Selasa, 16 September 2014

Ritual wajib untuk perempuan sebelum tidur

Ritual wajib untuk perempuan sebelum tidur

Ada beberapa ritual yang wajib dilakukan oleh perempuan sebelum tidur. Yang pastinya ritual ini sangat mempengaruhi kecantikan perempuan, hmm penasaran kan? Mau tau juga kan apa sih ritual wajib yang harus dilakukan menjelang tidur.
Yuk duduk manis dan selamat membaca ya.
Karena tidur merupakan salah satu cara istirahat yang paling jitu dan paling maksimal, kala tidur itulah seluruh anggota tubuh akan beristirahat, sama juga dengan kulit dan pencernaan kita lho. Makanya nih ada beberapa ritual yang wajib dilakukan perempuan sebelum tidur agar kecantikan perempuan selalu terjaga. 

Gosok gigi 


Menyikat gigi paling baik dilakukan menjelang tidur malam hari karena ketika istirahat makanan yang tersisa di sela gigi dapat berkembang biak dan merusak lapisan gigi. Perempuan ga mau dong punya gigi berlubang? Selain sakit, juga akan mengurangi kecantikan lho. Penampilan akan terganggu dengan aroma nafas yang tidak enak. 

Bersihkan wajah

Seharian beraktifitas tentu saja akan lelah. Salah satu cara menyegarkan kembali muka adalah dengan mencuci muka. Selain itu juga mencuci muka memiliki manfaat untuk membersihkan kulit yang terkena debu dan kotoran selama beraktifitas. Selain itu juga bisa membuat pikiran tenang, dan bisa bobo cantik deh, yuk. 

Gunakan krim malam / pelembab / vitamin wajah dan tubuh 

Jangan pusing dulu bacanya, jadi begini untuk yang melakukan perawatan rutin silakan setelah mencuci muka gunakan krim malam untuk membuat kulit wajah semakin cerah. Karena krim malam bekerja ketika kita berisitirahat lho. Saat kita terlelap tidur, proses regenerasi kulit terjadi secara optimal, oleh karena itu nutrisi bagi kulit sangat baik diaplikasikan ketika menjelang tidur. Jadi bisa oleskan juga vitamin atau lotion pada tubuh kita, ini dilakukan agar kulit terhindar dari kekeringan karena saat tidur tubuh juga mengalami penguapan cairan sehingga kulit cenderung mengering.

Sit up

Sit  up adalah olahraga yang dilakukan untuk membakar kalori, menguatkan otot perut dan juga mengecilkan perut. Otot perut kuat aka membuat kira tidak akan makan dengan porsi berlebih. 

Berdoa 

Silakan berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing ya, karena kecantikan terpancar dari dalam juga lho, alias inner beauty. Manfaat berdoa adalah membuat pikiran menjadi lebih tenang dan relax sehingga tidur pun akan nyenyak. Tidur yang nyenyak akan membuat kulit tampak segar, jauh dari mata panda dan akan melahirkan good mood.

Nah yuk mulai lakukan ritual wajib ini agar kecantikan perempuan semakin terpancar.



8 komentar

  1. Sama kayak teh Meti. Semua ceklis kecuali sit up. Kalah rajin sama Meriam Belina ya rajin sit up tiap bangun pagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha Meriam Belina keren yah perutnya,, yuk ah sit up

      Hapus
  2. wadooh, kini akupun udah males sit up. *liat perut* pantesaaan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah kayaknya sit up yang membuat males yah. tapi perut kencengnya gak malesin kan?

      Hapus
  3. Balasan
    1. Wah itu kan point khusus buat ritual kecantikan kulit dan badan ya :p hihihi gpp sering lupa juga mak Rina kan udah cantik :)

      Hapus
  4. wah saya juga suka lupa pake krim malam, boro - boro sit up haha, tapi mau dicoba juga ah biar perut kenceng dan sekseh, nuhun teh Tian info nya yah, maaf saya mah ga punya blog, biasanya suka baca aja tulisan teh Tian. Blog barunya juga kece ah tulisannya. Winda - Bali

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi yuk bikin blog :D, hehe makasih yaa atas kunjungannya, makasih juga atas pujian pada blognya hehe yang punya blog kece ga? :p

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon