Usir Nyamuk Dengan Pest Control Lamp With Fan IDEALIFE

11.17.00

Bismillah, 

Paling kesel kalau di rumah banyak nyamuk dan lalat. Apalagi nih sekarang lagi musim demam berdarah, duh jadi parno aja kalau ada nyamuk di rumah. Perasaan nih di rumah sudah ekstra banget bebersih, pel dan sapu - sapu namun kenapa sih nyamuk masih aja suka betah di rumah. 


Apalagi kalau pas malam. Diserbu gigitan nyamuk ketika tidur tidak menyenangkan, tidur jadinya ga nyenyak dan gak nyaman. Bekas gigitan nyamuk tuh biasanya susah hilang, neng Marwah tuh paling sering digigitin nyamuk dan bekasnya susah ilang deh. 

Ada beberapa cara yang saya lakukan nih yang katanya bisa membuat nyamuk enyah dari rumah dan ga ada lagi deh drama lagi tidur digigitin nyamuk. Diantaranya adalah : 

Mengenakan pakaian dengan warna terang
Ah yang bener saja nih, emang nyamuk tau kita pakai warna terang or gelap? 

Entahlah. 

Namun konon katanya nyamuk tuh lebih tertarik dengan warna gelap dibandingkan warna terang ketika berburu. So, kalau mengenakan warna terang pasti nyamuk gak bakalan tertarik buat mendekat karena nyamuk sukanya warna gelap. 

Nyamuk tidak suka aroma lavender 
Pasti temen - temen sudah sering denger kan kalau memang cara paling oke mengusir nyamuk itu adalah dengan aroma Lavender. Sudah banyak juga yang bilang bahwa nyamuk atau lalat sekalipun memang ga betah berada dalam aroma Lavender. 
Temen - temen bisa menuangkan beberapa tetes essential oil dengan aroma Lavender pada seprai or bantal guling atau bisa juga dijadikan pengharum ruangan. Atau dioleskan pada pergelangan tangan juga oke loh. Lebih aman lah dibandingkan nyemprotin obat nyamuk yang kadang suka bikin sesak. 

Minyak serai
Minyak serai juga lumayan terkenal sebagai anti nyamuk karena aroma nya tuh mirip lemon dan eucalyptus yang kuat dan nyamuk gak suka sama aroma ini. Temen - temen bisa oleskan minyak serai ini di kulit atau simpan sebagai pengharum ruangan. 

Dijadikan cairan campuran buat pel lantai juga oke loh, lumayan bikin nyamuk kabur dari rumah. Kalau kulitnya sensitif pas mau olesin minyak serai or essential oil ini jangan lupa pakai carrier oil juga yah. 

Nyalakan kipas angin 
Selain menghilangkan rasa gerah, ternyata menyalakan kipas angin pun bikin nyamuk hilang. Karena nyamuk tuh ga suka udara bergerak, angin. Bahkan angin yang sepoi - sepoi pun bikin nyamuk kabur dan sulit terbang. Jadi bisalah kalau mau tidur pasang kipas angin merata keseluruh penjuru ruangan biar nyamuk ga mendekat. 

Gunakan penangkap nyamuk elektrik 
Alhamdulillah, semakin tenang sekarang. Apalagi nih kalau neng Marwah main sama temen - temen nya di rumah sekarang ga usah khawatir lagi digigitin nyamuk. Karena saya udah kenalan sama Pest Control Lamp with Fan dari IDEALIFE. Bukan hanya ngusir nyamuk namun juga lalat loh. Dilengkapi dengan kipas dan lampu LED yang efektif sekali nangkap nyamuk dan lalat.

 

Pest Control Lamp With Fan - IL- 284 ini adalah produk dari IDEALIFE. Sudah tau dong kalau produk - produk Idealife ini ga usah diragukan lagi kualitasnya. Termasuk untuk urusan usir nyamuk dan lalat ini. Menangkap nyamuk dan lalat dengan cepat menggunakan teknologi sinar UV, aman untuk anak dan bayi karena ga ada asap, ga ada bau sama sekali dan tentunya tanpa bahan kimia yang beracun. Yang paling penting lagi itu HEMAT LISTRIK


Penggunaan Idealife IL 284 Pest Control lamp with Fan ini tuh hanya untuk digunakan dalam ruangan saja yah, misalnya untuk di kamar, ruang nonton, ruang bermain anak atau ruang makan. Dan akan lebih efektif lagi jika disimpan didalam ruangan gelap atau disimpan di kolong - kolong gitu. Misalnya di kolong tempat tidur. Tapi kalau di tempat nonton tv saya seneng simpannya di atas aja, karena memang keren sih. Hehe masa yang keren mau saya sembunyikan hehe. Apalagi pas kipas dan lampu LED nya menyala, keren dan menarik sekali. Design nya tuh bener - bener elegan, ga nyangka kalau ini tuh penangkap nyamuk, hehe. 


Cocok banget digunakan untuk dirumah atau di kantor juga bisa. Di restaurant or cafe juga bisa bnaget pakai ini, karena design nya yang elegan jadi ga keliatan ini tuh penangkap nyamuk. 



Untuk membersihkannya pun gak susah kok. Temen - temen cukup buka tray nya saja dan langsung bisa dibersihkan. Bersihkan seminggu sekali saja sudah cukup. Mumpung harganya lagi promo nih, dari 407ribu sekarang hanya 325ribuan saja loh, nunggu apalagi buruan beli sekarang juga bisi keburu harganya naik lagi. 


With Love,

























You Might Also Like

20 komentar

  1. Wah keren ya sekarang udah ada alat modern untuk penangkap nyamuk

    BalasHapus
  2. Wah keren banget ya Pest Control Lamp with Fan dari IDEALIFE ini

    BalasHapus
  3. Aku jadi pingin beli Pest Control Lamp with Fan dari IDEALIFE juga buat di rumah wkkw

    BalasHapus
  4. Selain banyak manfaat nya desaignnya juga elegan banget ya

    BalasHapus
  5. Wah bagus banget nih. Informasinya sangat bermanfaat, terima kasih

    BalasHapus
  6. Aku yang belum pernah mencoba pakai lampu penangkap nyamuk Mbak
    Memang benar bahan-bahan di atas cukup efektif mengusir nyamuk dan pengen nyoba juga pakai lampu penangkap nyamuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cobain mbak mumpung lagi promo harganya hehe

      Hapus
  7. Wah banting harga ya. Jadi lebih murah. Nyamuk saat ini memang sedang meresahkan. Berita DBD yang menelan banyak korban bikin kita harus waspada. Selama ini karena saya tinggal di kampung, sekeliling rumah saya banyak tanam serai saja. Hehehe. Kalau bisa ingin buat minyak serai nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton yutub teh banyak tutorial bikin minyak serai hehehe.

      Hapus
  8. Wahhhh ini nih yang sedang saya cari cari. Pas banget, lagi musim nyamuk dan ada bayi di rumah. Kasihan juga kalau dia dimasukin ke dalam kelambu terus kan ya. Kalau ada ini, bisa kali ya si anak bayi bebas main di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cobain mbak, lumayan sekarang lagi promo harganya tuh

      Hapus
  9. Wah aku selama ini ya menanam tanaman buat usir nyamuk terus pakai obat nyamuk yang spray juga. Tapi menarik juga ini alat ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya penangkap nyamuk ini pun elegan jadi bisa disimpan kayak hiasan hehe

      Hapus
  10. cadass, makin modern alat usir nyamuk

    BalasHapus
  11. Menarik nih. Bs ditaroh dipojokan utk keseluruhan rumah ya

    BalasHapus
  12. Kalau ada yang mudah kyk gini buat ngusir nyamuk, sangat membantu sekali pastinya

    BalasHapus
  13. Idea life ini brand baru ya mba? aku baru denger deh.. apa akunya yang kurang update yak.. produknya oke juga.. inivatif ya untuk usir nyamuk.. idealife ini ada produk rumah tangga lainnya ngga mba, mau lihat deh

    BalasHapus
  14. Wah alat keren ya ini, jd oengen nyoba teh..di.rumah nyamuk ciman ada satu teman2nya yg banyak hehe...

    BalasHapus
  15. Nyamuk2 nakal yg mengganggu itu memang menyebalkan, apalagi kalau musim hujan kaya sekarang duuhh..bikin gereget
    Boleh tuh coba cari dulu alat elektrik pengusir nyamuk

    BalasHapus
  16. Wah sepertinya di musim hujan dimana populasi nyamuk meningkat, butuh banget ya penangkap nyamuk elektrik dari Idealife iniiii. Biar ga repot semprot semprot pbay nyamuk teruuusss.. Huhuhuhuuu. Makasi infonya ya mak Tiaaaaan

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Blog Archive