Review : EMINA City Chic CC Cake

Assalamualaikum, 

Kali ini saya mau review City Chic CC Cake dari Emina, bedak padat gitu. Tapi mengcover minyak banget loh, suer ini mah. Sebenarnya, saya tuh kurang suka pake bedak, baik bedak tabur atau padat. Tapi kan kalau ada acara formal, ya mau gak mau saya kudu make up dan pake bedak padat supaya make up awet, nah pas lagi ceki - ceki sociolla.com ada nih bedak yang tampilan luarnya sangat menggoda, secara kemasannya perpaduan pink gitu, meski gak pink banget sih. Akhirnya memutuskan untuk beli karena emang suka warna kemasannya, haha. 


Saya membeli city chick cc cake yang MERINGUE, karena gak terlalu gelap dan gak terlalu putih, cocoklah buat tone kulit saya. 


Setelah barangnya datang, langsung periksa. Lucu banget kemasannya, suka banget. kemudian suka juga dengan tempatnya, berbentuk dua lapis gitu ada tempat sponge nya, nah aku lebih suka yang seperti ini, bedak dan sponge itu dipisahkan, ga jauh kok jadi mereka masih bisa kangen - kangenan, apa sih ah. haha. Menurut saya, kalau ebdak dan sponge dipisah gini tuh lebih bersih aja kesannya. Sponge nya juga pas, ga tipis dan enggak tebel plus pas dipake aplikasiin bedak juga enak, lembut ke wajah

Emina City Chic CC cake ini adalah bedak multiguna, lazimnya disebut two way cake kali yah. Jadi kalau pake bedak ini ga usah pake foundation lagi karena ini sudah ada campuran foundationnya juga. Biasanya saya kalau acaranya formal dan butuh make up, spongenya suka dibasahin dulu, jadi awet bedaknya. City chic cc cake ini juga cukup bagus kualitasnya dalam hal cover meng cover, huhuh secara diwajah saya ada bekas jerawatnya gitu, pake bedak ini lumayan agak tersamarkan. 

Baca juga : Tips Kecantikan

Ini saya rekomendasikan juga untuk yang kulit wajahnya sejenis dengan saya, yakni sensitif dan berminyak. Karena sungguh mengcover wajah saya yang hinyay akibat minyak, aplikasiin ini sehabis sholat dzuhur di kantor membuat saya kembali cring haha. 

Oiya, untuk harganya juga murce bo, cuman 44 rebu aja. Beli gih di Sociolla.com. 


Wassalam, 

Tian Lustiana 















15 komentar

  1. aku nggak cocok mba pake ini.. langsung breakout.. hiks3..

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  2. Kemasannya kaya merk sebelah yang warnanya pink ya :D
    Tapi memang Emina ini imut2, ala ala Paris ya Mak

    BalasHapus
  3. Hinyay teh bahasa naon mak hihihi :p

    BalasHapus
  4. Kalo dari pagi tahan berapa lama mak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahan sampe 8 jam mbak, tapi tergantung jenis kulit juga sih

      Hapus
  5. duh jadi galau mau beli yang ini atau yang bedak taburnya :D

    BalasHapus
  6. Bedak anti hinyay berarti ya teh, mesti sedia ini dong di tas. Biar penampilan kece terus hehee..
    Makasih share nya, jadi ada rekomendasi tambahan soal bedak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harus selalu ada dalam tas nih biar on terus

      Hapus
  7. Lucu yaa imutt, murah lagi
    aku baru denger merek Emina

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya imut yah, emina produk lokal baru mbak Shinta

      Hapus
  8. Bentuknya imut dan lucu yah, jadi penasaran juga sama kualitasnya.

    Salam,
    Blogmate Indonesia

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon