Kamis, 28 Desember 2017

Mau Bikin Kartu Nama Dan Stempel Di Bandung? Ya di BIG STAMP

Assalamualaikum,

"Ada kartu namanya ?" 

Saya nyengir dan bilang " Gak punya kartu nama" Atau jawaban lain " Ga bawa kartu nama" 

Dan bukan sekali atau dua kali saya dimintai kartu nama, udah beberapa kali. Saya sebenernya punya sih kartu nama tapi desainnya gak pas sama saya, jadi males bawa - bawa kartu namanya. Kadang meski sepele namun menurut saya sih design kartu nama itu mewakili kepribadian pemiliknya, ya itu menurut saya entah ya kalau menurut orang lain. 



Pentingnya Memiliki Kartu Nama 


Ternyata, memiliki kartu nama itu penting gengs, ketika bertemu teman lama dan gak sempet basa - basi nanya nomor telepon karena waktu mepet ya udah langsung aja sodorin kartu nama, selesai deh urusan. Silaturahmi masih bisa terus terjalin. Iyaa kan? 

Selain itu, menurut saya ada alasan lain loh kenapa memiliki kartu nama itu menjadi suatu kewajiban, meski sekarang jamannya gadget. Selain menjadi blogger saya juga memiliki profesi lain sebagai make up and hair do, wedding planner dan juga online shop. Jadi kartu nama itu memang penting, siapa tau ketemu sama calon klien dan minta kartu nama. 

Kartu nama untuk mengembangkan dan juga membangun jejaring sosial 

kartu nama bisa juga disebut sebagai pelengkap untuk menunjang dalam jejaring sosial diluar inner circle kita. Semakin banyak kita menyebarkan kartu nama maka peluang juga akan semakin besar, jaringan akan meluas dan terus meluas. 

Kartu nama sebagai identitas diri 

Ini engga asing lagi, ya karena dalam kartu nama pasti ada nama, alamat dan nomor telepon serta profesi ye kan? nah kalau saya sih ga cantumin profesi karena kadang profesi saya PALUGADA (Apa Lu Mau Gue Ada), masa iyah saya cantunim satu - satu haha. Tapi sih sebaiknya satu profesi satu kartu nama, ya biar keliatan profesional aja gitu. 


Jadi lebih keliatan gitu keprofesionalan kita itu lewat kartu nama. 

Kartu nama menggambarkan pribadi 

Seperti yang saya sebutkan tadi, bahwa buat saya kartu nama itu menggambarkan pribadi, jadi pembuatan kartu nama juga harus sesuai dong. Mulai dari design dan lainnya harus gue banget.



Karena begitu menerima kartu nama biasanya saya suka liat desainnya dan langsung berasumsi oh ini orang gini dan gitu. Selain itu, desain yang menggambarkan karakter juga akan lebih mudah diingat orang lain. Seperti desain kartu nama saya yang ini, duh saya suka banget deh sama desainnya yang simple dan saya banget. 




Tapiii, gimana dong kalau gak bisa desain sendiri??? 

Tenang, di tempat saya bikin kartu nama itu bisa didesain in sama mas - mas nya loh. Kita tinggal ceritain aja pengennya gimana, nuansa warna apa dan mau landscape apa portrait itu bebas sesuai dengan keinginan kita. 





Punya Stempel Pribadi juga ga kalah penting dari kartu nama loh, gengs! 

Jadi selain kartu nama saya pun bikin stempel. Stempelnya enggak atas nama saya sih, saya pakai atas nama marwahKHUMAIRA. Yang mana adalah brand marwah hijab dan KHUMAIRA fashion muslimah jualan saya. 

Selain untuk nama brand, stempel yang saya buat di BIG STAMP juga bisa untuk ngecap buku nya neng Marwah, jadi ibu ga perlu lagi deh nulis nama neng, tinggal pake stempel itu aja, hehe. 


Cus pikirin desain terbaik untuk stempelnya, biar unik dan kamu banget!

Dimana saya bikin kartu nama dan stempel keren ini???? 

Temen - temen tinggal datang saja langsung ke BIG STAMP yang di jalan Karapitan no. 115 B Bandung. 


Buat temen - temen yang super sibuk dan ga bisa mampir ke Big Stamp, tenang bisa kok order online. Saya kemarin juga order online kok. Meski order online dan chit chat sama tim staff BIG STAMP lewat whats app tapi hasil design nya memuaskan dan Tian banget gitu. Staff BIG STAMP itu ramah - ramah banget, jadi nyaman banget deh bikin kartu nama di BIG STAMP. 


Bisa Bikin Kartu Nama Dan Stempel ONLINE 


Untuk order online langsung saja chat via whats app ke : +62 878-2307-2005 atau email ke : bigstampindonesia@gmail.com. Atau bisa telepon aja dulu ke : 022 - 7333978 . 



Kalau temen - temen sudah ada bayangan nih mau desain seperti apa langsung saja kirim email atau whats app tim BIG STAMP nya, nanti setelah dibuatkan desainnya yang cocok pihak BIG STAMP bakalan forward desain sampai deal sama keinginan kita. Setelah deal, temen - temen langsung deh transfer supaya kartu nama bisa secepatnya diselesaikan. Mudah bukan? Karena kemarin saya lagi gak sibuk jadi pas udah jadi saya ambil sendiri ke BIG STAMP, tapi kalau temen - temen males hasil kartu nama yang sudah jadi bisa dikirim kok ke alamat temen - temen. 


Berapa harga kartu nama dan stempelnya?? 


Saya kemarin order yang dua muka alias bulak balik plus laminasi doff biar kartu namanya gak cepet pudar, itu seharga 80ribu untuk kartunama dan 20rb untuk laminasinya. Untuk harga sih affordable ya gengs, jadi pilih saja sesuai yang pas di kantong. 





Untuk stempel nya saya pilih yang flash stamp super yang ukuran 50 x 16 mm seharga 115ribu saja. Harga stempel juga affordable sesuai dengan kebutuhan. Kalau sudah habis isi stempelnya langsung aja isi ulang, satu warna 10ribu. 




Di Big Stamp ini banyak sekali pilihan stempel dan warnanya. Ada pre - ink stamp, self - inking stamp, lengkap deh. Untuk tinta nya juga banyak pilihannya gengs dan tentu kualitas gak perlu dirisaukan lagi, karena Big stamp mengusung kualitas nomor satu dan harga bersaing kok. Murah plus kepake untuk jangka panjang. 

Pokoknya banyak banget kok jenis dan bentuk stempel plus harganya mulai dari 40ribuan juga ada. Jadi mendingan langsung aja deh ke BIG STAMP KARAPITAN no. 115B BANDUNG.




Tentang BIG STAMP BANDUNG 


Sekarang saatnya kenalan dulu sama BIG STAMP BANDUNG ya gengs. 

Big Stamp Bandung itu dulunya diberi nama Dunia Stempel, pendirinya teh Eka Riani. Temen - temen blogger Bandung pasti sudah kenal ya sama teh Eka. Dunia Stempel yang didirikan teh Eka Riani ini siap bersaing dengan perusahaan sejenisnya, seputar stempel dan percetakan. Bisnis ini dimulainya dari nol loh yang awalnya hanya menyewa tempat di sekitaran jalan Sadakeling. Bukan hanya itu, seperangkat dekstop komputer nya pun katanya nyicil plus ada mesin yang dipinjmanya, maka Dunia Stempel siap bersaing dan meraih banyak konsumen. 



Selang beberapa bulan, Kang Adrian bergabung. Bergabungnya kang Adrian inilah awalnya Big Stamp ada, ya Dunia Stempel berubah nama menjadi Big Stamp. Selama lima tahun Big Stamp berpindah - pindah tempat hingga akhirnya menempati tempat yang sekarang itu. Ikut seneng deh denger cerita perjuangan bisnis teh Eka ini, tiba - tiba ada yang menjual gedung plus isinya meski mesin dan gedung dalam keadaan yang harus diperbaiki lagi tapi inilah memang rezeki. Sampai saat ini, sudah 7 tahun Big Stamp hadir dengan beratnya mampu bersaing di dunia percetakan, apalagi dengan mesin cetak yang mahal harganya fantastis loh gengs, dari 100 juta sampai 5 M, wow.  


Bisa debit loh gengs, jadi ga usah khawatir kalau ga bawa uang cash!

Big Stamp akhirnya fokus sama bisnis stempelnya, ini bisnis utama Big Stamp. Big Stamp memiliki beberapa mesin produksi dan banyak jenis stempel yang dijual. Mulai dari stempel flash tentu dengan banyak warna pilihan sesuai karakter dan keinginan, stempel gantungan kunci juga ada, stempel ballpoint, stempel tanggal, stempel nomor, stempel lunas, stempel crystal, stempel kayu, stempel lak, stempel embossed, stempel segel sampai stempel trodat juga ada, lengkap banget. Oiya stempel trodat yang di Big Stamp ini dengan gagang karet, tinta dan sampai mesin laser engraving yang diimport dari Austria loh. 

Selain stempel ada yang lain? Ada dong, cetakan. 

Kartu nama, id card, kop surat, brosur, stiker dan keperluan lainnya juga ada loh. Kerennya lagi, bisa ditunggu. Iya, bisa ditunggu tapi khusus dengan jumlah sedikit ya kalau jumlahnya banyak ya ditunggu saja beberapa hari.

Selain kartu nama dan stempel, Big Stam juga ada plang notaris, plang toko, plang perumahan, huruf timbul stainless steel sampai neon box, kalau mau disurvey ke tempat juga bisa loh, praktis kan? 

Butuh desain yang profesional???

Untuk temen - temen yang memerlukan itu semua namun belum ada desain jangan khawatir, BIG STAMP bisa membantu desain, yang sederhana ya. Tapi kalau mau desain yang beda dari yang lain, alias pengen keliatan profesional pisan untuk logo perusahaan, kartu nama dan lainnya itu bisa langsung telepon kang Adriannya langsung loh, beliau adalah lulusan desain ITB dan tentu saja jam terbangnya sudah oke dalam menangani perusahaan lokal maupun nasional, untuk branding dan packaging juga oke. Mau kuliner? bank ? sampai fashion juga oke. Nih save ya whats app nya : 0818210900 , silakan di chat saja dan ungkapkan butuhnya desain seperti apa. 

Big Stamp memiliki cita - cita ingin menjadi perusahaan stempe terbesar, terbaik, terlengkap di Bandung dan mudah - mudahan di dunia, aamiin. Dan katanya sih Big Stamp bentar lagi bakal launching produk baru yang pertama di Indonesia, hmmm apa yaaa? Pokoknya sabar ya dan tunggu saja info lebih lanjutnya. 



Wassalam,


Tian Lustiana 
















39 komentar

  1. Waw saya jadi pengen bikin juga. Oh ya, Mba. Harga 80 ribu n laminating 20 ribu itu jadinya berapa lembar kartu namanya?😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa murah apalagi bahannya bagus hehe dan desainnya pun keren

      Hapus
  2. Masih belum kesampaian juga nih pengen buat kartu nama.

    BalasHapus
  3. Aamiin..
    Moga Big Stamp Tambah Big yaaa

    Ahaa, Kartu namanya Tian Banget, kecee!

    BalasHapus
  4. Yeay,lucuuu kartu namanya. Asik ya, bisa order online jadi lebih irit waktu dan ongkos.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pinky ya hehe, iya jadi ga makan banyak waktu yaa teh Efi

      Hapus
  5. Yay.. makasih rekomendasinya Mbak, kebetulan banget inilah yg lagi saya cari-cari. Perlu bikin kartu nama dgn desain kece tp harga terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama - sama, langsuuung cus ke big stamp mbak heheh, staff nya ramah - ramah jadi asik kalau chit chat masalah desainnya

      Hapus
  6. Kereen bangeett...teh Tian.
    Kepingin banget punya kartu nama yang aku banget.

    Kayanya kita sama niih...samasama pecinta Pink.

    Semoga kesampaian bikin kartu nama juga.
    Aammin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asik, ketemuan sama pinky lover juga hehhe

      Hapus
  7. Kece banget Teh kartu namanya. Udah lama pengen juga punya kartu nama yg sesuai kepribadian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuuus ke big stamp biar punya namecard kece juga hehehe

      Hapus
  8. Asyik banget infonya. Kebeneran aku mau cetak kartu nama soalnya. Makasih Teteh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip langsung aja ke Big stamp yaa teh Zia heeehe

      Hapus
  9. Jd tertarik buat big stamp nih mba hehe

    BalasHapus
  10. Nah ini nih yang saya butuh. Thank you, Teh Tian. Meluncur ke TKP.

    BalasHapus
  11. Wow kena di hati. Kartu nama dan stempelnya bagus. Kl stempel bisa isi ulang ato gmn ?

    BalasHapus
  12. mak tian makasih informasinya, jadi tau deh kalau mau cetak kartu nama dan bikin stamp dengan warna pink gutu dimanaa hehehehe NUHUN!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa teh ayu, bikin brosur juga bisa loh disana hehe

      Hapus
  13. Harganya emang segituan ya. Jadi nambah pilihan bikin kartu nama di Bandung.

    BalasHapus
  14. Kebetulan saya mau bikin stempel.
    Terima kasih referensinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh langsung aja ke Big Stamp ya hehhe

      Hapus
  15. Kartu namaku belum di cetak lagi nih mba. Tapi kayaknya mau didesain ulang lagi :)

    BalasHapus
  16. Yang saya juga ngepink ..soalnya suka pink juga hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pink lucu yaa, warnanya perempuan banget

      Hapus
  17. Iya juga, Teh.
    Kartu nama tetep sangat diperlukan :)

    BalasHapus
  18. Kartu namanya keren banget ya, Tian, bener banget suah-susah gampang cari desain kartu nama yang pas di hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, susah emang nyari yang pas dihati hehe, alhamdulillah di Big Stamp nemu yang pas

      Hapus
  19. aku juga pesen kartu nama di Big Stamp, hasilnya baguss sesuai harapan hhehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon