Jumat, 26 Juni 2015

Ost Drama Korea

ost drama korea
ost drama korea 
Setelah menjadi drama korean lovers, hihi padahal yang ditonton semua main leadnya Jang Hyuk. Tapi masih dong dibilang seorang pecinta drakor dan film korea? iya kan, iyalah biar cepet. Selain aktor yang ganteng *kayak Jang Hyuk*, terus alur cerita yang membuat air mata meleleh dan kadang juga tertawa, terus apalagi yah? oh iya, soundtrack. Yess, setelah selesai nonton drakor pertama saya, emergency couple, fated to love you, thank you, innocent thing langsung deh nyari ost nya dan nemu dong, sampai sekarang masih ada diplaylist komputer kantor, setiap hari diputer dan gak pernah hafal, wkwkk. 



Untuk ost drama korea emergency couple, saya suka dengan lagu - lagu ini : 

  • 3rd coast - love again
  • LIm Jeong Hee - Scent Of A flower 
  • Park Shi Hwan - The way We loved
  • Joo Ah - I am
  • Dan dari siganteng Choi in Hyuk - Scent of a flower 

Lagu - lagunya enak dan easy listening deh, penasaran? silakan search dan donlod sendiri. 
ost drama korea
ost drama korea 

Oke, lanjut pada ost drama korea lainnya yah, adalah Fated to love you. Drama korea yang telah mempertemukan saya dan Jang hyuk, uhuk. Ost fated to love you ini benar - benar menyentuh, apalagi ketika Kim Mi Young keguguran, rasanya kok jadi saya yang pengen jejeritan sambil melukin Lee Gun yah, hehe. Terus ketika Lee Gun nya tetiba pingsan gitu, aah pokoknya drama korea ini memorable bangetlah, suer. Dan sampai - sampai play list di handphone saya pun ada ost drama korea ini.

ost drama korea

  • Morning Of Canon - Baek A yeon 
  • Good Bye My love - Ailee
  • Melody day 
  • Ready for love - Megan Lee
Dan masih banyak sih ost drama korea fated to love you lainnya termasuk lagu dari Jung Dong Ha. 
ost drama korea

Ost drama korea Thank You sih cuman satu lagu yang saya suka yang judulnya Gomapseumnida - Hun. Lagunya enak banget meskipun lirik lagunya enggak ngerti heheh. 

Ternyata lagu korea enak - enak yah, gak ngerti memang tapi alunan musiknya dan suaranya itu loh uh apalagi sambil bayangin Jang Hyuk, *eeh. 



Next update lagi yah ost drama korea yang sudah saya tonton, see you. 




Gambar diambil secara acak dari hasil search GOOGLE








5 komentar

  1. OST Emergency Couple malah cuma 1 yang aku punya :D (yang scene sedih di mobil), judulnya That Person Is Leaving - Lee Sora...menyayat hati deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu juga enak tp aku belum sempet donlod :D

      Hapus
  2. Recently, all about Korean becomes trending topic in our surrounding ya mbak, especially its drama, boyband/girlband and foods... ^_^ btw mbak tian kaya punya blog bahasa inggris, apa mbak alamatnya? hehehe

    BalasHapus
  3. Sama mba, gak ngerti artinya tapi suka dengerinnya hehe...

    BalasHapus
  4. Hihihihiiii... salah satu blog ttg Korea yang seru nih :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon