REVIEW : Pengalaman Menggunakan Shinjumi Vita C White Strawberry Essence

April 02, 2020

Bismillah, 

Selain drama korea, apalagi coba yang ngehits dari Korea? 
SKINCARE nya! 

Yess, bener gengs. Selain drama korea dan Kpop nya, yang ngehits dari Korea itu adalah skincare nya. Lihat saja para Oppa dan Eonni nya kulitnya kinclong dan glowing gitu, ahjuma atau ahjussi nya juga, licin banget tuh kulitnya. Mupeng? iya dong, siapa sih yang ga ingin punya kulit selicin dan semulus aktris Korea, mau kan? Apalagi nih buat yang usianya udah 30 plus, sudah pasti butuh asupan skincare yang oke biar kulit tetap sehat, awet muda dan glowing


Saya tuh ingin banget bare face kemana - mana, tanpa makeup dan bedak or foundation. Tapi memang sih kalau saya jarang banget pakai foundation, palingan pakai cc cream itu pun jarang, paling sering pakai day cream dan bedak tabur aja. Tapi kayaknya akan lebih asik lagi kalau cuman pakai day cream aja tanpa tambahan apapun namun kulit tetap glowing like a stars, haha. Untuk kesehatan kulit, memang sih bukan semata andalkan skincare aja namun juga asupan nutrisi dan pola hidup perlu diperhatikan, betul? 

Percuma kali skincare mahal namun pola hidup dan asupan nutrisi acak - acakan, yang ada kulit ga sehat jadinya. Makanya harus seimbang, ye kan? 

Nah, pada postingan ini saya mau review nih, review skincare (essence) yang sudah saya pakai sekitar 2 - 3 mingguan. Shinjumi Vita C White Strawberry Essence  adalah skincare dari Korea yang katanya disana tuh sedang ngehits banget dan banyak yang cocok menggunakannya, dan yang paling saya suka adalah ini bisa membuat kulit menjadi glowing dan yang penting bisa memperbaiki pigmentasi dan skin conditioning juga. Makanya saya tertarik banget dan ingin mencobanya. 

Shinjumi Vita C White Strawberry Essence 


Shinjumi Vita C White Strawberry Essence   ini tuh berbahan alami loh gengs, terbuat dari Strawberry putih, unik yah. Strawberry putih itu mahal dan sangat langka, jujur pula saya ga pernah nemuin langsung strawberry putih itu. Shinjumi Vita C White Strawberry Essence  ini merupakan produk dari Anais Cosmetics Korea. Dan cocok untuk segala jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan sensitif seperti kulit saya, namun lebih diutamakan untuk kulit yang kering, sensitif dan bermasalah dengan jerawat. 


Kandungan ekstrak strawberry putihnya inilah yang bikin kulit menjadi glowing loh gengs, bahkan Shinjumi Vita C White Strawberry Essence   ini mengklaim kulit akan lebih lembap dan juga sehat jika rajin menggunakannya, yuhu apapun juga kuncinya itu adalah RAJIN, ya kan? Shinjumi Vita C White Strawberry Essence   ini tuh mudah banget meresap ke kulit, jadi begitu saya apply ga susah meresap dan gak ada feel lengket gitu. Ringan dan bikin kulit segar plus saya merasa kulit kok jadi glowing seketika begitu apply, hehe. Efek menenangkan dan menyegarkan nya itu bikin rajin pake . Shinjumi Vita C White Strawberry Essence  ini memiliki fnugsi memperbaiki kulit, melembapkan, menenangkan dan mampu mengembalikan elastisitas kulit. Yang bikin saya happy adalah bisa menyembuhkan scars alias bekas jerawat saya yang menahun ini, kembali lagi ke kedisiplinan, harus rajin itu kuncinya. Manfaat lainnya itu adalah whitening, brightening, anti - aging, moisturizing, skin conditioning dan pigmentations

Gimana cara pemakaian Shinjumi Vita C White Strawberry Essence  ? 

Shinjumi Vita C White Strawberry Essence  ini saya gunakan sebagai berikut : 
  1. Facial wash 
  2. Toner 
  3. Shinjumi Vita C White Strawberry Essence  
  4. Serum 
  5. Pelembab 
  6. Sunblock untuk siang 
Simple banget kok pakainya, ga ribet. Keluarkan dari kemasannya kemudian apply ke seluruh kulit wajah secara merata, cepat meresap pula dan gak lengket. 



Kemasan Shinjumi Vita C White Strawberry Essence  

Kemasannya unik. Saya beli yang isi lima sachet yang masing - masingnya itu berisi 10ml, warnanya tuh pink pastel gitu gengs, cute banget. Kemasannya itu travel friendly banget loh, jadi kalau dibawa jalan - jalan ga akan tumpah - tumpah gengs, soalnya tutupnya rapat banget dan kalau mau dibuka harus diputar, pokoknya aman dan ga akan bocor, insya allah. Essence nya itu putih dan ga kental ga cair juga, jadi kalau dituang dia ga bakalan lari kemana - mana , hehe. No fragrance sih kalau menurut saya, entah ya kalau yang sensitif, hehe. 


INGREDIENTS
Water, Dipropylene Glycol, 1,2-hexanediol, niacinamide, betaine, sorbitan sesquioleate, macadamia integrifolia seed oil, cetearyl olivate, sorbitan olivate, carbomer, palmitic Acid, panthenol, butylene Glycol, fragaria chiloensis (strawberry) fruit extract, salvia hispanica seed extract, ethylhexylglycerin, centela asiatica extract, biosaccharide gum1, tocopheryl acetate,dsb.

Pengalaman Menggunakan Shinjumi Vita C White Strawberry Essence  

Jadi, saya tuh rajin pakai Shinjumi Vita C White Strawberry Essence  ini selama kurang lebih 14 hari, siang dan malam. Kulit saya menjadi lebih lembut, lembap dan terasa sehat. Beda banget sama kulit saya sebelumnya yang kalau dipegang tuh agak kasar, nah sekarang kulit wajah saya tuh jadi kenyal, lembap dan yang paling saya suka kalau bangun tidur ga berminyak berlebihan lagi, minyaknya masih wajar gitu. 


Untuk scars belum keliatan banget sih hasilnya, mungkin masih butuh waktu untuk membuat scars ini lenyap dan tekstur kulit kembali baik. Glowingnya udah kerasa belum? Kalau menurut saya udah, meskipun belum beneran glowing tapi kalau siang abis wudhu solat dzuhur, kulit saya berasa glowing meski ga pake apapun, senengnya. Pori - pori kulit wajah saya pun terasa mengecil loh, apalagi kalau pas bangun tidur, kulit terasa kenyal banget. 

Dimana beli Shinjumi Vita C White Strawberry Essence ? 

Jadi saya tuh beli Shinjumi Vita C White Strawberry Essence pas lagi diskon, ya namanya juga emak - emak yang doyan banget sama diskon, jadi begitu saya lihat di Shopee ada diskon langsung sikat deh. Saya belinya di toko Kbeautylx.id , temen - temen bisa search aja langsung di Shopee yah. Kbeautylx.id ini tuh toko terpercaya untuk urusan skincare Korea karena semua barang yang mereka jual itu original dan langsung dikirim dari korea loh, termasuk yang saya beli ini, Shinjumi Vita C White Strawberry Essence. 

Shinjumi Vita C White Strawberry Essence

Shinjumi Vita C White Strawberry Essence


Saya beli beruntung banget, pas dapet harga kurang dari 30ribu, kalau ga salah cuman 29ribuan (5 sachet) deh. Padahal ya gengs harga aslinya itu sekitar 112.860 an untuk 5 sachet. Untuk urusan packing pun aman dan rapi loh meskipun dari Korea namun barang tetap aman pakai bubble wrap jadi dus nya ga penyot gaes. Saya masih rajin loh cek in Kbeautylx.id di Shopee, soalnya suka banyak diskon dan promo loh. Buat temen - temen yang mau juga nyobain belanja di Kbeautylx.id sering - sering aja cek yah, atau bisa juga whats app ke : 0878-4404-6485

Adakah temen - temen yang pernah mencoba menggunakan Shinjumi Vita C White Strawberry Essence ini? Sharing yuk dikolom komentar. Oiya jangan tinggalin link hidup ya gengs, soalnya kalau ada link hidup otomatis bakalan saya hapus, thanks yah. 



With Love,










You Might Also Like

27 Comments

  1. Saya pakai ini kalau siang aja Teh sebelum day cream dan emang kulit jadi lebih sehat hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kulit jadi lebih kenyal - kenyal gimana gitu yah

      Hapus
  2. iya aku juga suka merhatiin kulitnya pemain drakor saking glowingnya sampi licin banget :) Aku belum pernah nyobain shinjumi nih. Jadi ini dipakainya dua kali ya pagi sama malam

    BalasHapus
  3. uwow bikin mupeng yaa kasi vitamin wajah biar kulit jadi glowing. baru tahu bahan stroberi putih. unik banget ya :)

    BalasHapus
  4. aiiih .. aku mau deh cobain shinjumi ini, pengennya menghilangkan wrinkle dan spot tapi katanya siiiih, kalau udah usia 40 tahun ke atas, harus dilaser

    BalasHapus
  5. Belum pernah mba nyobain Shinjumi. Sekarang ini di rumah terus lebih suka pake yang aloe vera gel. Enak, sejuuukk di kulit. Di rumah mulu kan hawanya gerah, pengin yang segar-segar.

    Nah, tapi ini Shinjumi cocok untuk kulit kering ya? Butuh banget nih untuk melembabkan kulit keringku. Mau mantengin kbeautylx juga dong kalau gitu. Thanks ya mba infonya.

    BalasHapus
  6. Mbaa kupikir ini shinjumi yg diminum itu lhoo, soalnya mereknya sama, rasa susu strawberry juga. ..ternyata ini sachet2nya buat dioles ke muka yaa... Ah kok jadi pingin coba juga yaa

    BalasHapus
  7. Kemasannya lucu ya, ga makan tempat. Ku ga bisa kalau tampil bare face. Ga pede, kayak ga mandi hahaha

    BalasHapus
  8. Vitamin C cukup bagus untuk kulit dan
    Pengaplikasian nya keliatan bikin kulit terlihat lebih glowing ya..
    Oh iya tuh, Saya sering kali dengar klo teman yg habis pelesiran ke korsel tuh justru banyak yg jastip skincare

    BalasHapus
  9. Pas aku lihat sekilas namanya kukira ini minuman, gak taunya essence :)
    Kemasannya travel friendly ya. Bisa dibawa mobile kalau misalnya lg travelling gitu.
    Kalo skincare Korea gak perlu diragukan lg deh, soalnya udah pasti bagus sih. So far yg aku pakai gitu :)

    BalasHapus
  10. aku belum pernah pakaaai mba tapi kelihatan memang bagus ya. Perbedaannya terlihat sekali di kulitmu mbaaa

    BalasHapus
  11. Waah langsung jatuh cinta sama claimnya. Berarti cocok buat kulit saya nih yang kering. Masih diskon gak yaa. Lumayan banget. Cuss deh ke tokonya

    BalasHapus
  12. Impianku punya wajah mulus seperti orang Korea wkwkwk.. Kalo lihat drakor, kadang aku mbatin.. Itu kulit kok mulusss banget yak hehe.

    Belum nyoba Shinmuji, eh batu tau juga ada strobery putih

    BalasHapus
  13. Yg hits dari Korea selain drama adalah sekinker dan orang-orang korea yang glowing tapi look natural.

    Btw, shinjumi ini penggunaannya multi fungsi ya. One for all, jadi lebih praktis.

    BalasHapus
  14. Naluri diskonku langsung nyala ini sampe kapan teh 30ribu wkwk kudu mantengin shopee ini sih pengen cobain juga deh akupun tim ga suka pake foundation hahhaa

    BalasHapus
  15. Kemasannya lucu dan travel friendly emang ya :D
    Wow banget diskonnya mbak dari ratusan ribuan ke puluhan ribu hehe, hasilnya juga nyata ya bikin kulit terhidrasi jd pas disentuh kenyal gtu.

    BalasHapus
  16. Waah kulitku kering nih mbak. Jadi tertarik pengin coba. Apalagi kalau pas dapat diskon yaa. Iiih jadi mupeng banget . Meluncur ah ke shopee

    BalasHapus
  17. Wah essence strawberi putih? Kayanya cocok untuk wajah kita ya maaaaak.. ntar mau cobaim juga ah. Makasi infonya mak Tiaaaan

    BalasHapus
  18. Ga lengket! Itu syarat wajib yang aku aku mau setiap mau beli skincare, Mbak. Aku kapok pake yang lengket, pas berkeringat kulitku jadi kayak bubur. Huhuhu. Makasih reviewnya, Mbak. Ntar aku mau coba cari di sini.

    BalasHapus
  19. Kulitku berminyak, cocok nih sepertinya. Tapi suka parno klo mau nyoba skincare baru.

    BalasHapus
  20. Lucu kecil- kecil pouch ya mak tian. Jadi wajahnya segeran, shimerring, glowing

    BalasHapus
  21. kalau produk Korea itu kayaknya memang banyak yang jadi jaminan mutuuu ya mba untuk hasil kulit yang glowing bercahayaaa

    BalasHapus
  22. Meski namanya essece teksturenya agak creamy gitu ya mba,, kemasannya cucok banget kalo dipake traveling, penasaran nih soalnya kecil gitu mayan buat coba-coba dulu

    BalasHapus
  23. Kapan lalu saya lihat ini di Instagram
    Kukira minuman awalnya
    Ternyata skincare hahaha
    Malunya aku rasanya

    BalasHapus
  24. Hasilnya masya Allah cakep banget ya Mbak. Jadi pengen beneran nih buat nyobain. Ntar coba nyari deh di market palce.

    BalasHapus
  25. Sy blm pernah nyoba...soal skincare sy suka cari aman mba heuheu. Jd setia sm yg udah cocok.nyoba yg baru takut ga cocok. Tp pengen sih nyobain skincare korea

    BalasHapus
  26. Aku pun pengen mba keluar rimah bisa bare face tapi tetap glowing kayak cewe2 korea. Hihi. Belum pernah coba sih ni aku. Entah knp bbrp kali cona brand korea, kok gak cocok ya. Mungkin perlu cona yang ini.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut