Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Kombinasi Super Antioksidan Vitamin C Plus Teh Hijau

Assalamualaikum,

Cuaca akhir - akhir ini gaje deh alias gajelas. Panasnya pake banget eh tiba - tiba ujan, udah gitu panas lagi. Tapi ga boleh ngeluh ya, harus disyukuri. Meski panas atau hujan ya nikmati aja, gitu kan? Selain bersyukur dan menikmati sebagai manusia saya pun harus berusaha agar daya tahan tubuh saya tetap fit meski diterpa panas dan hujan, apalagi dengan rutinitas yang lumayan menyita tenaga dan pikiran saya tentunya. 
Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Kombinasi Super Antioksidan Vitamin C Plus Teh Hijau

Sebagai working mom yang harus menyiapkan bekal dan sarapan dari subuh dan pulang ke rumah ketika senja, tentu daya tahan tubuh saya akan cepat sekali ngedrop kalau saya enggak kasi asupan vitamin. Saya sih maunya vitamin atau suplemen yang saya konsumsi itu mampu menjaga daya tahan tubuh saya dan juga memperlambat proses penuaan alias agar kulit wajah saya tetap awet muda gitu deh. Saya butuh vitamin yang ada kandungan vitamin C nya karena saya tuh gampang banget pilek apalagi kalau kedinginan atau konsumsi minuman dingin, langsung deh pilek. 

Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Kombinasi Super Antioksidan Vitamin C Plus Teh Hijau

Hingga akhirnya saya menemukan suplemen makanan yang sangat efektif menjaga daya tahan tubuh saya dan juga mampu memperlambat proses penuaan, seperti harapan saya banget kan? alhamdulillah ya! Ya, pada peresmian Rumah Cantik K-Link 27 Agustus 2017 lalu saya diberi kesempatan untuk mencoba vitamin yang memang sesuai yang saya harapkan, terimakasih yaa K-Link!

Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Kombinasi Super Antioksidan Vitamin C Plus Teh Hijau

K-Vit C Plus Teavigo ini adalah suplemen yang mengandung teh hijau (teavigo) dan juga kandungan vitamin C yang menjadi dua bahan utama K-Vit C Plus Teavigo . Teavigo itu adalah ekstrak teh hijau yang kandungannya itu minimal 94% Epigallocatechingallate (EGCG) dan maksimal 5% yang merupakan catechin. Nah Teavigo ini juga free kafein, herbisida dan pestisida. 

Catechin EGCG ini adalah salah satu elemen yang berperan penting dan juga paling ampuh dalam teh hjau, gunanya sebagai antioksidan yang sangat kuat dan mampu mencegah penyakit jantung dan mencegah kerusakan sel - sel saraf. Vitamin C nya dikenal sebagai vitamin essensial yang mampu larut dalam air, ini juga memiliki kandungan antioksidan yang luar biasa. WAh cocok banget nih saya konsumsi karena kolaborasi antara vitamin C dan Teavigo bakalan bersinergi menjaga kesehatan tubuh saya dengan optimal. 
Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Kombinasi Super Antioksidan Vitamin C Plus Teh Hijau

Betapa senangnya hati saya ini, karena sesungguhnya jika saya sedang flu itu sangat tidak menyenangkan. Kepala rasanya berat dan tubuh pun lemah padahal saya harus tetap melaksanakan rutinitas harian, bangun subuh masak buat bekal dan sarapan terus ngantor dan pulang petang belum lagi harus ngajarin neng Marwah ngaji dan belajar, jadi saya usahakan untuk tidak sakit. Aamin semoga Allah memberikan kesehatan dan daya tahan tubuh yang baik melalui perantara K-Vit C Plus Teavigo ini, aamiin. 
Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Kombinasi Super Antioksidan Vitamin C Plus Teh Hijau

Setelah dua hari pemakaian, badan saya terasa ringan loh, hmmm bukan karena berat badan saya yang berkurang loh haha namun terasa enteng aja. Flu pun sudah membaik dan yang paling penting ketika bangun tidur saya merasakan badan saya lebih sehat dari sebelumnya. Selain untuk mempertahankan daya tahan tubuh, ternyata K-Vit C Plus Teavigo ini juga banyak manfaat lainnya loh gengs, diantaranya adalah : 


  • Mampu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Kandungan EGCG yang ada pada K-Vit C Plus Teavigo mampu mengurangi percepatan oksidasi kolesterol LDL, gunanya untuk menjaga kesehatan jantung. 
  • Mampu memperlambat proses penuaan. Ini nih yang sangat saya inginkan, hihi jadi bisa awet lebih lama. K-Vit C Plus Teavigo mengandung polifenol serta vitamin C yang merupakan antioksidan terbaik yang bisa memperlambat bermunculannya tanda - tanda penuaan. 
  • K-Vit C Plus Teavigo juga mampu menjaga kesehatan sel saraf. Kandungan kalsium serta senyawa antioksidan yang ada dalam teh hjiau plus kandungan vitamin C nya bakalan menjaga sistem saraf bekerja dengan baik. 
  • Mampu mengurangi risiko kanker, karena kandungan EGCG yang mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya yang ada dalam tubuh kita. 
  • Mampu menjaga daya tahan tubuh, seperti yang sudah diketahui kita semua bahwa kandungan antioksidan EGCG serta kandungan vitamin C itu kan kolaborasi yang sangat tepat dan mampu memberikan sinergi terhadap sistem daya tahan tubuh.  

Terus cara konsumsi K-Vit C Plus Teavigo ini gampang banget, cukup konsumsi 1 sampai 2 kali sehari 1 tablet effervescent kemudian larutkan dalam segelas air (200 - 300ml), tunggu sampai tablet larut dengan sempurna setelahnya baru siap dikonsumsi, saya lebih senang dingin karena lebih nikmat. Satu tube K-Vit C Plus Teavigo isinya 10 tablet effervescent. 

Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Kombinasi Super Antioksidan Vitamin C Plus Teh Hijau
Gambar atas : tablet effervescent belum larut sempurna. Gambar bawah : tablet effervescent sudah larut sempurna dan siap diminum. 


Dan setelah habis, saya mau beli lagi. Eh biar pas beli dapet diskon saya langsung deh jadi member K-Link, lumayan banget kan sehat nya dapet plus diskonnya juga dapet. Nah buat temen - temen yang ingin beli K-Vit C plus Teavigo ini dengan diskon buruan jadi member aja, DISINI ya untuk bergabung jadi member.  

Seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya, tentang K-LInk yang ternyata adalah bisnis MLM yang syariah. Alhamdulillah saya pun semakin mantap menjadi member K-Link. K-Link ini memiliki perhitungan bonus yang jelas jadi enggak bikin pusing, juga masalah produk sudah pasti teruji. 

PT. K-Link Indonesia ini sudah sangat membantu menyediakan produk kesehatan bagi masyarakat, memajukan kualitas para distributor dengan berbagai pelatihan dan juga tentu saja menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat. 

Jadi, ga usah ragu bergabung dengan K-Link ya karena ga ada money game kok. Saya sih hanya ingin konsumsi dan beli produknya dengan harga diskon, kalau misalnya saya bisa sukses berbisnis di K-Link ya itu sih saya anggap bonus, aamiin. 




Cheers,
Wassalam,


Tian Lustiana 










27 komentar

  1. Banyak bgt ya manfaatnya, seger jg diminumnya

    BalasHapus
  2. badannya lagi kurang enak juga nih, mau coba vitamin C nya ya hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo coba, diskon dengan jadi member hehe lumayan kan

      Hapus
  3. ini kalau aku makan sekeluarga sama 5 orang kira2 abisnya berapa lama ya teh? asik banget ini banyak gini manfaatnya

    BalasHapus
  4. Tau k-link udh lama pernah jg ada yg ngajak gabung tp belum mau :) udh lama menghindari obat2an termasuk kalo flu paling ga minum suplemen kaya gini isinya, mana atuh sample nya wkwkwk

    BalasHapus
  5. Aku pengin ikut ih ke rumah cantik. Biar ikutan cantik hahaha.. mau cobain ah teh hijaunya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hayu teh kita ke rumah cantik K-link

      Hapus
  6. aduh aku harus tanya papaku nih nomer membernya dia... hahaha kita sekeluarga member klink selama di jakarta. pas di bandung aku udah ga pernah beli produk klink karena ga tau belinya dimana.. sekarang jadi tahu deh.. makasihhh yaa teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo beli dan diskon member loh kl ikutan member hihih, lumayan pake nama sendiri teh membernya

      Hapus
  7. Wah baru tahu nih, penting banget buat jaha stamina saat pamcaroba, tfs Teh^^ kebetulan saya suka teh hijau

    BalasHapus
  8. aku baru tau ada produk k-vit ini teh aku biasanya konsumsi klorofil sama omega aja hehehe jd ga tau ni produk k-vit 😁 jd mau cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banyak loh variannya, salah satunya ya vitamin C ini hehe, cobain geura!

      Hapus
  9. Aku kalo lagi ga fit atau kecapean suka minum suplemen juga, teh. Wah, ini bisa jadi rekomendasi aku nih. Jeruk dan teh hijau kesukaan aku banget, dua kombinasi yang mantap banget. :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga kalau sudah merasa lelah dan ga fit langsung konsumsi supleme vitamin C

      Hapus
  10. Baca ininlangsung inget belum minum vit ini..minum dulu aaah

    BalasHapus
  11. segeer di badan ya teh. aku udah nyobain.

    BalasHapus
  12. MLM itu bisnis ok kok, semasa jalur bonusnya ngga memberatkan membernya. Temenku ada yg di KLink n oke2 aja nampaknya :)cemungud, Tian

    BalasHapus
  13. Menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, bonusnya awet muda. Bonusnya itu yg diinginkan smua cewe ya mb Tian, hihi

    BalasHapus
  14. Nah iyah setuju menjaga kesehatan dengan cara yang nyaman

    BalasHapus
  15. Aku cocok dengan vitamin ini

    BalasHapus
  16. Buat aku yang sering begadang penting banget asupan vitamin C ini.
    Vit C dari K-Link ini soft banget rasanya. Sukaa

    BalasHapus
  17. asyiiik banget yaa perpaduan teh hijau dan vit C..rasanya enak ya?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon