Rabu, 17 September 2014

Telah lahir blog baru saya

Blog itu adalah sebuah wadah untuk menuangkan ide dan tulisan yang kemudian akan dishare ke khalayak ramai *halah bahasanya*, jadi memiliki blog pun harus ditentukan dong mau dibawa kemana  si blog ini, apakah mau dibawa menjadi blog yang isinya makanan or food blogger, ataukah beauty blogger ataukah acak kadut blog seperti blog saya saat ini. Dan saya pun mulai berpikir keras *mikir*, padahal sih awalnya saya ngeblog itu just for fun aja gak kurang dan gak lebih. Jadilah ini blog acak kadut yang ga ngerti tema nya tentang apaan, namun seiring waktu berjalan dan seiring tulisan saya yang mulai banyak yang baca *mudah-mudahan* jadi saya harus mulai bisa menuliskan diruang yang berbeda. 

Saya membuat blog ini ditahun 2008, sebenarnya tahun 2006 saya sudah pernah memiliki blog, saat itu saya pertama kenal blog dan iseng nyoba buat blog, utak atik sampe stress dan akhirnya lupa password dan saya cuekkan, karena untuk apa saya nyari paswordnya karena misi saya tahun 2006 dulu itu nyari jodoh bukan nyari password, hueheheh. Jadi ya sudah saya ga ambil pusing tuh kehilangan pasword blog saya. Lanjut dari tahun ke tahun berganti dan akhirnya 2008 saya kembali bergelut dengan dunia blog, simple aja sih niatan saya awal, untuk menuliskan tumbuh kembang Marwah, yang memang lahir ditahun itu juga. Supaya nanti besar Marwah bisa membaca blog ibunya tentang dia, hihihi. 


Blog yang sama buat kala itu ada 2, 


Blog ini saya khususkan menulis semua tentang Marwah, dan semuanya tentang parenting juga, saya tuliskan disini. 

Lalu karena saya narsis abis dan suka curhat, maka blog kedua saya buat juga


Di blog ini saya suka curhat dan share apa aja yang saya rasakan sebelum akhirnya saya gunakan blog ini buat review :D . 

Sebenarnya blog saya banyak tauu, ada lebih dari 5 lah, dan semuanya itu cuman diproduksi tanpa saya asuh, huh kasian nasib kamu ya blog-blog ku. 

Dan inilah blog terakhir saya yang akan saya asuh, insya Alloh. 

Blog yang saya tuliskan dengan mengusung tema perempuan dan kecantikan, saya ingin menuliskan tentang perempuan, entah itu tentang hatinya, perbuatannya, kecantikannya dan semuanya dan semuanya tentang perempuan, maka lahirnya blog terbaru saya : 

http://bersamaperempuan.blogspot.com/

Semoga blog ini bisa saya asuh selalu dan bisa konsisten dengan tema nya yaaa...

Sok mangga kunjungi blog terbaru saya, jangan lupa komen - komen juga yaaa.... 






9 komentar

  1. Blogger sejati bgt nih teh tyan
    sampe berternak blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha diluar sana orang lain sibuk beternak bebek atau ayam, sementara saya disini sibuk beternak blog saja :p

      Hapus
  2. semakin menjadi peternak blog :)

    BalasHapus
  3. Yg english blog kok nggak disebut mak? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang english mah ga pede wkwkwkwk masih english sunda siiih

      Hapus
  4. Udah nyaman menulos jadi pingin punya banyak blog ya, Mba. :D
    Syelamat atas blog barunya, Mba. Moga rajin update, yaaa!

    Btw, baru tau blog khusus Marwah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiihih iya udah nyaman nulis jadi pengennya punya blog sesuai tema gitu :D hahaha. Iya yg untukmarwah itu tentang Marwah dan tentang masa anak - anak serta parenting

      Hapus
  5. Produsen blog ya Maaak.... semoga nulisnya juga produktif.. amiiin

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon