Film 99 Nama Cinta , Ustadz Gaul Yang Membuat Jatuh Hati

Bismillah,

Dunia film Indonesia sepertinya sekarang sedang penuh gairah yah? Meskipun saya bukan pengamat film namun saya lihat sih memang sedang banyak sekali film - film Indonesia baru bermunculan, dan semua filmnya itu bagus.  


Termasuk film yang akan ikut mewarnai dunia perfilman Indonesia nih, film dengan genre casual romance, mengisahkan tentang kisah cinta. Kisah cinta dengan makna dan arti yang luas. Film yang disutradarai oleh Garin Nugroho ini tuh menggambarkan bahwa asmara dan kisah cinta dalam film tuh ga melulu diungkapkan dengan gairah dan kemesraan.
99 Nama Cinta ini tuh menceritakan  tentang seorang perempuan yang bekerja sebagai presenter acara gosip yang sangat berambisi sama kariernya, bernama Talita yang diperankan Acha Septriasa. Qadarullah Talia bertemu dengan seorang ustadz ganteng bernama Kiblat yang diperankan oleh Deva Mahenra di sebuah pesantren. Seiring waktu, Talia pun jatuh hati pada sang ustadz. Karena Kiblat adalah sosok yang sudah mengubah pandangan Talia tentang agama. Meskipun Kiblat seorang ustadz namun pergaulannya tuh luas dan terkenal dengan sebutan ustadz gaul yang banyak fans nya juga, terutama oleh para akhwat di lingkungan pesantren.


Pemain film 99 Nama Cinta ini siapa aja sih?

Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film 99 Nama Cinta ini juga diperankan oleh artis - artis Indonesia terkenal lainnya, seperti Chikita Fawzi, Robby Purba, Adinda Thomas, Dzawin Nur, Susan Same, Dony Damara dan Ira Wibowo. Untuk masalah akting tentunya mereka tuh ga usah deh dipertanyakan kembali, ya kan?




Penasaran sama kelanjutannya gimana nih Talia sama ustadz gaul, apakah mereka bisa bersama? Ataukah ada perempuan yang lebih baik dari Talia dari pesantren itu? Kalau penasaran nanti tanggal 14 November 2019 jangan lupa buat langsung aja nonton ya gaes, ajakin temen dan saudara biar nonton bareng.



With Love,









46 komentar:

  1. Aura Deva Mahenra emang sholihhhh sekaligus gaul gitu yhaa. jadi cucok banget berperan sebagai ustadz :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Waah ada Deva *lope lope lope.. ini filmnya romNtis ya, Mba. Jadi mau nonton deh. Tgl 14 November kan ya? Catet.

    BalasHapus
  3. penasaran teh gimana nih Talia sama UstadZ? hahaha kudu ini mah nonton yah :) btw Acha tetep imut ya padahal udah nikah dan punya anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Imutnya kebangetan padahal ini film pas dia abis lahiran loh

      Hapus
  4. Aku penasaran karena ini garapannya Garin. Kok kayaknya baru kali ini denger Garin bikin film dengan genre seperti ini. Dua minggu lagi ya tayanganya...nunggu banget nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya 14 November 2019 launching di Bioskop nih

      Hapus
  5. Akutu bukan penikmat film. Tapi pingin ah nonton ini. Soalnya aku penasaran ama aktingnya Chikita. Scara dulu ibunya aktris femes gitu yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yah, penasaran juga saya. Tunggu sampai 14 November ya

      Hapus
  6. Kalau Garin Nugroho yang menggarap filmnya, aku yakin dalam karyanya ini bakal ada sisi yang khas dia banget apa gitu ya pokoknya beda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya mbak, bakalan beda dari film lainnya deh.

      Hapus
  7. Aku udah lama gak naksir Ustad2 ganteng, wahahaha. Kayanya filmnya cukup menyegarkan. Mbak2 presenter gosip sama guru. Nanti lah coba nonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, pernah yah naksir ustadz ganteng mbak? haha iya nanti 14 november 2019 tonton yah

      Hapus
  8. Aaaakh, kupenasaran dengan film ini. Gimana ceritanya ya presenter gosip jatuh cinta sama ustad. Kudu nontoooon...

    BalasHapus
  9. Ah, seru nih kayanya... Apalagi pemerannya ada deva mahendra... Pengen nonton deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh Deva sepertinya menjadi daya tarik dalam film ini.

      Hapus
  10. Sepertinya bakalan menarik nih. Apalagi ada Mas Garin Nugroho yang turut terlibat dalam pembuatan cerita. Jadi penasaran buat nonton.

    BalasHapus
  11. Suka banget Aku sama jalan ceritanya,,, aktingnya Acha septiarasa bagus bnget ini filmnya wajib banget ya di tonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya wajib ditonton biar tau kelanjutannya ya

      Hapus
  12. Jadi penasaran dengan kisah kelanjutannya, gimana ya, seorang ustad gaul jika jatuh cinta. Gak sabar nunggu filmnya tayang, deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, tunggu saja dan tonton di bioskop ya tanggal 14 Nvember 2019.

      Hapus
  13. Sudah lama banget nggak nonton akting Acha Septiasa. Penasaraan juga sama akting Dave Mahendra yang jadi pak ustad. Belum pernah lihat Dave main jadi seorang ustad. Jadi pengen nonton nih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan nonton ya kak tar tanggal 14 Novembe 2019

      Hapus
  14. Pemainnya keren-keren, daku tak sabar pengen nonton Deva aktingnya oke, orangnya juga ganteng hihihi

    BalasHapus
  15. Acha yaa...
    Amazing.

    Bukannya doi abis melahirkan yaa...?
    Badannya auto-gadis lagi.
    Salut sama dedikasinya di dunia akting. Aku tau pasti ga gampang.
    Dan pas banget dipasangin sama Deva Mahenra.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makanya abis lahiran aja sekeren itu yah, duh

      Hapus
  16. semakin banyak yang nulis review film ini semakin aku penasaran pengen nonton deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus mbak tar tanggal 14 november 2019 tonton yah

      Hapus
  17. wahh judulnya bikin penasaran... hehe apalagi ada Acha yang main.. serasa nostalgia.. hehe inget jaman dia main sama Irwansyah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yah bener, sekarang udah ga pernah main bareng IRwansyah yah

      Hapus
  18. Ustad gaul sekarang banyak ya. Memang mempesona, apalagi buat perempuan yang mau hijrah. Pengen ngajak mama nonton ahh.. Semoga bagus filmnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener penuh pesona memang ustad gaul itu hihi.

      Hapus
  19. Udah lihat trailernya mbak, ditambah ulasan dari mbak jadi tambah penasaran drh pengen nonton. Aku suka perannya Acha, dia menjiwai banget deh setiap perannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acha emang keren jika memainkan peran, menjiwai banget yah.

      Hapus
  20. Wah. . Film bagus nih. Dah lama banget gak nonton film dalam negeri. Tulisannya bikin aku mupeng pengen nonton deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, cus save the date 14 November 2019, nonton yah.

      Hapus
  21. Aktingnya Acha tu bagus sekali. Dulu suka sekali nonton aktingnya di film heart, sampai nontonnya berkali-kali. Jadi penasaran dengan film terbarunya ini. Pasti juga berkualitas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya allah film nya ini pasti berkualitas, garapan Mas Garin Nugroho gitu loh.

      Hapus
  22. Yeyeyeye beberapa hari lagi nih. Aku udah penasaran banget liat review dari beberapa teman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bentar lagi nih, jangan sampai ketinggalan nonton yah mbak.

      Hapus
  23. Aku pingin banget nonton filmnya tapi di aceh ga ada bioskop. Hiks hiks hiks.

    BalasHapus
  24. Rekomended nih filmnya buat yang lagi bucin dan butuh panduan mengelola cinta yang sesuatu syariat ya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.