar Rp6.354, ini lebih besar loh jika dibandingkan produk finansial lain dengan imbal hasil 5.75% p.a. 

Melakukan investasi pendanaan atau mengembangkan dana di Akseleran itu gampang kok. Teman-teman buruan download aja aplikasi Akseleran di Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS) yah. 

Jadi teman-teman harus inget yah  kalau mengembangkan dana tuh di Akseleran, P2P Lending yang aman dan menguntungkan. 

Adakah teman-teman yang pernah mengembangkan dana di P2P Lending aman dan menguntungkan Akseleran? Sharing yuk!

 


With love,


Tian lustiana 









You Might Also Like

26 Comments

  1. Jaman sekarang mau investasi gampang ya gak pakai repot bisa lewat aplikasi Akseleran. Aku pikir dulu kalau investasi haru punya uang M gitu hehehe ternyata sekarang gak ya

    BalasHapus
  2. Starts from 100K aja, ringan banget cuyy!
    Wahh millenials wajib banget nih invest di Akseleran.
    Gampiiil dan menguntungkan ya

    BalasHapus
  3. Halo, mbak Lustiana, apa kabar? Asyik ya modal bisa mulai dari 100ribu. Tp umur bunda mah atuh udah gak valid lg buat mengembangkan dana lagi, hehe...udah 80 going 2b 81.

    BalasHapus
  4. Lumayan juga ya investasi ini. Apalagi termasuk yang aman investasinya

    BalasHapus
  5. Wadah investasi baru. Dan bunga sangat tinggi dibanding bank convensional. Menarik memang. Apakah p2p Lending ini juga tercatat pada badan otoritas keuangan, mbak?

    BalasHapus
  6. Makin banyak investasi, pendanaan dijaman now yang mempermudahkan kita yaa, tapi beneran mesti pilih2 dan waspada, kudu terdaftar di OJK

    BalasHapus
  7. Asik semakin banyak inovasi untuk mengajak masyarakat untuk berinvestasi ya mba. Aku pun jadi pengen kepo kepo nih mba :)

    BalasHapus
  8. Produk investasi semakin beragam ya dan besarannya juga makin beragam. Jadi makin banyak pilihan untuk yang baru mau belajar.

    BalasHapus
  9. Dulu mikirnya investasi pasti mahal. Sekarang jadi tahu ya kalau kita bisa mulai dengan uang 100 ribu. Menarik banget!

    BalasHapus
  10. Jadi musti kerja cerdas ya, teh..
    Selain menghasilkan uang dari bekerja juga di investasikan agar ada perputaran keuangan, tidak mengendap dan akhirnya malah habis untuk belanja, heuu~

    BalasHapus
  11. Jadi musti kerja cerdas ya, teh..
    Selain menghasilkan uang dari bekerja juga di investasikan agar ada perputaran keuangan, tidak mengendap dan akhirnya malah habis untuk belanja, heuu~

    BalasHapus
  12. Semoga sehat2 mak ...suami juga ga WFH tiap hari. Wah lumayan ya keuntungan investasinya tp aman ga mak

    BalasHapus
  13. Kalau sudah diawasi OJK jadi tenang ya Teh nggak khawatir kalau terjadi investasi bodong dan lainnya. Yakin aman.

    BalasHapus
  14. Saya belum pernah Teh nyobain P2P Lending Akseleran, ternyata gak harus modal banyak ya...

    BalasHapus
  15. Saya belum pernah mengembangkan dana di P2P Lending Teh. Belum paham betul dengan mekanismenya.

    BalasHapus
  16. mau invetasi gampang sekarang ya Mba, tapi aku belum ada coba investasi nih, amsih cara konvesional juga, maklum uangnya juga belum banyak sih mba. trims ya ulasannya

    BalasHapus
  17. Menarik juga nih kyknya utk investasi buat emak2 ya, modalnya juga dikit, nyoba2 dulu.
    Yg penting sih aman terdaftar di OJK dan pinjamannya gak terlalu tinggi bunganya buat si peminjam.

    BalasHapus
  18. Wah.. Mayan ini ya.. Investasi yg recomended buat emak2. Modalnya jg dimulai dr dikit bisa ya. Selama inincm mikir investasi emas aja. Tp kalo begini boleh dicoba. Apalagi udah terdaftar ojk.

    BalasHapus
  19. Suka deg2an ga sih kalau ama pinjaman onlen gini. Tapi syukurlah ini aman ya

    BalasHapus
  20. Aku kebetulan belum pernah melakukan investasi p2p jadi pengen banyak tau tentang investasi ini. Sepertinya memang harus memiliki investasi di zaman sekarang ini.

    BalasHapus
  21. Wah teteh udah nyobain ya... Saya belum pernah... Menarik banget ya berinvestasi di p2p lending seperti akseleran...

    BalasHapus
  22. Boleh juga nih mulai investasi melalui yang ditawarkan di Akseleran. Ga banyak kan ya modalnya dan semoga aman ya karena udah ada di bawah pengawasan OJK.

    BalasHapus
  23. Aku belum tau banyak dengan P2P lending ini. Jadi kayaknya masih harus belajar banyak ya mbak. Terimakasih artikelnya . Lebih membuka wawasan tentang investasi ini

    BalasHapus
  24. Menarik ini, nggak harus punya duit puluhan juga sudah bisa berinvestasi di sektor UMKM. Cocok banget buat menyisihkan tabungan sedikit demi sedikit

    BalasHapus
  25. Sekarang nih semakin banyak ya perusahaan investasi. Kita memang harus pintar memilih yang terpercaya. Minimal terdaftar di OJK. Jadi bisa terkontrol uang yang lita invest di perusahaan tsb.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Total Tayangan Halaman

Pengikut