Pesona Fedi Nuril Membuat Saya Ingin Nonton Film Indonesia - Diary Pink Tian

Friday, January 5, 2018

Pesona Fedi Nuril Membuat Saya Ingin Nonton Film Indonesia

Assalamualaikum, 

"Resolusi saya nambah ah, mau ditambah sama nonton film Indonesia terutama Fedi Nuril di Bioskop!

Suami hanya senyum menanggapi obrolan saya dan mungkin suami agak aneh sama saya yang tiba - tiba memiliki hasrat untuk nonton film Indonesia, di bioskop pula. Padahal selama saya kenal suami, bisa dihitung loh saya mau diajakin nonton di bioskop, haha. Karena saya memang kurang suka nonton di bioskop. 


Ya, keinginan saya ini datang setelah saya nonton film ayat - ayat cinta 2 beberapa waktu lalu. Setelah saya nulis reviewnya saya kok kepikiran dan pengen nonton film Indonesia terutama filmnya Fedi nuril. Iya, Fahri aka Fedi Nuril telah membuat saya ingin nonton film Indonesia dan membuat saya sadar bahwa film Indonesia layak tonton. Sebenernya ini bukan kali pertama saya nonton aktingnya Fedi Nuril, setelah Ayat - ayat cinta 1 dan surga yang tak dirindukan pun saya udah kagum sama sosok fahri muda dan mas Pras. Tapi hanya kagum gitu aja, dan forget. Tapi ketika saya melihat sosok Fahri mapan pada AAC2 kemarin itu, kok saya jadi ingin menggali lebih dalam lagi film - film Fedi Nuril. Ternyata Fedi Nuril total banget ya kalau main film, keren. Semoga saja Fedi ga tertarik main sinetron ya fed, hihi.



Saya kepo sama Fedi Nuril, saya pun langsung membabi buta nyari di google dan Youtube. Sampai pernyataan Fedi mau poligami juga saya tonton loh. Iya, Fedi pernah loh kepikiran mau poligami tapi setelah Fedi memainkan peran poligami, Fedi pun mengurungkan niatnya untuk poligami, karena poligami bukan semata karena syahwat ada banyak sekali yang harus dipertanggung jawabkan, itu yang bikin Fedi Nuril mengurungkan niatnya untuk poligami. Iya, sih jangan poligami ya kasep, nanti takutnya ga bisa adil, kan kasian isterinya.


Pernikahan Fedi Nuril bikin patah hati

17 Januari 2016 tahun lalu aa ganteng ini nikah. Padahal saya ga pernah deh denger dia pacaran sama si A atau si B (ih siapa gue?). Bentar lagi anniversary dong sama isterinya, meski perih saya ucapkan selamat berbahagia selalu ya aa Fedi dan isteri, jadilah keluarga yang saling mencintai dan melengkapi karena Allah Swt, aamiin.


Eh tapi saya kok jadi mikir, apa saya yang ga tau tentang gosip Fedi Nuril yah, dia pernah ga sih pacaran sama artis Indonesia? pernah ga sih diberitain punya pacar selain isteri nya sekarang? saya nyari di google kok hasilnya blank sih, ga ada titik cerah untuk menjawab semua tanya itu, bilang padaku Fedi siapa saja mantanmu??? *penting* . 

Isterinya, Vanny Widyasasti ini sungguh beruntung banget nih, dan keren banget sudha menaklukkan hati seorang Fedi Nuril. Kalau dipikir awal pertemuannya dengan sang isteri "ajaib" banget yah, iseng add pin BBM, Secara artis kok bisa Fedi iseng yah nge add pin BBM yang dibroadcast temennya, hmmm maka itulah jodoh. Jodoh memang terlihat aneh dan kadang terlihat ga mungkin, tapi ya gimana lagi jalan cerita cinta mereka harus berawal dari pin BBM.

Oke, Fedi Nuril now i'm your fans!

*brb nyari info lain tentang Fedi* 


Adakah temen - temen yang juga nge fans sama Fedi Nuril??



Wassalam,


Tian lustiana 






3 comments:

  1. Cieee fansnya Fedi Nuril..
    Kenapa Fedi ga nge add PIN BBM aku? (kata emaknya marwah)
    Aku mau dipoligami eeeh..

    Suka aja sama ektingnya Fedi Nuril yang total, kalo ngepens berat engga juga, biasa2 aja. Tapi suka dengan wajah kalemnya ..

    ReplyDelete
  2. Teh aku lebih suka potongan rambutnya Fedi pas AAC 1 duh eta rarayna meni hoyong di elus wkwkwkk *elus2 perut ah mugi utun kasep siga si Fedi* aamiin

    btw itu ada foto aku nyelip wkwkwk emang teh pas dy nikah sama istrinya banyak yang potek apalagi aku dulu termasuk yang ga sreg dengan istrinya karena masa lalu istrinya *halah emak2 gosip yeuh*

    ReplyDelete
  3. Duuh aa Fedi, auka gimana gitu ya kalau lihat actingnya hehe

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.