Minggu, 11 Desember 2016

3 Tips Mendesain Rumah Minimalis

Assalamualaikum,

Tips Mendesain Rumah Minimalis memang tidak mudah dalam mendesain rumah ini tentunya kita harus kreatif serta memiliki konsep yang baik pula. Jikalau kita salah dalam melakukan desain rumah yang kita miliki maka juga akan berakibat ketidak nyamanan untuk kita tempati rumah tersebut.


3 Tips Mendesain Rumah Minimalis


Maka dari itu tentunya dalam mendesain rumah ini haruslah tepat untuk memperoleh kondisi yang kita inginkan. Maka dari itu kali ini saya akan berbagai tips kepada temen - temen tentang  cara untuk mendesain rumah tersebut. 


Nah temen - temen  bisa  lihat Tips Mendesain Rumah Minimalis

       -Rumah minimalis yang memiliki kesan mungin tentunya harus diberikan kesan yang elagan dari sisi eksteriornya, dengan warna cat kemudian dengan komponen lainnya seperti taman yang tentunya sangat memperngaruhi kesan dari sebuah rumah tersebut.


3 Tips Mendesain Rumah Minimalis


      -Selain itu dari sisi interior juga harus diperhatikan. Karena interior ini akan sangat berpengaruh terhadap kondisi rumah interior ini akan memberikan kesan nyaman tidaknya bagi kita.
3 Tips Mendesain Rumah Minimalis


.    -Nah selain interior yaitu mengenai perabotan rumah yang harus didesain dengan baik yaitu tentunya dengan menggunakan perabotan rumah yang bersahabat, perabotan rumah yang memiliki bentuk minimalis pula, pastinya ini sangat penting sekali.


3 Tips Mendesain Rumah Minimalis


Nah gimana dari ketiga hal tersebut tentunya sangat penting untuk perhatikan, guna memperoleh rumah minimalis yang kita idam - idamkan. Rumah minimalis merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kita saat ini karena saat ini lahan yang semakin menyempit dan mahal sehingga rumah minimalis menjadi solusi untuk kita semuanya.

Untuk  yang kini ingin melakukan desain rumah minimalis tentunya tidak perlu bingung lagi untuk mendesainnya, jika  bingung maka bisa melakukan konsultasi pada pihak yang lebih berpengalaman dalam melakukan desain untuk sebuah bangunan atau rumah.


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Tips Mendesain Rumah Minimalis yang tentunya akan membantu temen - temen dalam melakukan desainer sebuah rumah minimalis. Semoga bermanfaat.


Wassalam,

Tian Lustiana 



11 komentar

  1. Aku pengen juga tuh punya spot yang minimalis. Masalahnya masih susah sekarang untuk serapi itu nya hihi
    Inspirasi banget tapi ini

    BalasHapus
  2. Duh bagus gambar2nya. Bikin pengen renovasi rumah😂

    BalasHapus
  3. Designnya mirip design Danish mbak...disini beginilah design di rumah dan di kantor yang ngetrend saat ini mbak :) simple dan cozy banget yaa

    BalasHapus
  4. Lucuuu banget rmhnya. Sayang kdg rmh miniminalis tp budget maksimalis ;-p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang menata minimalis itu ga cukup sedikit yah, tapi kalau kreatif sih kayaknya bisa low budget hehe

      Hapus
  5. terima kasih infonya kebetulan saya skrng lagi mau bingung nih mau bikin rumah atau mau beli rumah

    BalasHapus
  6. BituItuBandung keren banget,ya pas banget sama bandung,nauin banget nih uber

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon