Senin, 21 Desember 2015

Ganti Smartphone, Yuk Dengan ZTE Blade A711

Assalamualaikum, 

Sudah mau akhir tahun nih, tahun saja berganti masa smartphone saya belum ganti, hehe. Kemarin pas HARBOLNAS Lazada gak sempet belanja smartphone sih, padahal kan kemarin itu pasti gede banget diskonnya. Pengen banget ganti smartphone yang punya kelebihan kamera yang lebih keceh biar kalau selfie menyenangkan, hehe.

Kemudian saya pun searching smartphone yang punya kelebihan kamera untuk selfie dengan harga yang ramah dompet.  Dan setelah stalking ke beberapa e – commerce akhirnya saya menemukan satu smartphone yang sesuai dengan harapan, yakni ZTE Blade A711. Harga ZTE Blade A711 ini lumayan miring, apalagi dengan harga yang ajaib yang diberikan oleh Lazada. Memang, e – commerce yang terpercaya dan memberikan harga yang miring hanya di Lazada saja. Selain harganya yang murah, kondisi barangnya pun oke punya plus packagingnya pun aman, apalagi untuk barang seperti smartphone pasti mereka lebih safety lagi dalam mengemasnya.


Back to smartphone idaman saya, ZTE Blade A711 yang dibekali teknologi Neo Vision 5.0 dan dipercantik dengan resolusi kamera 13MP dong, apa kagak ngiler saya. Yakin banget hasil fotonya bakalan sekeren kamera profesional, cocok banget nih buat saya yang doyan narsis dan memang saya butuhkan kalau ngeliput acara blogger, kan pasti hasil fotonya bakalan lebih cuco deh. Karena saya butuh smartphone dengan kamera yang oke, maka saya pun pengen kamera smartphone yang enggak perlu saya donlod aplikasi kamera lainnya, cukup dengan kamera bawaan tapi sudah oke. Daaaaan ZTE Blade A711 ini memiliki mode kamera dengan banyak mode selain mode dasar seperti macro, landscape, delayed photography, multiple exposure, light painting camera. Star trail camera, real time specil effect, dan banyak lagi mode lainnya yang tentunya bakalan membuat hasil foto lebih baik lagi. Pengaturan kameranya pun lebih detil, iso nya bisa diatur pula, exposure dan fokusnya pun bisa diatur secara manual, wiih udah kayak pegang kameranya tukang photographer deh, hihih. Tapiii kalau lagi males ngatur – ngatur ya udah tinggal set auto aja, klik – klik hasiilnya pun keceh badai. Pokoknya gak bakalan kehabisan ide memotret deh. Oiya, dengan kamera yang memiliki neo vision 5.0 ini kamu juga bisa mengkreasikan hasil gambar dengan imajinasi yang mendapatkan dukungan dari macro mode dan high acutance.

Berbicara tentang kamera emang juaranya deh, sekarang saya checking prosesornya juga. Widiih ternyata prosesornya pun didukung dengan prosesor octa core 1,5 GHz – 64 bit Qualcomm dan GPU adreno 405 yang akan membuat performa grafik 40% semakin baik. Kinerja proses nya pun seratus persen leih oke dan lebih hemat daya bila dibandingkan dengan prosesor 32- bit. Dengan 64- bit ini ikut mendukung memori yang besar, jadi donlod aplikasi pun leluasa.

Layar nya yang besar ya sekitar 5,5 inchi full HD 1080p 401ppi ini dengan tampilan grafis yang lebih jernih dan detil dibandingkan layar smartphone lainnya yang masih HD. Oke, smartphone ZTE Blade A711 ini bakalan saya jadikan bestfriend untuk nonton drama koreanya Jang Hyuk, karena saya bakalan lebih detil menatap wajah tampannya itu, deziiig. Dilengkapi suara yang berteknologi DTS yang menimbulkan suara menggelegar seperti ketawanya Lee Gun dalam fated to loved you dan jernih sejernih suaranya Jang Nara.

Tampilan layar yang elegant dengan nubia UI 3.0 yang menghasilkan kesan minimalis, flat dan fleksibel. Stylenya pun keren dan rapi dan yang paling penting adalah memudahkan user untuk mengaplikasikannya, itu saja.
Bahan yang digunakan ZTE Blade A711 ini pun dengan menggunakan teknologi dan desain yang sangat inovatif dengan alumunium alloy yang membuatnya lebih ringan dan tahan lama plus elegan. Kapasitas baterainya 3000mAh, bisa diajak teleponan selama 1000 menit dan bisa bertahan 350 jam.
Pokoknya udah cocok banget nih pilihannya, J tinggal nyari dana segar nih ke pak suami tercintah :*.

Wassalam,

Tian Lustiana





1 komentar

  1. Jadi pingin beli yang ini juga deh .... Dananya yang belum ada. :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon