NYU Crème Hair Colour, Mewarnai Rambut Sendiri? Mengapa Tidak

Assalamualaikum, 

Sejak dulu, saya sangat senang mewarnai rambut. Dulu, saya gak suka warna rambut hitam, entahlah kenapa saya tidak suka. Yang pasti rambut saya selalu berwarna, entah itu burgundy, cooper, red cooper dan bahkan pernah warna gold loh.

Ah sayang sekali saya gak bisa pamer foto ketika rambut saya masih warna - warni yah. 
Ngomongin soal mewarnai rambut, saya jadi kangen juga mewarnai rambut nih. Tapi sekarang kok rasanya enggan ya kalau rambut saya terlalu ekstrim warnanya, hehe malu sama Marwah. Gak kebayang deh celotehan Marwah kalau saya mewarnai rambut dengan warna burgundy atau warna cooper, hihi Marwah kan bawel. 

Rambut adalah sumber kepercayaan diri saya

Buat perempuan, rambut itu adalah mahkota, sebuah tagline yang mungkin sudah menyebar kemana - mana yah. Bukan sekedar tagline mungkin ya namun emang sudah menjadi pegangan hidup, tak ada deh perempuan yang ingin rambutnya rusak, meskipun berhijab.

Dulu, sebelum saya berhijab, kadar kepercayaan diri saya itu bisa ditentukan oleh rambut, iya beneran. Jadi, saya akan memiliki rasa pecaya diri yang tinggi ketika rambut saya sudah diwarna dengan warna terupdate plus sudah diblow cetar membahana, baru kadar kepercayaan diri saya naik 100 persen, lebay ya saya dulu. Meskipun sekarang saya berhijab, tetap perawatan rambut masih saya utamakan. Saya tidak mau rambut saya bau, rontok apalagi berketombe. Saya selalu ingin rambut saya sehat. 

Dengan NYU, saya kembalikan rasa percaya diri,......

Dulu, saya selalu melakukan pewarnaan rambut itu di salon, karena saya gak mau rambut saya rusak jika saja saya salah menuangkan campuran oxidant dengan cat rambut, saya takut terlalu tinggi menambahkan oxidant yang kalau terlalu tinggi persentase nya yang ada rambut malah rusak, bukannya bagus. Kebayang dong kandungan amonia pada pewarna rambut itu gimana. 





Tapi sekarang kalau saya ke salon juga gak mungkin, hehe. Karena sekarang banyak pengeluaran yang lebih penting dibandingkan mewarnai rambut ke salon. Duh gimana nih, pengen rambutnya berwarna lagi tapi gak mau kesalon, ah ya sudah saya warnai rambut sendiri aja di rumah, lebih hemat bukan? 

Eh, tapi kan ribet kalau warnai sendiri. Terus kalau hasilnya ga memuaskan gimana? ? 

Jangan sebut saya emak - emak kalau saya gak bisa mewarnai rambut di rumah dengan baik dan juga benar, haha *tertawa bahagia*. Saya sudah menemukan pewarna rambut yang bebas amonia loh, asik kan jadi ga bau karena kandungan amonia itu bau nya menyengat, pewarna rambut ini juga wangi buah - buahan loh, asik kan? Mau tau gak namanya apa???


NYU, Pewarna Rambut Bebas Amonia 



Ya, saya akhirnya menemukan NYU, pewarna rambut yang bebas amonia dan juga wanginya mengasyikan, yakni wangi buah - buahan. Mewarnai rambut dengan NYU ini mudah sekali dan untuk urusan harga terjangkau. Karena sekarang saya sudah menjadi emak - emak yang ga mungkin warna rambut nya seterang dulu ketika muda belia, maka dari NYU ini saya memilih warna natural brown 4.00 . Hasil warnanya lebih natural dan juga soft. Jangan kaget ketika mengaplikasikan tidak langsung terlihat warnanya, karena NYU ini akan memberikan hasil optimal pada hari ke tujuh setelah pewarnaan. 


NYU, creme hair colour ini juga mampu menutup uban loh. NYU, creme hair colour mengandung ekstrak buah - buahan dan juga vitamin yang membuat rambut sehat dan rambut tidak akan rusak. 

4 langkah mudah menggunakan NYU, creme hair colour


Menggunakan pewarna rambut sendiri itu tidak sesulit yang saya bayangkan. Untuk menggunakan pewarna rambut NYU, creme hair colour ini hanya empat langkah saja loh. Sebelum ke cara penggunaannya, kita absen dulu ya isi dari Nyu, creme hair colour yaitu ; 

  1. Satu sachet krim pewarnanya
  2. Satu sachet developer
  3. Satu sachet vitamin rambut
  4. Sepasang sarung tangan
  5. Satu buah sisir
  6. Satu lembar Instruksi tentang cara penggunaan

Cara pemakaiannya adalah : 

  1. Campurkan satu sachet krim pewarna (creme colour) dan satu sachet krim developer (creme developer) kedalam wadah yang bersih. Kemudian aduk hingga merata. 
  2. Setelah tercampur, aplikasikan pada rambut sampai rata, mungkin untuk rambut pendek bisa cukup hanya dengan satu sachet, untuk rambut panjang bisa disesuaikan ya sesuai dengan kebutuhan dan juga sesuai dengan panjang serta tebalnya rambut. 
  3. Cuci rambut sampai bersih. 
Setelah itu, keringkan dan oleskan satu sachet vitamin, agar rambutnya sehat dan tidak rusak.


Mudah bukan? Hanya dengan 4 langkah saja temen - temen bisa mewarnai rambut dengan sempurna, sesempurna mewarnai rambut di salon. 


Inilah hidupku yang NYU dengan warna rambut yang baru. #IniHidupkuYangNyu


11 komentar

  1. Baru tau aku kalau Tian suka ngecat rambut dengan warna macam-mcam. Aku pernah ngecat rambut pake blue black. Alasannya sih gampang, biar ga kentara sama mamaku yang bakal ngomel hahaha... Aku pengen coba yang natural brown ah. Jadi kalau rambutnya panjang emang perlu 2 sachet sih ya. Kalau cuma satu sachet jadinya kurang keliatan hasilnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya dulu paling ogah kalau rambut warna hitam wkwkwk sekarang seiring bertambahnya usia jadi rada kalem (warna rambutnya) wkwkwk

      Hapus
  2. Kayaknya banyak perempuan yang punya keinginan terpendam mewarnai rambut, tapi ragu. Padahal kayaknya kalau warnanya netral bagus aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kadang ragu takut inilah takut itulah secara rambut adalah mahkota yah

      Hapus
  3. Bisa bertahan berapa lama warnanya mbak tian?

    BalasHapus
  4. Setelah selesai diwarnai. bilas menggunakan sampho apa air bersih aja kak? Makasih

    BalasHapus
  5. bisa digunakan untuk cowok apa gk?

    BalasHapus
  6. Ka, Nyu aman ga buat wanita hamil?

    BalasHapus
  7. Kak berapa lama ya pewarna rambutnya ilang?

    BalasHapus
  8. Kak berapa lama ya pewarna rambutnya ilang?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon