Lebaran ...

Allohuakbar allohuakbar Allohuakbar laa illaahaillalohuallohu akbar, Allohuakbar walillahilham
 Alhamdulillah yaa Rabb hamba dipertemukan lagi dengan bulan suci Ramadhan yang berakhir dengan kemenangan ini, meskipun hamba belum sempurna memenangkannya namun ada secercah kemenangan dijiwa, memerangi kearoganan diri ini. 

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dimana disitu ada malam yang mulia lebih dari 1000 malam, malam penuh pengampunan dan barokah, ijinkan hamba merasakan malam itu yaa Rabb. Izinkan hamba merengkuh lagi bulan Ramadhan MU lagi. 

Lebaran kali ini, sangatlah kaya manfaat untukku, penuh dengan kebaikan yang sangat luar biasa untukku. Ini adalah bulan terindah dan bulan yang benar - benar penuh berkah untuk perbaikan diri ini. Izinkan hamba menjadi muslimah yang lebih baik lagi yaa Rabb.

Dalam lebaran kali ini, saya maafkan semua yang telah melukai hati dan perasaan saya, semuanya tanpa terkecuali. Dan saya meminta maaf atas semua kekhilafan yang pernah saya perbuat baik secara langsung dan tidak langsung, baik yang sengaja ataupun tidak saya sengaja, karena saya hanyalah manusia biasa yang berlumur dosa namun saya tidak ingin menjadi pendosa, maka ampuni dan maafkan lah saya. 

Lebaran kali ini adalah lebaran yang penuh makna untuk saya, dimana saya bisa lebih mendekatkan diri pada Mu yaa Rabb, indah sekali yang saya rasakan. Berkah ini saya rasakan lebih dari bulan sebelumnya. 


Betapa berharganya arti sebuah kata maaf, Maka maafkanlah aku atas segala kekhilafanku... 

2 komentar

  1. Hai Mba. Bagaimana lebarannya? Ramai kan?

    Saling memaafkan, ya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah lebaran penuh berkah mbak Idah :)... Mohon maaf lahir bathin ya

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon