Desain Jersey Supaya Tetap Cantik dan Fashionable

Bismillah,

Lagi musim nih yang pada pakai baju jersey, di beberapa mall atau pusat perbelanjaan saya sering kali lihat banyak yang menggunakan jersey, termasuk perempuan loh. Model dan desain Jersey nya lucu - lucu dan cantik - cantik loh. Meskipun saya bukan termasuk yang fanatik sama bola, tapi melihat desain jersey yang lucu - lucu kok jadi suka yah, hehe.  



Suka sama desain Jersey gak melulu harus suka dan fanatik sama permainan bola nya kan? . Saya suka seneng aja liat perempuan yang terlihat lebih cantik dan lebih fashionable menggunakan baju jersey. Terlihat sporty, cantik, enerjik dan juga trendy. Saya awalnya mikir, baju jersey tuh identik sama baju cowok, tapi nyatanya engga. Jersey bisa juga dipakai perempuan tanpa menghilangkan sisi feminine nya apalagi jika dipadu padankan dengan tampilan lainnya, insya allah akan menjadi lebih cantik. Apalagi sekarang kan desain jersey lucu - lucu. 


Gimana nih supaya menggunakan jersey tetap cantik dan fashionable?

Menggunakan aksesoris yang tepat
Menggunakan jersey akan lebih cantik jika dipadukan dengan berbagai aksesoris yang menarik, misalnya pakai topi atau pakai kalung dan gelang yang girly. Pernah juga saya melihat yang pakai jersey menggunakan kacamata dan syal, terlihat lebih cantik dan feminine. Jadi menggunakan aksesoris yang tepat akan menambah kecantikan ketika mengenakan jersey. 

Pilihlah warna jersey yang tepat 
Jersey itu kan warnanya banyak dan coraknya cerah - cerah. Biasanya sih jersey dipilih warnanya berdasarkan salah satu klub sepak bola favorite, kalau yang paham sepakbola. Kalau seperti saya yang kurang paham sih saya pasti milih jersey berdasarkan warna yang cocok dan warna favorite saya. Hehe. Jadi pilihlah warna jersey yang sesuai dengan karakter dan yang pantas dikenakan, jangan terlalu menonjol juga warnanya. 


Matching dengan sepatu 
Lagi happening kan sekarang sporty look. Nah pakai jersey plus matching kan dengan sepatu akan terlihat sporty nan cantik. Atau bisa juga sih pilih sepatu yang agak feminine biar sporty look nya agak feminine dan girly gitu. Temen - temen bisa juga pilih sepatu sneaker atau ked biar sesuai dengan jerseynya, ya di matching in dengan jersey nya biar lebih bagus terlihatnya. 

Gunakan dengan fashion lainnya 
Jersey bisa dikenakan dengan gaya fashion lainnya,sama halnya dengan mengenakan kaos biasa. Jersey tuh kan fleksibel jadi bisa banget dipadupadankan dengan jeans, rok atau leging juga oke. Tapi saya lebih seneng dipadukan dengan rok, terlihat lucu aja. 

Pokoknya menggunakan jersey bisa banget dipadupadankan dengan gaya fashion apa saja sesuai dengan karakter diri sendiri, yang penting cari desain jersey yang menarik dan bagus saja. 

By the way nih ngomongin desain jersey, saya punya nih rekomendasi buat temen - temen yang sedang mencari jersey dengan kualitas oke bisa langsung saja ke fastwork.id . Di Fastwork.id ada juga jasa desain jersey yang berkualitas jadi temen - temen bisa langsung cek saja kesana yah. Cek langsung deh : https://fastwork.id/fashion-design 
Emang di fastwork itu ada apa saja sih? Service dari Fastwork itu banyak loh bukan hanya desain Jersey. Tapi masih banyak jasa - jasa lainnya. Ada grafic dan desain, penulisan dan penerjemahan, web dan pemrograman, visual dan audio, pemasaran dan periklanan dan juga ada jasa konsultas. Lengkap kan? 
Fastwork adalah platform freelance profesional terbesar di Asia Tenggara, asalnya tuh dari Thailand dan sekarang mengembangkan sayapnya ke Indonesia. Jadi sekarang tuh kerja freelance atau online jadi cepet dan ga ribet loh dengan adanya fastwork. Fastwork juga ngebantu banget untuk para pelaku bisnis buat mendapatkan bantuan freelancer yang tepat, ga pake ribet dan biaya yang hemat. 

With love, 








5 komentar

  1. Wah iya nih Mbak memang pemilihan aksesoris yang mendukung itu sangat penting

    BalasHapus
  2. Wah bermanfaat banget nih Mbak tipsnya. Biasanya saya juga menggunakan jersey hihi

    BalasHapus
  3. Pemilihan warna ini ternyata berpengaruh nih ya Mbak, terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  4. Wah ada banyak sekali nih ya Mbak pilihan jersey dari Fastwork ini

    BalasHapus
  5. Saya jarang banget nih Mbak menggunakan baju jersey ini, tapi sepertinya menarik nih. Jadi, pingin pakai

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon