Pilihan Nasi Kotak untuk Acara Anda

Assalamualaikum,


Siapa yang tidak mengenal nasi kotak atau nasi box? 

Tentu saja hampir semua orang di Indonesia tahu bingkisan nasi yang satu ini. Nasi yang biasa disebut nasi box ini hampir selalu menghiasi setiap acara yang ada, misal rapat kantor, acara seminar, arisan hingga pesta ulang tahun anak. 

Berbagai pilihan nasi box tersedia mengingat beragamnya makanan dan juga acara di Indonesia. Namun yang pasti, nasi dan lauk pauknya merupakan isi yang selalu menghiasi bingkisan ini. Kendati demikian, sederet pilihan nasi dan juga tambahan lainnya dapat ditemukan dengan mudah. Banyak penyedia jasa nasi box juga akan menawarkan pilihan beragam.

Dalam memilih nasi ini, jika teman - teman punya acara yang membutuhkan tenaga dan fokus para tamu undangan, misal seminar, workshop, dan lain-lain pilihlah menu yang sesuai dengan waktu penyajiannya. 
Jika nasi ini akan diberikan dan disantap pada siang hari, pilihlah menu yang memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi. Hal ini untuk memberikan tenaga yang cukup setelah waktu makan siang agar para peserta kembali fokus pada acara yang sedang berlangsung. Sedangkan menu yang bisa disantap pada malam hari, usahakan untuk mengurangi kandungan karbohidrat yang ada karena orang memiliki kecenderungan untuk mengantuk setelah menyantap santapan berat di malam hari. 

Hal ini tentunya ingin dihindari demi keberlangsungan acara bukan? Karenanya, menu pilihan nasi kotak berdasarkan waktu ini dapat dipertimbangkan. Untuk acara-acara yang tidak membutuhkan hal yang demikian, temen - temen bisa dengan bebas memilih menu yang akan menghiasi nasi box. Umumnya, masakan yang memiliki cita rasa khas Indonesia akan banyak disukai oleh penyantapnya mengingat kemungkinan yang akan datang ke acara Anda adalah orang lokal saja.

Selain pilihan menu, pilihan nasi kotak nya bisa dilihat berdasarkan kotak kardusnya. Hal ini dapat dipilih melihat situasi yang ada. Pilihan kotak yang kecil bisa jadi lebih praktis, namun tidak akan memuat banyak macam menu di dalamnya. Sedangkan kotak yang cukup besar memang tidak terlalu praktis, namun menu yang diberikan cukup beragam. Hal ini tentunya kembali lagi kepada anggaran yang dimiliki. Silakan ceki - ceki Daftar harga nasi box - Dapursolo. 



Cheers,
Wassalam,

Tian Lustiana 


Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon