Jumat, 01 September 2017

Sculpt New Hi Definition Matte lipstick, Persembahan Lakme Untuk Wanita Indonesia

Assalamualaikum, 

Kalau ngebahas lipen setip (lipstick) ga bakalan ada habisnya deh. Sebagai pecinta lipstick garis keras *meski khusus warna pink* haha saya suka penasaran kalau ada merk lipstick terbaru. Seperti Sculpt new hi - definition matte lipstick keluaran Lakmé ini yang menarik perhatian saya. Eh temen - temen udah kenal sama Lakmé kan?


Kenalan dulu sama Lakmé yuk. Jadi, Lakmé ini melahirkan kosmetik profesional yang sangat inovatif dan jangan diragukan lagi karena berstandarkan internasional, sudah pasti dong kualitasnya bagus. Lakmé make up sekarang hadir di Indonesia, menyuguhkan instant transformation yang glamour nan syantiek untuk seluruh wanita Indonesia, ah merasa tersanjung nih sebagai wanita Indonesia. 




Lakmé make up dirancang khusus loh oleh para profesional stylist untuk mempercantik, muka, mata, bibir bahkan sampai kuku agar wanita bisa tampil flawless setiap saat. 

Love at the first sight gitu pas liat tampilan lipsticknya, kemasannya keren banget, look so glamour.

Pilihan saya langsung pada warna PINK POSSESSION, pink nya ga terlalu ngejreng tapi juga pink nya alami dan lebih kalem dibandingkan warna pink lainnya. Untuk pecinta pink kayak saya nih saya kasi rekomendasi warna pink di Sculpt new hi - definition matte lipstick ini, untuk yang suka pink agak ke purple bisa coba yang mauve fix sama pink glam, itu pink agak ke purple meski ga terlalu purple, hihi. Pink caress itu pink nya lebih nude, Le fuschia ini pink nya jreng cocok untuk yang ingin tampil nge pink banget, saya sih udah bosen hehe sekarang malah pengen yang pink nya ga terlalu jreng makanya saya pilih pink possession ini.

Kandungannya apa saja? intip yu, gengs! Pentaerythrityl Tetraisostearate, Silica, Polyethylene, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, C12-15 Alkyl Benzoate, Octyl Dodecanol, Synthetic Beeswax, Isocetyl Stearate, VP/Eicosene Copolymer, Candelilla Cera, Diethylhexyl Syringylidenemalonate, Fragrance, CI 15850, CI 15850, CI 19140, CI 42090, CI 77163, CI 77891.

Sculpt new hi - definition matte lipstick memiliki warna yang melekat banget ke bibir, nyaris sempurna dan pigmented meski masih ada transfer. Sangat mudah diaplikasikan, memiliki tingkat kelembapan yang baik di bibir. Untuk ketahanan sih masih sekitar 70%, karena saya memakai jam 8 pagi, jam 11 saya harus touch up lagi, tapi jika saya engga makan dan minum bisa lah tahan sampai sore.




Temen - temen bisa upgrade loh untuk tingkat warnanya, satu olesan Sculpt new hi - definition matte lipstick ini untuk pink yang nude banget, ditambahin lagi Sculpt new hi - definition matte lipstick nya agar warnanya lebih keluar, kalau saya pakai sampai tiga kali oles untuk mendapatkan warna pink yang diinginkan.
.
Jika temen - temen suka agak glossy bisa pakai lip balm biar lebih berkilau, saya sih kurang suka yang glossy jadi Sculpt new hi - definition matte lipstick ini cocoknya untuk saya tanpa lip balm.
Eh buat temen - temen yang belanja online di websitenya Lakmé  sekarang lagi promo gratis ongkir loh, cuz buruan order sekarang juga, gengs! Bukan hanya itu, ada free gloss artist untuk setiap pembelian senilai 300 ribu untuk semua produk, gloss artist ini semacam pouch make up, keren loh pouch nya. Langsung aja berselancar ke : https://www.lakmemakeup.co.id dan selamat belanja :). Buat stalking IG nya : https://www.instagram.com/lakmemakeup/ 

Atau temen - temen bisa langsung datang ke storenya :

Central Department Store at Grand Indonesia 

Jalan M.H. Thamrin No.1, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, 10310

Central Department Store at Neo Soho Mall
Jalan Letjen S. Parman No.Kav. 28, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470


Cheers,
Wassalam

Tian Lustiana

6 komentar

  1. Baru setaun ini nih rajin pake lipstik. Seringnya juga pake yang matte. Lipstik yang matte tuh kelihatan kayak warna asli bibir hahaha. Tapi klo kering bibirnya jadi bermasalah juga ya. Mesti sering2 pake lipgloss ato lip butter.

    BalasHapus
  2. Tiaaan, udah berapa koleksi lipstiknyaaa, hihi. Itu warnanya bagus ya, aku punya yg mirip gitu..

    BalasHapus
  3. warnanay lembut ya cocok untuk kulit putih ya

    BalasHapus
  4. warnanya soft banget yaa pas sama kulit t eh tian. Aku teh meuni ga pede kalau harus pake lipstikk aduhhh

    BalasHapus
  5. Suka sama kemasannya yang simple. :D

    BalasHapus
  6. Pengen coba. Warnanya bagus banget waktu Mbak pakai. :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon