Drama Korea : Succesful Story Of A Bright Girl


Assalamualaikum, 

Masih virus Jang Hyuk, emang yah ahjussi satu ini selalu membuat hati saya meleleh, dan emang dasarnya dia ganteng maksimal dari dulu kali yah. Tapi deng, gantengan sekarang, semakin usianya bertambah semakin matang, aiih masakan kali matang. Sebagai fans Jang Hyuk, saya pun harus menonton drama - drama korea dan filmnya, salah satunya drama yang ngehits tahun 2002, udah lama banget kan.

Succesful story of a bright girl ini menceritakan tentang dua pasang sejoli yang berbeda kasta, Han Gi Tae seorang kaya raya, pewaris kekayaan kedua orang tuanya yang telah meninggal saat Han Gi Tae masih berusia 9 tahun. Han Gi Tae hidup bersama keluarga Yun Na Hae, Yun na hae sudah dijodohkan dengan Han Gi tae sejak kecil.

Watak Han Gi tae sangat keras dan tempramen, hampir sama lah dengan watak Lee Gun. Orang kaya dan berwatak keras, tapi bodor.


Cha Yang Soon, yang diperankan oleh Jang Nara, adalah seorang gadis dari perkampungan yang masih sekolah dan harus menjadi housemaid demi membayar utang kedua orang tuanya. Cha Yang Soon menjadi housemaid di rumah ibunya Yun Na hae. Karena rumah Han Gi Tae tidak ada housemaid, tidak ada yang betah tepatnya maka Yang Soon diperintahkan untuk membersihkan rumah Gi tae juga.

kekonyolan Han Gi Tae dan Cha Yang soon yang kerap membuat saya terbahak. Keromantisan diantara mereka terjadi ketika Gi Tae jatuh miskin karena perbuatan Oh Joon tae dan Yun Na Hae. Namun karena Gi Tae bangkrut, justru membuat dia dan yang soon semakin dekat. Perasaan cinta mulai tumbuh diantara mereka berdua, mereka yang sama - sama gengsi.


Usaha Yang Soon untuk membantu GI tae membuahkan hasil, dan cinta semakin erat diantara mereka. kayaknya Jang Hyuk dan Jang Nara emang cocok menjadi pasangan deh. Chemistry mereka dapet banget, dan penonton pun jadi baper, iya saya pun baper.


Pokoknya drama korea ini rekomended banget untuk ditonton, bakalan baper juga deh nontonnya.

Selamat nonton.

Wassalam,

Tian Lustiana 





8 komentar

  1. wah ini drama tahun 2002 ? :O wah udah lama banget ya :D
    pantesan aktrisnya jang nara

    BalasHapus
  2. ini drama atau film? pernah nonton yang film si jang nara judulnya shine bright entah apa lupa, cuma aktornya entah si jang hyuk atau gak *lupa.

    Aku sih gak terlalu suka jang hyuk hanya saja kalau di patner-in sama jang nara ku rasa mereka cocok hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa dengan Jang Nara? Jang Nara bagus kok, manis orangnya.. Aku kudu nonton juga nih biar tahu pas atau nggaknya mereka berdua

      Hapus
    2. Iya aku suka juga sama Jang Nara, manis dan cantik

      Hapus
    3. Aku nyari di viu dan drakor id g ada filmnya😭

      Hapus
  3. Aku juga ngefans pake banget sama Jang Hyuk,gara2 liat fated to love you...abis itu marathon cari dan nonton film juga dramanya keren smua sih menurutku tapi paling keren sih fated to love you smpe susah move on,nonton smpe berkali2 ga bosen juga, smpe cerita cintanya dlm dunia nyata sama istrinya dah kyk drama aja...sekarang nunggu film terbarunya Swordsman Jang Hyuk maen bareng Joe Taslim

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon