Sabtu, 25 April 2020

REVIEW : Pengalaman Menggunakan Nacific Triple Cica Natural Mucin Digunakan di Kulit Berminyak & Berjerawat

Bismillah, 

REVIEW : Nacific Triple Cica Natural Mucin Digunakan di Kulit Berminyak & Berjerawat . Kalau nonton drama korea, saya suka takjub sama kulit para eonni dan ahjumma yang bening berkilauan seakan tanpa pori. Kayaknya lalat mendarat disana pasti tisoledat da, alias tergelincir saking mulusnya kulit mereka. Para oppa dan ahjussi nya juga, kulit mereka sehat dan terawat banget yah, ga ada yang kucel atau jerawatan, kayaknya. Duh, andaikan saya bisa memiliki kulit sehat bak eonni Korea itu.  


Makanya, setiap lihat atau baca - baca review skincare Korea saya tuh suka mupeng dan ingin nyobain. Yah, siapa tau kan cocok disaya dan kulit saya bisa glowing in the dark kayak para aktris dan aktor Korea, ye kan? 

Sampe saya penasaran nih sama produk skincare dari Brand Nacific, udah pada kenal dong sama brand ngehits ini?  Yaps, betul sekali Nacific ini terkenal sama Fresh Herb Origin nya itu, namun produk skincare yang bikin saya penasaran dan ingin nyobain tuh bukan itu, tapi yang series Triple Cica Natural Mucin

Nacific Triple Cica Natural Mucin 

Kandungan Cica & Mucin menjadi satu. Huwow banget kan? Centella Asiatica atau lebih dikenal dengan nama pendek Cica ini adalah daun pegagan yang manfaatnya tuh buanyak banget gengs, salah satu manfaatnya tuh adalah bisa mempercepat proses pemulihan jerawat, mampu meningkatkan produksi kolagen dan juga jago nya dalam urusan menghidrasi kulit. Untuk kulit oily kayak saya nih, butuh banget skincare yang mengandung cica ini. Gunanya supaya menghidrasi kulit dan juga mengatasi masalah jerawat yang bandel senengnya nongol dikulit. Makanya skincare ini menjadi pilihan saya. 

Mucin nya itu adalah  lendir yang kadar proteinnya tinggi yang diproduksi jaringan permukaan sel pada hewan. Mucin ini tuh biasanya ditemukan dihampir semua hewan loh. Fungsinya sebagai pelumas dan penting sekali untuk menangkal infeksi bakteri dan juga jamur. 

Mucin yang digunakan untuk skincare tuh adalah mucin yang berasal dari siput, skincare yang mengandung ini tuh selalu menjadi favorite loh. Dan ternyata mucin juga bisa banget didapatkan dari tanaman, Mucin yang diekstrak dari siput juga bisa diperoleh dari tanaman ubi kuning  dan manfaatnya setara atau sama saja. 

Jadi kebayang kan gimana dahsyatnya Nacific Triple Cica Natural Mucin ini ? Perpaduan cica dan mucin yang spektakuler. Makanya saya langsung penasaran ingin mencobanya langsung. 

Nacific Triple Cica Natural Mucin ini tuh terdiri dari : 
  1. Facial wash
  2. Toner 
  3. Serum  
Toner dan serumnya itu mengandung 500ribu ppm wild Tam root extract dan juga mengandung 300ribu ppm triple cica. Kalau facial washnya itu memiliki kandungan 170ribu ppm wild yam root extract dan juga 20ribu ppm triple cica extract. 


Pengalaman Menggunakan Nacific Triple Cica Natural Mucin Digunakan di Kulit Berminyak & Berjerawat 


Mupeng banget kan jadinya ingin nyobain Nacific Triple Cica Natural Mucin  ini, untung saja ada kemasan trial kit nya, jadi semisalnya nanti saya gak cocok yang gak rugi - rugi banget, karena memang ini khusus trial alias nyobain, jadi harganya ga semahal yang kemasan asli. Kemasan trial kit ini tuh lengkap, ada facial wash kemasan 20ml, toner 30ml dan juga serum 10ml. Lumayan lah buat nge tes cocok apa tidak suatu produk. 





NACIFIC TRIPLE CICA NATURAL MUCIN FOAM CLEANSER 
Foam cleanser ini tuh warnanya merah, agak nge pink gitu. Untuk wanginya sih biasa aja menurut saya gak terlalu strong, tapi tercium wanginya. Ketika saya gunakan, foamnya lumayan banyak. So, gak usah tuang banyak - banyak soalnya begitu dikasi air bakalan nge foam. Setelah mencobanya, kulit saya biasa aja, ga merasa ketarik namun kesat dan kerasa bersih. Perasaan sih lebih lembut dan kenyal gitu setelah saya rutin memakainya. kalau dalam sekali pakai sih belum nampak banget. 


NACIFIC TRIPLE CICA NATURAL MUCIN TONER 
Setelah membersihkan kulit wajah dengan menggunakan Nacific Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner . Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner  ini tuh ternyata memiliki fungsi ganda loh, yaitu mampu memperbaiki kerutan pada kulit wajah dan juga mampu mencerahkan.

Kandungan dari Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner   ini apa saja, Tian?

Ada kandungan energi pink glow nih yang disebutkan sebagai melting moisture , yang mana bisa menyegarkan sampai kelapisan dalam kulit loh, dan memang kerasa. Begitu apply this toner saya ngerasa segar - segar gimana gitu. Nyess banget ke kulit wajah. 
 Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner  punya kandungan ubi jalar. 
 Mengandung sebanyak 500.000ppm nutrisi mucin
 Ada kandungan fructan, bahan yang dipatenkan.
 Ada kandungan ekstrak levan yang memiliki fungsi untuk elastisitas kulit.
 Memiliki kandungan pantenol yang gunanya untuk menenangkan kulit dari iritasi
 Kandungan hyaluronic acid nya mampu menjaga kelembapan kulit yang kering.


Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner ini tuh warnanya merah, cairan merah yang gak kental namun juga ga cair. So, begitu aku tuang ke tangan teksturnya tuh terlihat cair namun pas apply ke kulit wajah Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner ini tuh langsung meresap dan gak lengket sama sekali. Untuk aromanya sih saya ga nyium aroma apapun, mungkin karena bebas dari pewangi dan pewarna, jadi natural saja.




NACIFIC TRIPLE CICA NATURAL MUCIN SERUM 

Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum juga punya manfaat / fungsi ganda loh, yakni sebagai pencerah dan mampu memperbaiki kerutan pada kulit wajah. Asik yah? Terus mampu melembapkan juga, menenangkan kulit yang sensitif juga.

Kandungan ajaibnya apa saja?

VITA 12 yang merupakan 12 jenis vitamin
 Kandungan ekstrak akar ubi jalar.
 500.000ppm nutrisi mucin
 Triple cica yang dikhususkan untuk perawatan kerusakan
 Fructan, bahan yang dipatenkan
 Ekstrak laven yang bisa menjaga elastisitas kulit
 pantenol buat kulit yang tenang dan iritasi
 Hyaluronic acid yang bisa membuat kulit kering menjadi lembap.


Setelah pemakaian rangkaian ini selama kurang lebih 3 minggu gimana nih apakah cocok untuk kulit saya yang sensitif dan berminyak? 


Alhamdulillah cocok. 

Jadi saya rutin menggunakannya selama 3 - 4 minggu ini. Yang paling terasa itu adalah ketika saya bangun tidur, biasanya minyak pada kulit saya tuh banyak, namun sekarang engga. Ya, berminyak sewajarnya saja. Dari ketiga rangkaian skincare ini tuh saya cocok sama semuanya, alhamdulillah. Nah saya kan beli yang trial kit yah, dan ini cukup digunakan selama 4 minggu, secara rutin dipakai. Kalau buat saya yang paling cepet habis itu yang serumnya hehe, toner sama facial foam masih ada sedikit.



Berapa harganya? 

Untuk yang Nacific Triple Cica Natural Mucin Kit Trial ini tuh dibanderol seharga 220ribuan saja sudah ada 3 produk, lumayan lah yah buat awal nyobain. Kalau untuk real size nya tuh yang toner juga 220ribuan dan untuk serum nya tuh 330ribuan. Lumayan sih harganya, tapi menurut saya worthed banget itu karena hasilnya oke banget. 

Temen - temen bisa langsung beli di Shopee di online shop nya : 

kbeautylx.id (+62-878-4404-6485) 
Instagram :  @kbeautyluxury.id 
Twitter :  @kbeautylx 

Cus langsung saja hubungi yah, soalnya suka banyak diskon loh. Dan yang paling penting PRODUK YANG MEREKA JUAL ORIGINAL.




With love,








.



43 komentar

  1. huhu, kalo liat review skinker yg ada kandungan cicanya tuh gatel banget pengen nyoba aku mbak. kulitku cocok sama cica soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sama. KAndungan bikin kulit sehat

      Hapus
  2. lengkap benget ternyata ni produk perawatan, mulai dari pembersih toner dan serum. harganya juga bersaing.

    BalasHapus
  3. Pengen coba kayak cewek manjain diri gitu, tp apa kata istri bila saya ikut perawatan. Tp paling g ini bs jd referensi istri lah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal laki - laki juga boleh loh skincare an

      Hapus
  4. Recommended banget nih Mbak buat istriku yang kulitnya juga agak berminyak. Harga paket cuma 220rb terjangkau nih, apalagi manfaatnya banyak banget, dan baru tahu cica itu sebutan daun pegagan hehe. Tambah ilmu deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa paket yang trial kit lumayan terjangkau kna, silakan semoga cocok ya isterinya

      Hapus
  5. Jerawat ini emang jadi masalah kompleks banget terutama yang emang punya kendala hormon dan kebersihan.
    untungnya Nacific Triple Cica Natural Mucin ini udah lengkap banget, series perawatan jerawat paripurna yang jadi solusi untuk jerawat bandel

    BalasHapus
  6. Produk perawatan kulit wajah baru kah ini, kak? Aku baru baca pertama kali ini soalnya namanya. Ini ada yang ukuran kecil untuk tester gitu tidak ya? Pengen nyobain buat Pewe yang suka jerawatan, cuma kan baru ya jadi belum tahu cocok atau nggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini produk baru dari Nacific kak Mon, hehe. Itu ada yang trial kit nya, jadi bisa buat nyobain dulu

      Hapus
  7. Saya baru dengar nama produk ini. Apakah produk baru atau baru masuk ke Indonesia? Kalau khusus untuk kulit berminyak, berarti gak cocok buatku karena kulitku kering. Namun, pingin nyobain ke anakku yang sulung karena kulitnya berminyak dan jerawatan. Mudah-mudahan cocok buatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya silakan, selamat mencoba semoga cocok yah.

      Hapus
  8. Wah mantaps nih kayaknya cocok utk si sulung yg sering jerawatan..kalau saya mah kulitnya jarang jerawatan krn kulitnya normal cenderung kulit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an cocok teh dipakai si sulung yah,.

      Hapus
  9. Sekarang jerawat pada muncul di wajah dan Nacific Triple Cica Natural Mucin ini menjadi pilihan yang tepat. Apalagi bisa mengempiskan jerawat dengan sempurna tanpa bekas ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mudah2 an jadi penyelamat kulit2 yang bermasalah dengan jerawat dan bekasnya,.

      Hapus
  10. Produk ini oke ga teh kalau buat kulit kering ? atau ada yang lain yang buat kuling kering ya teh ? Banyak yang bilang Nacific ini bagus tapi aku masih maju mundur nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat kulit kering juga bagus, ada beberapa temen yang punya masalah dengan kulit kering pakai ini juga, Yas.

      Hapus
  11. Produk ini sepertinya diperlukan untuk nak remajaku yang kulit wajahnya seperti sedang bersahabat dengan jerawat, betah, ga hilang-hilang. Satu paket, 3 produk 220rb sangat sesuai. Penasaran, longok ke Shopee dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyacus langsung saja order di Shopee, mudah2an pas ada diskon yah.

      Hapus
  12. Ihhh pengen skinkeran, tapi lagi kanker :( Moga2 entar bisa punya kerjaan gaji bagus dan bisa buat beli skinker.

    BalasHapus
  13. Ternyata produknya memakai bahan dari daun pegagan ya, yg banyak dijumpai di sekitar kita. Btw, ini produksi dalam negeri atau korea?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya jelaskan di atas kak, ini skincare Korea

      Hapus
  14. Iya ya, itu muka muka para bintang korea kalo di drama beneran kayak nggak ada porinya. Liciiiinnn bener.

    Ternyata cica itu daun pegagan, terus mucin itu lendir hewani ya. Unik banget sih produk acific Triple Cica Natural Mucin ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhu, licinnya ga ketulungan ya bikin mupeng, haha.

      Hapus
  15. Wah ini bahan dasarnya dari daun pegagan ya...
    Ini hanya untuk kulit berminyak ya mbak

    BalasHapus
  16. Wah versi trial kitnya bisa dipakai sampai sebulan ya?btw, apa bisa cocok buat cowok juga ya? Kulit wajahku juga cenderung berminyak nih

    BalasHapus
  17. Kandungan cica sama mucin disatukan, wah keren banget tuh pasti. Aku juga lagi ada masalah sama jerawat dan tekstur kulit wajah. Lagi cari-cari skincare yang cocok dan aman juga nih. Mungkin Nacific ini bisa dipertimbangkan.

    BalasHapus
  18. Wah termasuk terjangkau untuk tiga produk inih, kebetulan aku juga berminyak tipe wajahnya, penasaran mau coba juga semoga cocok :)

    BalasHapus
  19. Waaah ini skincare yang bisa muka kita licin mulus kayak Eonni Korea itu? Jadi tertarik buat beli. Apalagi kulit saya kering dan mudah berjerawat.

    BalasHapus
  20. Gemes banget sama kandungannya. Ubi jalar gitu loh, gak kepikiran kan ada dalam produk premium kayak gini. Trus harganya ramah kantong juga. Mayan kan udah legkap 3 produk. Next time dah, setelah serum yang sekarang habis.

    BalasHapus
  21. Aku penasaran sama daun pegagan tuhh cem mana mbak. Trus googling barusan ternyata daunnya kecil ya. Etapi manfaatnya banyak pula. Apalagi buat kecantikan
    Trus trial Kit nya juga ekonomis banget mbak. Lebih hemat ya

    BalasHapus
  22. Eee.. seriusan ini bisa bikin kayak artis yang korea itu kak..yg pada kinclong2. . Btw bisa buat cowok ga ya?

    BalasHapus
  23. Wah kalau sdh dlm bentuk paket begini sih otomatis glowing. Apalagi dg kandungan cica dan mucin. Asal pakaimya memang benar2 rutin ya. Serum itu sih yg menurut aku manfaatnya work banget.

    BalasHapus
  24. Saya juga udah lama ni naksir sama nacific, tapi harganya itu lho bikin kantong kering hiks. Kalau belum kerja begini nggak baik banyak maunya, jadi nanti deh kalau sudah kerja saya belinya

    BalasHapus
  25. haa buat bapak-bapak dan calon bapak-bapak siapin duit yaw! Skincare untuk pujaan hati itu gak murah loh wkkwkwkw. Biar si pujaan hati tetap tampil cantik & glowing kayak artis korea ya harus dimodalin. BTW Nacific triple cica natural mucinnya ini keliatannya worth banget buat yang pengen tampil makin cantik.

    BalasHapus
  26. Tdi aku kira bucin eh ternyata mucin 😂 efek sahur dn blm tdr sampe skrg.

    Oiya produk Nacific aq sendiri blm pnh coba nih, pdhl kulit berminat dn berjerawat, jd tertarik mau pake setelah baca reviewnya

    BalasHapus
  27. Wah harganya lumayan juga ini. Namun bila hasilnya oke dan cocok pasti mantap aja buat wajah

    BalasHapus
  28. Dari awal udah penasaran ama harganya. Alhamdulillah, ada seri trial kit-nya. Insyaallah mau nyoba, ah

    BalasHapus
  29. wah teh ini mah udah jadi wish list aku banget, dimana jenis wajah aku yg ance prone dan oily skin ini jadi pilihan banget buat pake Nacific yg triple cica ini

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon