Kamis, 14 Juli 2016

Tentang Bursa Transfer Pemain SepakBola

Assalamualaikum,

Beberapa pecan terakhir ini lagi rame banget ya tentang bola. Suami saya salah satu penggemar bola juga, jadi saya setidaknya taulah kalau sekarang ini sedang pada demam bola. Ngomongin bola, saya taunya cuman sama Christian Ronaldo aja, secara kami lahir dalam satu tanggal dan tahun yang sama. Terus masalahnya apa sih Tian? Hmmm ya enggak ada masalah apapun sih, cuman mau kasi tau aja kalau saya dan dirinya itu memiliki tanggal lahir dan tahun lahir yang sama, hahah ga penting kaliiiii.


Dunia maya sepertinya sedang dihebohkan juga oleh Bursa transfer pemain 2016 sindonews nih, saya sendiri masih kurang paham sih apa maksudnya. Suami sih kemarin bilang kalau bursa transfer pemain ini udah biasa kalau ada persaingan antar klub sepak bola, konon katanya cara apapun bakalan ditempuh sebuah klub agar mendapatkan pemain yang sudah diincarnya, gitu yah.


Suami juga menceritakan bahwa hal itu dilakukan untuk membuat tim semakin kuat, dan bukan cuman itu ternyata klub – klub itu rela merogoh kocek yang maha dahsyat loh. Hmmm ternyata bursa transfer pemain 2016 sindonews ini memang lagi hangat diperbincangkan yah, coba aja deh sambangi mbah google, pasti banyak yang memberitakan ini.

Suami juga kemarin menyebutkan nama Edinson Cavani akan menjadi asset yang paling banyak diincar di bursa transfer pada musim mendatang. Ish siapa sih Edinson Cavani itu?? Itu loh dia pemain asal Uruguay yang berkelas dunia, dan dia bakalan hengkang dari klub yang sekarang, begitu sih yang dijelaskan suami saya. Hmmm meskipun saya enggak suka sama pertarungan seru yang menggiring satu bola dalam lapangan yang luas ini namun saya suka penasaran aja sama antusiasme para penggilanya, kok sampe rela gitu yah begadang. Bukti nyatanya adalah suami saya, dia rela begadang nonton bola loh padahal kan besoknya harus kerja, hmmm semua hobby memang butuh perjuangan yah.

Eh tapi kemarin Christian Ronaldo itu cedera yah? Kasian banget ya, tapi akhirnya Portugal itu menang tanpa Christian Ronaldo yah? Jadi cederanya Christian Ronaldo itu berkah atau musibah bagi Portugal yah? Yang pasti Christian Ronaldo itu ganteng dan ingat yah bahwa saya dan dia itu tanggal dan tahun lahirnya sama, ((((samaaaa))).

Semoga suami saya gak baca postingan ini, bahwa sesungguhnya kemarin saya menemaninya nonton bola semata – mata hanya ingin menatap Christian Ronaldo saja, haha maafin yaaa.

Wassalam,

Tian Lustiana 


.


Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon