Brun Brun Lip Cheek Eye Colour

14.18.00

Assalamualaikum, 

Kalau ngomongin lipstick emang "on" terus yah, Kayaknya setiap waktu banyak banget produk baru, lokal dan luar bersaing menyuguhkan lipstick andalan masing - masing. 




Temen - temen udah tau belum sama Brun Brun Paris? Nah Brun Brun paris ini ngeluarin produk keren loh, saya sampe takjub pas awal make loh, ciyusan ini mah! Lip Cheek Eye Color namanya, gila satu produk bisa dipakai lipen setip terus bisa dipake blush on dan eye shadow, kan gila kan?


Jujur, awalnya saya tuh nyangka kalau Brun Brun Paris ini tuh brand luar, eh ternyata adalah anak brand nya Sophie Martin Paris loh, ga asing kan kalau denger Sophie Martin? 


Oke, back to Brun Brun Lip Cheek Eye Color  ya. Untuk packagingnya sih ya sama aja sama kebanyakan lipcream lainnya yang persegi panjang gitu. Untuk aplikatornya saya suka banget karena ujungnya miring dan sedikit lancip jadi memudahkan sekali buat ngambil produknya. Gak kebanyakan dan ga dikit juga jadi pas aplikasiin lipsticknya ke bibir itu pas. Matterial aplikatornya pun lembut, nyaman di bibir. Ada enam warna yang bakalan saya review disini nih yang mana ke enam warna ini tuh warna terbaru dari  Brun Brun Lip Cheek Eye Color. Ada empat warna merah dengan undertone yang berbeda, satu warna yang lebih ke peach dan satu warna pink yang manis manja. 


Untuk teksturnya, Brun Brun Lip Cheek Eye Color ini tuh lumayan kental namun pas diaplikasikan mudah banget, ga cepet kering pas diaplikasiin gitu. Untuk warnanya pun pigmented banget loh, warnanya sih terserah mau sekali oles atau berkali - kali oles. Kalau pengen terlihat lebih bold saya biasanya pakai 2 kali oles. Namun kalau mau keliatan lebih ringan seoles aja udah oke. Ga ada aroma menyengat kok Brun Brun Lip Cheek Eye Color ini. Pokoknya menurutku tuh ini keren banget, seharga dibawah 50ribu namun kualitasnya oke banget. You must try! 



Saya pakai dari pagi pas mau berangkat kerja terus ga mesti berulang touch up dong karena stay matte dan awet banget. Ada transfer sih dikit pas minum tapi ga ganggu. Kecuali kalau makan makanan berminyak baru transfer nya banyak.


Yang paling saya sukai itu yang Elite dan Classical yang merah cerah sama merah agak bold soalnya kok pakai yang peach sama pink jadi kayak orang sakit, hihuhuh. 

Kalau untuk saya pakai blush on dan eye color nya insya allah saya review terpisah yaaa. 

Dimana nih belinya? 

Untuk temen - temen yang tinggal di Bandung, beberapa waktu lalu Brun Brun Paris ini buka outlet barunya di PVJ Bandung. Pas pembukaannya tuh ada acara keren loh "play with color"  dan ada juga sesi demo make up dari Soraya Hylmi dengan tema natural make up. Tentunya temen - temen yang hadir saat itu bisa nanya - nanya yaa seputar masalah make up dan dapet beberapa tips & trick juga tentang dunia make up. 




Pada acara itu juga disebutkan ada beberapa produk best seller dari Brun Brun Paris. Dijelaskan pula apa aja nih produk best seller nya Brun Brun Paris.  Adalah Brun Brun Pink Magic yang bisa digunakan untuk bibir dan blush on, Brun Brun Lip Cheek Eye Color dan ada juga Brun Brun Smooth Cover Cushion. Wah jadi pengen nyobain kan? 


Diacara Play With Colot itu ada juga acara seru lainnya Shopping Race Challenge di Store  Brun Brun Paris PVJ Bandung. Kan disesuaikan konsep Brun Brun nih kalau produk berkualitas juga harganya terjangkau kok jadi budget 300ribu saja sudah dibuktikan bisa membeli barang - barang berkualitas. Ga percaya? Sok atuh mangga belanja aja langsung ke store Brun Brun Paris PVJ Bandung atau bisa online juga www.brunbrunparis.com . 




                 Wassalam,



                 Tianlustiana 

You Might Also Like

18 komentar

  1. Waaah warnanyaa buat tian mah cucok yang gonjreeng, kalo yang peach buat akuu hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kudu gonjreng ayeuna meh cerah meronah wkwkwkw

      Hapus
  2. Punya lipstik banyak warna bisa jadi pilihan nih kalau jilbab ganti2. Bisa menyesuaikan dengan warna pakaian juga ya Teh

    BalasHapus
  3. Wah merah menyala bikin terlihat seger ya hehe... Klo kulit putih mah emang cocok ya teh warna merah apa aja...

    BalasHapus
  4. Suka sama warna pinknya tuh Ka, btw jauh amat ya di Bandung. Kalau Jakarta adanya dimana Ka

    BalasHapus
  5. Warnanya cetar dan cerah, hehehe. Aku nggak cocok tuh pakai yang warna cetar

    BalasHapus
  6. Kalau ke Bandung belum pernah aku ke Paris van Java. Apakah kita akan heboh dan histeris kak ? hahaha aku suka yang soft orange 2 gitu kak

    BalasHapus
  7. Nah... kalau produk yang ini emang beneran aman buat mata, pipi, dan bibir kan ya Mbak? Soalnya kapan hari ada temen yang alergi make lipstik buat eye shadow. Jadi emang nggak bisa ngasal ya Mbak kita pake kosmetik apa saja untuk bagian wajah yang mana saja.

    BalasHapus
  8. Burn Burn lipstik.. nyaman ymba GK buat bibir kering.. saya jd anggota Shopie Paris GK jalan ini.. bnyk produk barunya.. jd kepingin aktif lagi

    BalasHapus
  9. Brun Brun Lip ini bisa dimasukkan wishlist pas lipen yang itu habis, hehe

    BalasHapus
  10. Brun brun ini packaging ya ngga biasa ya.. ada animasi-animasinya.. jadi bikin pakai make up itu fun, menjadi cantik itu harun fun.. brun brun menurutku sukses mengkomunikasikan imagenya kepada masyarakat, yaitu kosmetik yang unik dan fun.. thanks for sharing ka tian

    BalasHapus
  11. Aku suka warna-warnanya kece, bisa ganti warna setiap harinya jadi tidak bosan deh..

    BalasHapus
  12. Warnanya ciamik semua, sayang yg nude cuma siji yaa

    BalasHapus
  13. Pilihan warnanya seru ya ya
    Kak, banyak banget gitu... Jadi bebas berekspreso

    BalasHapus
  14. Namanya lucu "Brun Brun". Wah harganya cukup terjangkau ya mbak? Enggak nyampai 50 ribuan :D
    Gak terllau banyak transfer juga, lumayan sih ya :D

    BalasHapus
  15. Arghhh...seger dan cantik. Suka sekali kalo lihat cecewek pake lipen yang cucok ama kulit wajahnya. Bener2 sempurna mbak Tian...lafff

    BalasHapus
  16. Saya juga gunain produk shopie utk lipstiknya itu warnanya bagus nempel di bibir dan ga bikin kering

    BalasHapus
  17. habis ketemu sama Mr, Bruno CEO Brun Brun jadi pengen coba nih produknya Brun Brun..sayangnya memang harus beli online

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla