Menjadi blogger produktif dengan Lenovo Yoga S740

April 07, 2020

Bismillah,
Tian, produktif sekali deh. Blognya juga banyak, ternak yah?
Ya, saya sering banget mendapatkan pernyataan seperti itu. Selain pernyataan sayapun kerap kali mendapatkan pertanyaan kok bisa tetap produktif nulis blog sementara saya tuh bekerja, saya seorang ibu, seorang isteri dan masih sempat memasak juga. Belum lagi hal lainnya. Hmm saya kadang suka males jawab, bukan apa – apa sih tapi karena saya juga bingung kok bisa ya saya seperti ini. Masih tetap produktif nulis blog, bahkan saya semakin semangat loh. 

Entahlah, mungkin karena memang saya suka. Saya seneng aja nulis blog, menceritakan apa yang saya rasa dan saya alami, setiap hari itu selalu saja ada cerita yang ingin saya bagi.
Ada beberapa tips yang mungkin bisa diterapkan juga nih biar tetap semangat dan lebih produktif lagi ngeblognya, diantaranya adalah:
Tuliskan apa yang ada dalam benak
Pernahkah tiba – tiba ada ide nulis ini, itu dan itu? Terus tiba – tiba saja pas depan laptop menguap entah kemana? Saya sering banget tuh, sampai akhirnya saya kepikiran selalu bawa notebook kecil , jadi pas saya inget atau mendapatkan ide dadakan suka saya tulis, ya kalau ga bawa biasanya saya nulis di notebook smartphone. Pokoknya begitu ada ide melintas, jangan ragu dan bimbang langsung tuliskan saja. Jadi nanti pas mau nulis blog tinggal dikembangkan saja.
Saya punya target
Dalam melakukan apa saja, saya selalu menargetkan diri saya, ya saya selalu punya target. Dan saya harus menggapainya dan mendisiplinkan diri. Termasuk urusan ngeblog. Saya punya target sebulan berapa tulisan, jadi harus terpenuhi. Mungkin ini yang membuat saya semangat menulis terus.
Saya pernah juga sih ikutan one day one post di beberapa komunitas blog, dan lumayan ini membantu sekali buat mengasah produktivitas saya dalam menulis. Jadi menurut saya jika kita menargetkan diri, maka kita akan lebih focus dan disiplin dalam nulis blog. Begitu gengs.
Sediakan waktu khusus untuk menulis
Saya selalu menyempatkan dalam sehari itu minimal 30 menit buat nulis, entah itu pagi, siang, sore bahkan malam. Kadang memang gak tentu sih. Tapi saya selalu menyempatkan, saya tuh anggap nulis sebagai me time, jadi biar happy . Dengan begitu, stok tulisan blog akan selalu ada dan terjadwal kapan publishnya nih.
Planner still be my best friend
Planner itu selalu ada dalam tas, dan saya memang langganan isi. Tentang hati, tentang keuangan, mood, makanan, jajanan , tumbuh kembang anak dan semuanya termasuk urusan ngeblog. Semua saya catat dalam planner. Blogging tips, ilmu blog yang saya dapat, bahkan job yang saya dapat semua saya tulis di planner.
Nah termasuk jadwal publish, jadi ketauan tulisan apa saja yang sudah saya share dan dalam sebulan sudah berapa tulisan, terpantau. Dengan planner ini saya bisa atur task yang saya perlukan.
Laptop mumpuni yang menyemangati untuk semakin produktif
Buat saya, melakukan pekerjaan itu harus maksimal. Saya yakin teman – teman menerapkan hal yang sama. Nah supaya maksimal, tentunya kita butuh alat yang sesuai dengan kebutuhan kan. Nah biar lebih produktif saya butuh laptop yang produktif juga. Laptop yang mumpuni buat diajak kerjsama nulis dan melakukan aktivitas lainnya.
Apalagi nih kadang saya tuh kerja, nulis dan melakukan aktivitas online tuh senengnya diluar rumah atau luar kantor loh. Kadang sambil nemenin anak di taman bermain atau di tempat makan. Jadi saya butuh laptop yang memang bisa diandalkan buat menemani saya supaya lebih produktif kerja ataupun ngeblog.
Lenovo Yoga S740 ini tuh adalah produk baru dari Lenovo, cocok banget kan buat yang mobilitasnya tinggi kayak saya, hehe. Laptop Lenovo Yoga S740 ini tuh ukurannya slim dan ringan jadi cocok banget untuk saya, yang kadang bawa tas terlalu berat itu suka sakit punggung, nah lain cerita kalau ditas bawa Laptop Lenovo Yoga S740 ini, soalnya kan ga berat. Meskipun ringan dan slim, namun keunggulan performance prosesornya terbaik 1oth Gen, juga punya feature Smart Assist, face recognition, Thunderbolt 3, wifi 6 dan battere laptop nya tahan sampai 15 jam. Plus lainnya ada Teknologi Rapid Charge nya juga loh. Aih pokoknya Laptop Lenovo Yoga S740 ini tuh andalan banget buat yang produktif dan mobilitasnya tinggi.
Meskipun Laptop Lenovo Yoga S740 ini tangguh dan performa nya oke banget. Untuk tampilannya tetep stylish gaes dan yang penting untuk saya sih ringan banget. Ya dong soalnya kan prosesornya aja 10th Gen. Thunderbolt 3 nya yang bisa akses dengan cepet, no more loading. Belum lagi wifi 6 nya yang didesain dengan kekuatan bandwidth yang lebih kuat dan stabil bikin kerja makin mantabs dan lebih cepat.
Itu saja?
Engga dong, fitur smart assist nya yang bisa memindahkan desktop dari laptop ke layar monitor ini hanya pakai lirikan mata eh gesture mata doing dong plus log in juga cuman pake face recognition, udah langsung login. Asik sekali bukan? tambah semangat nulis dan kerja kan kalau laptopnya mumpuni like this?
Mau menjadi produktif juga? Makanya rangsang aja dengan Laptop Lenovo Yoga S740 ini, beli dulu Laptop Lenovo Yoga S740, produktif kemudian. Temen – temen bisa banget beli Laptop Lenovo Yoga S740 ini di authorized store terdekat di kota temen – temen yah .
Pengalaman semakin produktif bersama Laptop Lenovo Yoga S740
Jadi, semenjak saya bersama dengan Laptop Lenovo Yoga S740 ini merasa tambah produktif. Mungkin karena laptopnya mumpuni dan keren kali yah, jadinya semangat makin menggebu.
Jadi sebenernya apa nih yang bikin Laptop Lenovo Yoga S740 bikin saya lebih semangat dan produktif?
Sleek Design Laptop Lenovo Yoga S740Ada 4 sided narrow bezel & Sandblasted premium alumunium. Ditambah dengan width 1,4kg, ini yang bikin Laptop Lenovo Yoga S740 ringan dan mudah dibawa mobile. Jadi kalau pas suntuk dan butuh suntikan ide bisa langsung melipir cantik ke café atau restoran sambil ngopi.
Laptop Lenovo Yoga S740 ini ditambah dengan Dolby Atmos Speaker system with smart AMP yang bikin suaranya jernih dan enak kerja sambil dengerin music atau kajian. Suaranya nyaring, jernih.
Belum lagi tambahan smart assist, face recognition login, otomatis pause dan juga play video pas ninggalin layar laptop dan pas balik lagi ke layar laptop. Atau fasilitas blurred backgroung pas video chat. Semuanya ini fasilitas yang menyetrum semangat buat berlama – lama bersama Laptop Lenovo Yoga S740. Laptop Lenovo Yoga S740 ini pun bisa memindahkan content dari layar laptop ke monitor lain loh, jadi bisa pakai dua monitor sekaligus,cuman dengan lirikan alias pandangan mata saja. Canggih bukan? Saya rasa Laptop Lenovo Yoga S740 ini memang paling canggih di kelasnya deh.
Ada juga screen blur, camera laptop yang punya fitur blur pas video call, jadi lawan bicara bisa focus sama kita alias engga terdistraksi sama hal lainya plus menjaga privasi juga kan jadinya, sekitaran kita jadi tidak nampak. Thunderbolt 3 & Wifi 6 nya yang memberikan kecepatan sampai 40Gbps dong, kecepatannya empat kali lipat membaca data dan juga dua kali lipat video bandwidth nyambil mensuplay power buat nge charge, kecepatan wifinya aja bisa sampai tiga kali lipat dari biasanya. Kalau kayak gini mana mungkin bisa gak semangat produktif coba?

Karena saya butuh buat mobile juga, Laptop Lenovo Yoga S740 ini cocok soalnya dibekali batere yang hidupnya lebih tahan lama, alias LIMA BELAS JAM dong. Ada featured Rapid Charge 80% settingannya ada di Lenovo Vantage (device setting). Setelah Rapid Charge On, maka laptop bakalan beradaptasi lebih hemat. Tergantung pada kegunaannya.
Fitur lainnya nih Conversation Mode, setting battery pas lagi ngecharge bakalan lebih aman menjaga life time battery laptop. Power setting nya pakai Always On USB, jadi gini maksudnya meskipun dalam keadaan mati nih masih bisa ngecharge pake USB laptop, mantul kan gaes?
Belum lagi nih ADP (Accidental Damage Protection) ini ada buat minor liquid dan LCD screen crack. Yang bener – bener melindungi Laptop Lenovo Yoga S740.
Laptop Lenovo Yoga S740 ini juga udah mendapatkan Microsoft Office 2019 Home & Student asli loh, plus berlaku seumur hidup. Tuh kan gimana ga cinta coba sama Laptop Lenovo Yoga S740 ini.
So, gengs inilah rahasia saya kenapa masih produktif ngeblog, ya karena Lenovo Yoga S740 ini yang menyuntik semangat saya untuk terus produktif.
Kalau menurut temen – temen penting ga sih laptop mumpuni seperti Lenovo Yoga S740 untuk aktivitas ngeblog dan kerja? Sharing yuk.

With Love, 



You Might Also Like

103 Comments

  1. uwuwuw laptopnya keren pisan. bikin mupeng. mudah2an bisa kebeli buat si aa yg mau kuliah bentar lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking kerennya, ga sanggup ku abaikan hhehehe jadi wajib produktif yah.

      Hapus
  2. Ahaiii!, jadi paham deh rahasia Mak Tian Lustiana senantiasa cetharrr dalam semua hal
    Apalagi kalo pakai Lenovo Yoga ini, dijamin makiiinn produktif banget yhaaaa
    Daku juga mupeng nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Lenovo ini rahasianya supaya makin rajin ngeblog hehee.

      Hapus
  3. Memang menyenangkan banget saat kita ingin produktif ada alat yang membantu. Produktifnya jadi dobel. Ohya tampailan laptopnya juga keren, Mbak. Semakin semangat dong nulis ya..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keren nih Lenovo, makin semangat nulis memang.

      Hapus
  4. Aduh kujadi ingin beli Laptop deh. Punyaku lagi gak bener. Terus ya kalau nulis suka2 aja, gak pakai target kecuali ada yang penting, ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus beli mbak, Lenovo ini andalan banget deh. Asik banget diajak nulis hehe

      Hapus
  5. mupeng sama laptopnya. hehe.. kayaknya bagus nih direkomendasikan utk adekku yg mau #CFH alias kuliah online :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cocok nih buat kuliah online juga.

      Hapus
  6. Leptop emang penting banget buat pekerja Online, salah satunya blogger. Yang kutau lenovo emang leptop yang kuat dan awet. Di rumah ku punya Lenovo, inventaris dari klien, suka di pake si kk tuh buat ngerjain tugas2nya.

    Semangat berkarya ya, Tiaan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Lenovo emang handal ya teh. Wah asik dong kaka Olive punya laptop kece juga. nuhun teh Nchie

      Hapus
  7. Makin keren laptopnya makin betah juga depan laptop.. Apalagi di dukung dengan performa laptop yg anti loading.. Makin betah di rumah.. Kondisi yg mengharuskan berlama lama di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, anti loading bikin happy jadinya makin betah nulis deh

      Hapus
  8. Fasilitas yang mumpuni bisa membantu jalannya kreativitas jadi lebih lancar yaa

    BalasHapus
  9. Tiga huruf plu satu tanda baca untuk mbak Tian. TOP!

    BalasHapus
  10. Wahh TOP! 15 jam lama juga ya. jadi makin tetep produktif ya selama #stayathome di masa sekarang :)

    BalasHapus
  11. baterainya tahan sampai 15 jam, wow banget ini. Cocok banget buat yang mobilitasnya tinggi, jadi nggak perlu ribet cari-cari colokan listrik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener jadi ga usah ribet nyari colokan listrik ini

      Hapus
  12. Desainnya bagus banget untuk menunjang lifestyle, prosesornya generasi 10 pula gak kaleng-kelang berarti kecepatannya, Aku juga pake lenovo ini, dan emang seawet itu walaupun harganya menurutku bersaing,, selalu worth to buy sih,, yang oenting awet dan cepetnya itu loh makanya jadi lebih produktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa no kaleng - kaleng ini, pokoknya mumpuni banget deh bikin bahagia dan selalu semangat nulis

      Hapus
  13. Suka dengan tipsnya. Memang segala sesuatu itu diawali dengan nita. Niat kuat maka hal terberat sekalipun bs lewat. Sama halnyabhrs produktif menulis ya. Jangan bilang "tunggu waktu luang buat menulis".. tapi "luangkan waktu untuk menulis". Dua kalimat serupa tapi beda makna.

    Apalagi nulisnya pakai lenovo duh makin mantul deh. Heheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sih selalu luangkan waktu untuk nulis, jadi memang sudah ada jadwalnya hehe. IYa makin mantul memang nulis pakai Lenovo

      Hapus
  14. keren sekali mbak Tian termasuk blogger produktif, sampai ada target kudu nulis berapa tulisan gtu :D
    Wow batereinya tahan sampai 15 jam, cocok donk dibawa mobile gtu, apalagi pas kelupaan bawa charger :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya target biar terbiasa hehe, tapi karena suka jadi enjoy saja

      Hapus
  15. Keren mbak..rahasia bisa produktif ngeblog patut ditiru. Terus laptop lenovonya juga bikin mupeng. Sangat mendukung produktivitas dalam ngeblog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya laptop mumpuni bikin semangat nulis loh hehe

      Hapus
  16. Keren banget ini Mbk punya target buat ngeblog ya, semoga dimudahkan urusan targetan ngeblognya ya Mbk, aku pun pengennya jalan tapi sejak wabah Virus Corona jadi blank haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya alhamdulillah, saya punya target ngeblog juga buat ngasah tulisan hehe. aamiin makasih mbak Naqi.

      Hapus
  17. Orang rumah yang pakai Lenovo tuh si sulung, baru beli tahun kemarin tapi nggak tahu deh serinya apa. Pekerja online memang butuh banget laptop yang mumpuni untuk mendukung kerja kreatif ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, masalah laptop memang harus mumpuni yah

      Hapus
  18. untuk aku yang juga banyak mobile dalam melakukan pekerjaan, aku perlu laptop yang performancenya oke tapi tidak terlalu berat juga. I am a big fan of slim laptop :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, yuhu me too. i am a big fan of slim laptop too

      Hapus
  19. Woww pakai lirikan mata udah bisa pindah mode ke desktop ya mba, mantap banget ini si Yoga hehehe... Senang deh kalau punya laptop yang tipis dan ringan namun punya kemampuan gahar gini. Jadi bisa kerja dimana saja ya, enggak encok bawa-bawa laptop berat lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekeren itu kan? MAna tahan kalau ga semangat dan produktf yah? hehe

      Hapus
  20. ada beberapa prduk lenovo yang pernah kami pakai mb, ada laptop, handphone, bahkan alat lainnya, entahlah suka aja, jadi suka pilih merek ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang handal juga merk ini yah, saya juga hampir beberapa gadget pake merk Lenovo

      Hapus
  21. laptopnya keren bangetjadi mupeng ingin punya juga biar bisa produktif kaya mbak Tian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuy mbak, LEnovo in emang nyetrum bnaget ngecharge semangat

      Hapus
  22. Lenovo yoga S740 memang membantu kita produktif sesuai dengan planner yang kita inginkan dan target da/pa yang pengen dicapai

    BalasHapus
  23. Saya baru tahu ada laptop merek Yoga mba, eh aku kemana aja tapi serian Lenovo ya
    penasaran juga sekeren apa. Semangat berproduktif mba

    BalasHapus
  24. Laptopnya keren. Keknya nyaman tuh dibawa kemana-mana. Jadi mupeng, ah! Biar bisa produktif seperti Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuy, dijamin semangat membara jadi bikin produktif

      Hapus
  25. Bisa menjadi bahan pertimbangan, kebetulan laptop ane udah lemot, maklumlah warisan dari ortu...😊

    BalasHapus
  26. Kepo pengen nyobain Lenovo Yoga. Udah kepikiran pengen beli laptop baru sebelum Corona melanda, udah ngincer pengen Lenovo juga soalnya semua laptop dan PC di rumah merknya Lenovo, udah terlalu cinta sama brand ini.. lalu kaget pas lihat dolar meroket donk, aku jadi mundur lagi mau beli laptop baru. Semoga corona segera mereda, dolar balik lagi ke angka awal biar aku bisa beli laptop baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, iyaa kalau mau beli harus nnggu dollar turun haha biar murah

      Hapus
  27. Buat yg mobilitas tinggi batrei laptop harus tahan lama ...gak punya waktu buat bolak balik cas laptop.


    Lenovo emang juara.., jadi pengen beli laptop baru..

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa bener, jadi ga khawatir batere abis ditengah jalan yess

      Hapus
  28. Top banget mbak tipsnya. Sangat inspiratif, jadi penyemangat bagi saya utk trus produktif ngeblog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, mari kita saling menyemangati mbak

      Hapus
  29. Kalau aku, walau ada target, masih berantakan, kadang nulis lebih sering enggak, apalagi kalau anak-anak banyak kegiatan, mesti antar jemput, lupa deh mau nulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kadang kalau sedang banyak kegiatan ya ambyar juga mak, hihi

      Hapus
  30. Penting banget! Bisa berpengaruh juga ke mood kalau laptonya mumpuni.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, makin seneng kl laptop nya mumpuni yah

      Hapus
  31. Laptopnya kece banget. Tipis mba dan kliatan sekali speknya juga lengkap. Lenovo ini pilihan banget deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa ringan namun spesifikasinya gahar

      Hapus
  32. Mbak Tian ini salah satu bloger yang kukenal konsisten nulis organik. Jd kepengen jg ngepush diri supaya bisa nulis organik kalau bisa sehari sekali mbak hehe

    BalasHapus
  33. Wah...hebat mbak..meskipun aktivitas banyak, tapi ttp produktif sbg blogger. Menurut aku...laptop yang mumpuni, penting banget. Dia kan semcam senjata kita...jadi harus handal klo diajak "berlaga"

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya soalnya memang laptopnya bikin semangat, hehe.

      Hapus
  34. Aku pakai Lenovo juga sih Mbak, tapi yang ideapad 320 lumayan masih bagus performanya untuk digunakan menulis dan edit foto. Belum nyoba buat video sih karena belum sempat juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Lenovo memang oke banget yah performa nya series apapun juga

      Hapus
  35. Lenovo emang mantul teh punyaku juga lenovo udah 6 th mantab pengen beli lagi merk lenovo yg ini cakep yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lenovo mah awet dan handal banget yah teh

      Hapus
  36. Lenovo Yoga ini memang kereeen ya mba..aku belum pernah punya tapi sempat liat beberapa orang pakai dan okeee

    BalasHapus
  37. Aku selama ini kenal namanya aja Lenovo tetapi belum pernah coba pakai gadgetnya langsung
    Dari review di atas kok jadi pengen ganti device

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an dicukupkan untuk ganti device dg lenovo yoga ini ya, aamiin

      Hapus
  38. kan...jd pengen punya. masih punyanya sih hp lenovo buat mama. tp belum punya lenovo lainnya. mau laptopnya, kece speksnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an Lenovo Yoga ini bisa dimiliki mbak Artha ya, aamiin

      Hapus
  39. Laptop idaman sih ini. Aku suka yang ringan-ringan gini jadi ga berat dibawa kemana-mana. Teknologinya juga udah canggih banget, bikin ringan pekerjaan. Jadi penasaran harganya berapa hehe

    BalasHapus
  40. Laptop memang merupakan penunjang utama untuk menulis lebih leluasa, dengan laptop yang punya spesific bagus dijamin punya semangat dan target untuk tetap produktif

    BalasHapus
  41. Laptop itu penting banget untuk kita ya mbak. Apa lagi kalo laptopnya punya spesifikasi yang mumpung. Pasti lebih greget ngeblognya

    BalasHapus
  42. jadi pengen punya laptop Lenovo Yoga S740 ini deh... biasanya saya pake PC, jadi kalau ada ide blog, saya tulis di hape dulu. Baru malam hari kalau ada waktu untuk melek, bisa posting blog.

    BalasHapus
  43. Kalau aku ke mana-mana suka bawa buku notes kecil, Mbak. Buat catat lintasan ide yang muncul. Berharga banget jadi jangan sampai kelewatan. Nyampe rumah terus diketik deh di laptop. Aku juga pakai laptop Lenovo sekarang, udah sekitar lima tahun dan puas banget. Penginnya sih upgrade ke Lenovo Thinkpad yang kokoh dan keren banget tapi agak tebal. Nah Yoga ini solusi buat laptop keren tapi tetap tipis dan modis ya, mupeng euy! Tahun lalu sempat pakai Yogabook tapi seri Android, puas juga sih. Nabung ah :)

    BalasHapus
  44. Ini harga berapa ya, coba Googling lah ya sapa tau bisa beli

    BalasHapus
  45. keren banget nih lenovo, suara sudah Dolby pasti enak banget pakai dengar musik atau nonton film. prosesor juga sudah mumpuni untuk edit video, wah rekomended banget nih

    BalasHapus
  46. Iya akutu salut sama dirimu pinter menej waktunya n menej mood juga ..ternyata semua ini ya rahasianya...sip.sip...:D

    BalasHapus
  47. Aku pengen beli laptop,biar maksimal belajar edit videonya. Lenovo Yoga inibisa jadi pilihan kayaknya.

    BalasHapus
  48. Saya pribadi lebih penting niat dan kemauan yang kuat untuk rajin dalam mengelola blog, termasuk mengisinya dengan artikel. Kalau alatnya, saya justru sering pakai handphone baik untuk menulis, memposting dan juga membalas komentar. Saya baru pakai laptop ketika mengedit tampilan blog. :)

    BalasHapus
  49. Wah baterei laptopnya bisa tahan sampai 15 jam ya. Cocok banget nih buat yg kerjaanya mobile dan ngga setiap saat dekat dengan colokan listrik

    BalasHapus
  50. Senjata untuk bekerja kudu paripurna ya kak. Supaya semangat menulis selalu ada dan ide ide terus mengalir.
    Laptop Lenovo Yoga S740 ini punya bnayak kelebihan termasuk ukurannya yang ringkes dan daya baterenya yang mumpuni

    BalasHapus
  51. Wooow Laptop Lenovo Yoga S740 ini chebat banget euy, baterenya bisa bertahan lebih lama hingga 15 jam. Cocok nih buat yang keseharian ngeblog, jadi gak hawatir kehabisan baterai jika mati lampu atau dibawa kemanapun

    BalasHapus
  52. Selain jadi blogger kakak juga sibuk banget ya kak. Hebat deh masih keurus banget blognya, ga kayak aku hehe. Tapi kalau laptopnya kayak lenovo Yoga ya siapapun bakal betah deh kayaknya hehe.

    BalasHapus
  53. Wah sama..
    Laptopku juga lenovo, dan memang snagat membantu aku agar tetap produktif

    BalasHapus
  54. Iyah salut banget sama Tian, produktif banget, udah sibuk kerja, punya bisnis, ngurus rumah tangga, aktif ngeblog dan semua blognya kece, luar biasa

    BalasHapus
  55. laptop pertamaku adalah lenovo, dan aku atau banget kualitas laptop lenovo ini tahan lama. Padahal aku org yg ceroboh kwkwkwk. Apalagi kalau generasi yang sekarang

    BalasHapus
  56. Saya juga punya target Mbak setiap bulan dan setiap beberapa hari harus ada tulisan baru. Tapi saya tidak setia dengan target yang ditetapkan alhasil kedodoran sering nggak menepati target hiksss.

    BalasHapus
  57. Aku tadinya juga ngincer laptop Lenovo ini juga mbak. Tp karena pertimbangan lain, akhirnya memilih brand lain hhuhu. Naksir bgt sebenernya. Tp yasudahlah, yg penting laptop sekarang bisa tetep dipake.

    BalasHapus
  58. Wow keren batre yang tahan lama itu paling keceh pakai banget... Sama kita Sista suka cari waktu yang pas untuk menulis

    BalasHapus
  59. Penting banget Mba, hp terbatas kemampuan nya dan sudut pandangnya, walau mobile tapi ngeblog jauh lebih enak pakai laptop. .. Ohya, penasaran aku sama plannernya, lain kali direview boleh Mba?

    BalasHapus
  60. buat target itu emang penting banget ya Mbak, saya juga sering lakukan itu dan Alhamdulillah emang kebantu banget, tapi belakangan terskip lagi, huhuhuh.
    body si laptop oke juga ya, slim juga kelihatannya jadi gak berat2in kalau dibawa jalan gitu ya Mbak, jadi pengen coba juga nih punya Lenovo. :D

    BalasHapus
  61. Memang kudu punya laptop oke sebagai blogger ya, penting banget dong tentunya buat dukung kegiatan :D aku juga naksir Yoga S740 ini eh kak, jadi pengin punya :D

    BalasHapus
  62. Duuuh, zaman now banyak sekali laptop terbaru yg slim dan ringan. Pengen beli aku tu. Soalnya laptop yg kubeli 2009 silam udah gak friendly lg buat dibawa kemana2. Tp liat dompet kok rasanya gimanaaa gitu. Nabung dulu ya

    BalasHapus
  63. Sektor media penyimpanan, Lenovo Yoga S740 ini dibekali SSD (Solid State Drive) berkapasitas 512GB M.2 PCIe 2280 NVMe.
    Solusi penyimpanan SSD yang menawakan kinerja dan transfer rate yang tinggi, sehingga performa laptop hybrid ini sangat gegas dengan konsumsi daya yang efisien.

    BalasHapus
  64. Memang ya laptop ini gak ada tandingannya keren dan cocok digunakan blogger yang sekarang harus pandai info grafis dan editing video, cocok pakai Lenovo

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut