Senin, 11 November 2019

Sangat Menguntungkan, Pinjaman Tanpa Jaminan Bisa Cair 80 Juta Loh!!

Bismillah,


Sekarang tuh perkembangan zaman dan teknologi makin pesat ya gengs, ini membuat jenis pinjaman dana semakin bervariasi, salah satunya pinjaman tanpa jaminan yang tengah populer saat ini. Seperti yang diketahui, semakin hari kebutuhan hidup semakin meningkat. Jika tidak dibarengi dengan kemampuan finansial yang bagus, bukan tidak mungkin mengharuskan untuk melakukan pinjaman ke lembaga keuangan agar semua kebutuhan kita bisa terpenuhi.



Tuntutan biaya hidup yang semakin tinggi membuat banyak lembaga keuangan akhirnya membuka kesempatan bagi nasabah untuk bisa mengajukan pinjaman dengan cara mudah yaitu tanpa perlu memberikan jaminan atau biasa disebut dengan KTA (Kredit Tanpa Agunan). Dengan banyaknya kebutuhan seperti saat ini, pinjaman lunak seperti ini pastinya sangat membantu nasabah sehingga banyak dicari di kala terdesak kebutuhan.

Salah satu lembaga keuangan yang menyediakan layanan KTA ini adalah digibank. Produk digibank KTA  ini merupakan produk pinjaman dana online dengan proses cepat, mudah dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Tak hanya itu digibank  KTA juga menyediakan pinjaman hingga maksimal 80 juta untuk setiap nasabahnya.

Proses Pengajuan Dana Pinjaman Tak Perlu Waktu Lama
Mengajukan pinjaman memang bisa menjadi solusi di kala membutuhkan dan segar namun tabungan tak mencukupi. Dengan proses yang sangat cepat dan mudah pastinya sangat menguntungkan nasabah karena tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan dana segar. Selain itu persyaratan yang mudah juga membuat produk pinjaman ini semakin banyak diminati

Salah satu produk pinjaman tanpa jaminan yang banyak dipilih nasabah saat ini adalah digibank KTA  dari digibank . digibank  menawarkan pinjaman online dengan proses cepat dan mudah untuk semua nasabahnya. Cukup bermodal e-KTP saja Anda sudah bisa mengajukan dan mendapatkan kepastian persetujuan pinjaman dalam 60 detik saja, untuk jumlah dana maksimal 80 juta rupiah. Ini karena digibank  telah didukung dengan sistem IT yang canggih dan terhubung langsung dengan dukcapil sehingga proses verifikasi e-KTP menjadi lebih cepat. Dengan begitu tidak heran jika proses pencairannya juga bisa dilakukan langsung setelah proses verifikasi biometric dengan memindai sidik jari telunjuk. Dalam proses verifikasi biometric ini pun Anda dapat tentukan sendiri dengan cepat jadwal pertemuan dengan petugas biometric digibank, nanti petugas ini akan mengunjungi dimanapun Anda berada. Jadi sangat cocok bagi Anda yang butuh dana dadakan apalagi ketika Anda tidak bisa meninggalkan rumah atau kantor atau lokasi lainnya yang Anda kunjungi. 



Dana pinjaman yang disediakan oleh digibank KTA  ini boleh dipergunakan untuk berbagai hal. Misalnya saja Anda tengah jalan-jalan di pameran otomotif kemudian melihat aksesoris mobil yang limited edition dan ingin membeli namun tidak memiliki uang cukup, Anda bisa mengajukan digibank  KTA ini untuk mendapatkan dana tambahan agar barang tersebut bisa menjadi milik Anda.

Kredit Tanpa Jaminan Menguntungkan Nasabah
Bagi sebagai orang mengajukan kredit atau pinjaman mungkin masih hal yang menakutkan. Ini biasanya karena nasabah takut akan bunga yang terlalu besar sampai waktu cicilan sangat singkat. Akan tetapi jika Anda mengajukan pinjaman tanpa jaminan melalui digibank KTA , hal tersebut tidak akan pernah Anda alami.

Produk Kredit tanpa Agunan (KTA) justru sangat menguntungkan nasabah. Ini karena nasabah bisa mendapatkan dana segar tanpa harus menjaminkan asetnya kepada kreditur. Dengan begitu nasabah tidak perlu khawatir mengalami hal kurang menyenangkan karena semuanya berdasarkan atas kepercayaan.

Itulah ulasan menarik seputar produk pinjaman yang tak perlu menggunakan jaminan. Banyaknya jenis dan pilihan pinjaman yang disediakan berbagai lembaga keuangan, membuat Anda harus selektif dalam memilihnya. Akan tetapi jika Anda membutuhkan produk pinjaman yang aman, cepat dan bisa cair dalam jumlah besar, produk digibank  KTA mungkin bisa menjadi pilihan tepat.




With Love,

Tian lustiana


6 komentar

  1. Terimakasih banyak untuk informasi yang sudah dibagikan ini Mbak, pasti akan sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Iya Mbak, zaman sekarang memang semuanya serba mudah karena teknologi yang semakin canggih.

    BalasHapus
  3. Kebutuhan hidup semakin lama memang semakin banyak ya Mbak, kita harus pandai-pandai mengatur keuangan.

    BalasHapus
  4. Wah, ternyata mudah banget ya Mbak cara pengajuannya nih sebelumnya saya kira susah banget.

    BalasHapus
  5. Mudah sekali a Mbak, bisa menjadi solusi untuk kita yang ingin buka usaha sendiri nih.

    BalasHapus
  6. Iya Mbak, cocok banget untuk yang sedang membutuhkan dana secara dadakan.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon