Jumat, 03 Maret 2017

4 Laptop Asus Berkualitas dengan Harga Murah

Assalamualaikum, 

Siapa yang tidak kenal dengan Asus? saya rasa semua udah pada kenalan ya dengan merk Asus. 
Brand yang kini merambah ke bidang smartphone ini tentu sudah lebih dahulu dikenal karena produk laptopnya. Kualitas laptop unggulan ala Asus memang tidak perlu diragukan lagi. Asus juga berhasil menghadirkan laptop berbagai seri untuk kelas pelajar hingga kelas profesional.

Jika kita memiliki budget yang tidak terlalu besar untuk membeli laptop, maka 5 pilihan laptop Asus berkualitas berikut ini dapat menjadi referensi yang tepat bagi kita :
Asus X454WA
4 Laptop Asus Berkualitas dengan Harga Murah
Varian laptop Asus yang satu ini memiliki RAM sebesar 2 GB dan HDD 500 GB. Desain laptop yang menarik dan elegan tentu membuat kita tetap bergaya ketika menggunakannya. Layar berukuran 14 inch pun akan mendukung aktivitas kita secara maksimal. Untuk mendapatkan Asus X454 WA, kita hanya perlu menyiapkan budget kurang dari 4 juta rupiah.
Asus Student Laptop X200MA
4 Laptop Asus Berkualitas dengan Harga Murah
Sesuai dengan namanya, laptop Asus yang satu ini memang ditujukan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Asus X200 MA dilengkapi dengan teknologi Intel Celero. Ukuran HDD sebesar 500GB dan RAM 2GB pun lebih dari cukup untuk mendukung aktivitas belajar. Laptop yang mengusung sistem operasi Windows 10 ini dibanderol dengan harga kurang dari 4,5 juta rupiah.
Asus X441SA
4 Laptop Asus Berkualitas dengan Harga Murah
Ada prosesor Intel Celeron N3060 yang disematkan pada Asus X441SA. Dengan layar berukuran 14 inch, kita pasti semakin leluasa menggunakan seri laptop Asus yang satu ini untuk mendukung aktivitas kita. Bahkan Asus X44Sa menjadi lebih istimewa karena dilengkapi teknologi SonicMaster dan Asus AudiWizard untuk kualitas suara yang lebih baik. Semua kecanggihan tersebut bisa kita peroleh dengan harga tak sampai 3,5 juta rupiah.
Asus X540LA
4 Laptop Asus Berkualitas dengan Harga Murah


Seri laptop yang Asus ini sudah dilengkapi dengan prosesor i3 yang didukung teknologi NVIDIA. Hampir serupa dengan seri laptop Asus lainnya, Asus X540LA juga dilengkapi dengan RAM 2GB dan HDD 500 GB. Laptop yang memiliki garansi resmi selama 2 tahun ini dibanderol dengan harga 4,8 juta rupiah.

Harga laptop murah Asus memang membuat kita tidak boros ketika akan membeli laptop baru. Pilihan laptop yang beragam dengan fitur canggih akan membuat aktivitas kita terselesaikan dengan baik. Semua ada solusi mudahnya bersama varian laptop Asus yang harganya terjangkau.


Gimana temen - temen, mau pilih seri Asus yang mana?? 


Wassalam,

Tian Lustiana 



2 komentar

  1. aku pilih semuanyaaa, ehheee. Asus lamaku masih bisa dipakai, MBak. So far nyaman banget pakai Asus

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon