6 Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Kuta

15.26.00


Bismillah, 

Kuta memang selalu menjadi primadona Pulau Bali yang seakan tak ada matinya. Bahkan ada orang-orang yang sengaja pergi ke Pulau Dewata hanya untuk menikmati kawasan Kuta saja. Jangan takut bosan, walaupun hanya di Kuta saja, pengunjung masih tetap bisa melakukan kegiatan yang menarik di sini. Agar bisa menikmati Kuta dengan leluasa, cari dulu hotel Kuta Bali yang letaknya tidak jauh dari pantai agar lebih asyik.



Berikut aktivitas yang bisa dilakukan sekitar hotel Kuta Bali:

        Menikmati Pantai Kuta
Ini merupakan aktivitas yang paling umum dilakukan di kawasan Kuta. Itulah mengapa wisatawan perlu mencari hotel Kuta yang letaknya tak jauh dari pantai seperti POP! Hotels Kuta Beach Badung Regency yang super nyaman. Pengunjung hanya perlu berjalan kaki sebentar dari hotel untuk menuju pantai.

Di pantai, ada banyak kegiatan menarik seperti menikmati sunset, sekadar foto-foto, kepang rambut, berjemur, surfing, dan masih banyak lagi. Selesai menikmati itu semua, pengunjung bisa langsung istirahat di hotel Kuta yang letaknya tak jauh dari pantai.


        Jalan-jalan ke Beachwalk Bali
Kalau sudah merasa puas menikmati Pantai Kuta, pengunjung bisa berjalan kaki sedikit menuju Beachwalk Bali yang letaknya masih di kawasan pinggir pantai. Selain bisa cuci mata, di Beachwalk juga banyak restoran dan kafe yang bisa dijadikan tempat bersantai setelah lelah berjalan di pantai. Beachwalk ini bisa dijangkau  hanya dengan berjalan kaki dari POP! Hotels Kuta Beach Badung Regency.

        Belanja Pernak-pernik Bali
Bagi yang hobi belanja, jangan takut merasa bosan liburan di kawasan Kuta karena di sepanjang jalan  dekat dari POP! Hotels Kuta Beach terdapat banyak tempat berbelanja pernak-pernik Bali yang menarik. Mulai dari pakaian, tas, sandal, hingga berbagai oleh-oleh yang bisa dibawa pulang. Harga yang ditawarkan bagi turis mancanegara dan turis lokal dibedakan, lho.


        Berfoto di Monumen Ground Zero
Kebanyakan orang mengenalnya dengan nama Tugu Bom Legian Bali. Monumen ini terletak di Jalan Legian yang tidak jauh dari Pantai Kuta. Monumen ini didedikasikan bagi korban tragedi bom Bali yang terjadi di Legian pada 12 Oktober 2002 silam. Lokasi ini bisa dengan mudah dicapai dari hotel Kuta Beach terdekat seperti POP! Hotels Kuta Beach Badung Regency.

        Menikmati Suasana Malam di Legian
Bali dikenal juga dengan kehidupan dunia malam yang gemerlap. Legian merupakan salah satu kawasan yang hidup di malam hari karena kebanyakan tempat makan maupun kafe-kafe di sini dibuka dari sore hari hingga menjelang pagi. Tak hanya itu, wisatawan lokal maupun mancanegara juga banyak yang hanya sekadar berkumpul di pinggir jalan untuk menikmati suasana malam. Lokasi ini tidak jauh dari POP! Hotels Kuta Beach.

        Kuliner Khas Bali
Kurang lengkap rasanya bila melakukan perjalanan tanpa mengicip makanan khas daerahnya. Ada banyak tempat kuliner di Bali yang menawarkan menu khas daerahnya dengan harga yang terjangkau. Dimulai dari Nasi Pedas ibu Andika yang terletak di Jalan Blambangan No. 55, menjual kuliner halal dengan lauk sederhana. Keunikannya yaitu rasa pada semua masakannya memiliki sensasi pedas di lidah. Bagi pecinta pedas, jangan lewatkan untuk makan di sini.
Selanjutnya yang dekat dari hotel Kuta beach adalah Warung Wardani spesialis nasi campur Bali yang rasanya sangat khas. Letaknya berada di Jalan Taman Griya V No. 12 B, Tuban, Kuta. Lalu ada juga Nasi Pecel Bu Tinuk yang menyajikan makanan khas Jawa termasuk salah satunya pecel sayur yang diberi bumbu kacang. Alamatnya berada di Jalan Raya Kuta, Badung.

Ternyata Kuta bukan tempat yang membosankan. Selain terdapat hotel Kuta yang strategis, wisatawan juga bisa menikmati pantai, berbelanja, bersantai di kafe, dan menikmati kuliner khas Bali yang enak.




With love,



You Might Also Like

1 komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Blog Archive