Senin, 23 Januari 2017

Tips Jitu Sewa Apartemen

Assalamualaikum,


Tempat tinggal merupakan sesuatu yang termasuk dalam kebutuhan bagi masing - masing manusia yang sudah tidak bisa dihindari lagi. Sebab itulah kebutuhan akan sebuah tempat tinggal tidak akan ada habisnya. Apalagi jika yang bahas adalah kota - kota besar yang sangat padat dengan aktivitas masyarakat didalammya. Kebutuhan masyarakat seiring berjalannya waktu terus meningkat. Salah satunya ialah ketika terpaksa harus menetap di tengah - tengah pusat kota. Apartemen adalah salah satu solusi yang bisa diambil untuk dijadikan sebagai tempat tinggal sementara. Nah untuk anda yang ingin menyewa apartemen, berikut ini tips - tips yang bisa anda lakukan.



1. Menentukan lokasi yang jelas dan tepat

Sebelum anda memutuskan unutk mencari sewa apartemen yang seperti apa, sebaiknya anda menentukan lokasinya terlebih dahulu. Karena lokasi ini akan menentukan anda dalam melakukan segala aktivitas. Contohnya adalah kantor ata tempat - tempat favorit anda. Akan percuma jika anda menempat apartemen namun tempat yang sering anda datangi masih jauh dari kata dekat.

2. Jangan lupa untuk memperhatikan fasilitas yang ditawarkan

Orang yang memilih tinggal di apartemen biasanya tertarik dari fasilitasnya pula. Sebab itulah jangan lupa untuk memperhatikan hal ini juga. Mungkin dengan fasilitas yang ditawarkan, segala sesuatu yang anda butuhkan semakin mudah terpenuhi.

3. Mencari apartemen yang sesuai dengan karakter anda

Dalam mencari apartemen sebaiknya dikembalikan pada fungsi dan tujuan anda menyewa apartemen untuk apa. Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga karakter anda. Contohnya adalah anda mencari apartemen utnuk memudahkan akses kemanapun, untuk memenuhi gaya hidup, dan lain sebagainya.

4. Menyesuaikan harga dengan budget yang anda miliki


Hal terakhir ini jangan sampai anda lupakan, karena pada dasarnya semua yang anda butuhkan juga harus disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Pilihlah apartemen dengan fasilitas - fasilitas yang anda butuhkan, bukan yang anda inginkan. Hal itu juga akan bisa menekan biaya pengeluaran dalam sewa - meyewa apartemen. Sehingga anda bisa memenuhi kebutuhan - kebutuhan hidup anda yang lain.



Gimana? Semoga bermanfaat yaaa tips nya. 




Wassalam,

Tian Lustiana

3 komentar

  1. Pengen nyewa apartemen memang. Lebih simple dan aman kayanya. :)

    BalasHapus
  2. Penggennya sih tinggal di apartemen yang deket sama mall. :p

    BalasHapus
  3. Mahal nggak ya? Kayanya nyaman sih. :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon