Senin, 15 Februari 2016

Review : SULAMIT COSMETICS

Assalamualaikum, 

Pas nerima paket dari SULAMIT COSMETICS ini saya girang banget loh, karena packaging dari Sulamit ini warnanya PINK, i loved it.




Ada yang pernah dengar nama Sulamit Cosmetics ini?? Sulamit cosmetics ini adalah asli buatan Indonesia, produk lokal loh. Keren yah produk lokal sekarang udah cuco - cuco. SUlamit cosmetics ini banyak pula rangkaian produknya mulai dari bb cream, facial wash, loose powder sampai lipstick, banyak dan komplit. 


Sulamit Cosmetics ini dibuat untuk mewujudkan  karakter kecantikan wanita Indonesia yang memiliki kecantikan secara lahir dan batin, bukan hanya cantik dari luarnya namun cantik pula hatinya. Sulamit hadir menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia, bukan hanya cantik namun juga menjadikan kulit wanita Indonesia bersih, sehat dan terawat. 

Saya pribadi suka banget sama produk Sulamit ini, selain karena packagingnya yang aduhai juga dari segi lainnya. Misalnya untuk Miracolous bright BB cream dari sulamitnya yang sangat gampang di-blend dan menyatu banget dengan warna kulit saya. 

Jangan takut, Sulamit cosmetics ini sudah terdaftar di BPOM loh, dan juga halal. Jadi gak usah khawatir deh. 

Eh, pada kepo gak sih kemarin saya dapet produk apa saja dari Sulamit cosmetics???


Video make up tutorial ala saya memakai produk dari Sulamit, silakan ditonton dan siapkan cemilan juga, haha. 




Nih yah kalau pada kepo saya  kasi tau ya beberapa produk besutan Sulamit cosmetics :

Sulamit Miracolous Bright Facial Foam, ini adalah pembersih wajah yang ada kandungan ekstrak lemon dan bearberry. Fungsinya untuk membersihkan kulit wajah yang kotor dan berminyak, bukan itu saja facial foam ini pun bisa mencerahkan kulit dan membuat kulit lembab alami. Wanginya saya suka banget, bikin betah cuci muka deh. 

Sulamit Miracolous Bright BB Cream, bb cream nya ini adalah kombinasi dari skin care dan make up yang mampu melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV. BB cream ini pun sangat gampang di blend ke kulit dan meratakan warna kulit. Dan juga bisa menyamarkan pori - pori kulit supaya kulit jadi halus dan cerah. Cocok untuk kulit berminyak kayak saya, hanya saja jangan terlalu banyak makenya, dikit aja pakenya dan aplikasikan ke seluruh wajah dengan rata. 

Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream, ini adalah day cream yang bisa digunakan sehari - hari untuk melindungi kulit wajah dari sinar jahat matahari. Cocok dipake pas ada kondangan atau ada acara yang butuh make up formal karena mampu mengcover kulit wajah dan jadi terlihat halus, lembut dan cerah ini juga pas di blend ke kulit enak dan merata ke jenis kulit wajah saya. 




Bedak tabur Sulamit cosmetics, bedak tabur ini ada dua jenis, ada warna yang agak ke pink an dan ada warna yang agak beige. Sesuaikan saja dengan warna kulit wajah. 



Lipstick, ada empat warna lipsticknya, ada sweet rose, tender peach, divine dan purity. Warnanya soft yah dan begitu dicobain di bibir sih lumayan warnanya terlihat jelas. Gak usah pake lip balm lagi karena sudah ada moist nya yang bakalan membuat bibir lembab. 


Pencil alis, saya ga pernah pake pencil alis, hehe tapi kemarin saya coba sih menggoreskan pensil alis ini dan lumayan aga nampak, hehe maklum ya alis saya tebal kayak sinchan. 

Eyeliner, ini nih saya suka banget sama eyelinernya, gampang banget dipake dan cocok buat yang sedang belajar make up. Warna hitamnnya pun pekat plus ga usah digores berkali - kali, sekali gores aja udah OK. 

Itulah produk yang sudah saya pakai, so far emang keren sih Sulamit cosmetics ini. Eh ngomong - ngomong harganya gimana??? Hmmm tenang, masalah harga ini sangat bersahabat kok, BB creamnya cuman 32.500. Lipsticknya 34.650, facial foamnya 26.000, foundation/ day cream nya 85.000, bedak taburnya 42.900, eyelinernya 44.850 dan pensil alisnya 42.900 . 

Cukup terjangkau bukan harganya????

Silakan di ceki - ceki langsung ke web nya yaaa : http://sulamitcosmetics.com/



18 komentar

  1. uhuk.... bagus juga ya produknyaaa.. aku jadi.....pengen punya haha

    BalasHapus
  2. Hooo. Akhirnya saya tahu Sulamit penampakannya gimana. Temen di grup ada yang rame bahas ini Mbak. Hihihi.

    BalasHapus
  3. Seperti biasa .. aku tertarik sama lipennya ! Hasil akhirnya glossy atau satin finish mak?

    BalasHapus
  4. Aku juga paling suka eyelinernya mbak. Bikin mata lebih tajam :D

    BalasHapus
  5. Warna warni lipstiknya menarik Mba.. Banyak pilihan warnanya ya..

    BalasHapus
  6. Wah, ini produk asli Indonesia ya mbak? baru tau nama brandnya TFS :)

    BalasHapus
  7. Namanya unik ya.
    Sekarang makin banyak aja merek kosmetik baru.
    Jadi punya banyak pilihan nih.

    BalasHapus
  8. Sulamit, nama yang unik.
    Sekarang makin banyak merek kosmetik yang baru.
    Jadi banyak pilihan nih.

    BalasHapus
  9. Pertama denger nama kosmetik ini agak gimana gitu, sedikit asing mbak. Tapi kok jadi penasaran ya mbak aku sama lipstiknya, hehe pengen nyobain. :D

    BalasHapus
  10. aku gak ngedip lho teh nonton videonya, haha.
    Geulis, gak too much, bisa untuk sehari2, bisa aku contek nih, makasih Teh Tian udah share :)

    BalasHapus
  11. Wih...warna warni lipstiknya aku suka banget...

    BalasHapus
  12. harus bangga nih pake produk lokal yah teh, harganya juga terjangkau euy!

    BalasHapus
  13. produk tanah air ya. Bagus ya kayaknya :)

    BalasHapus
  14. mbak Tian pinter dandan, jadi pakai makeup Sulamit teteup geulis pisan :)

    BalasHapus
  15. Bagusnya .... Pingin beli deh. Cuss ke webnya

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon