Menampilkan postingan dari Juli, 2014Tunjukkan semua

Hal yang paling sulit untuk saya adalah mengendalikan emosi dan hawa nafsu, susah sekali. Namun apakah saya akan terus dibelenggu rasa susah itu, seumur hidup? ga mau lah. Saya ingin menjadi manusia yang kaya hati, bisa memaafk…

Allohuakbar allohuakbar Allohuakbar laa illaahaillalohuallohu akbar, Allohuakbar walillahilham  Alhamdulillah yaa Rabb hamba dipertemukan lagi dengan bulan suci Ramadhan yang berakhir dengan kemenangan ini, meskipun hamba bel…

Ada yang menarik yang mungkin bisa saya share disini, entahlah mengapa saya sangat menyukai menulis, menulis dan menulis. Saya belum satupun  memiliki buku, bahkan ada kesempatan membuat antologi saja saya lewatkan dengan sanga…

Alloh Swt akan dekat jika kita dekat Alloh swt akan jauh apabila kita menjauh Pintalah apapun yang engkau mau pada Nya Niscaya DIA akan memberikan apa yang kau inginkan Perjalanan hidup manusia semua atas kehendak A…

Lapar mata?? tidak lagi

sumber Lapar mata, identik banget dengan para wanita nih, apalagi kalau berkeliling di Mall atau pusat perbelanjaan, jangankan di pusat perbelanjaan, diajak ke warung aja masih bisa kelaparan matanya. Bahaya sekali jika sind…

Maicih - warung maicih -

Maicih , kalau denger nama ini udah deh langsung pikiran melayang ke keripik singkong dengan rasa khas dan pedas yang berlevel-level, yeaaah keripik singkong pedas maicih ini memang top dan sudah menjadi brand imej untuk keripi…

Ini dengan tiba - tiba muncul rasa minder, ga percaya diri, merasa ga keren, merasa gak oke. Ya semua yang kagak bagus kayaknya ada didiri saya deh, dan perasaan ini suka datang dengan gitu aja, lantas pergipun ya gitu aja. Ane…

#KEBUKBER2014 edisi emak bandung

#KEBUKBER2014 - Bandung  Sore itu... langit agak sedikit mendung, rintikan hujan sesekali membasahi hijab saya, namun tidak mengurungkan niat saya untuk segera bergegas ke jalan purnawarman menuju NGOPDOEL CAFE, duh beneran u…

Gara-gara Karin

iiih kok mouse pad kamu hello kitty siiiy? Pliss deh, ini mousepad dari dulu keleeus ada dimeja kerja aku, kenapa baru sekarang sewot ye? halah alasannya simple ternyata, kenapa dia sewot dengan barang hello kitty ku, karena s…

Manusiawi sekali jika dalam hidup, kita pernah merasa disakiti oleh orang lain, entah itu teman, sahabat ataukah saudara. Dan manusiawi juga jika efek dari disakiti itu adalah luka yang berada didalam hati dan kemungkinan besar…

Saya adalah salah satu orang yang suka berkendaraan dengan motor dibandingkan dengan mobil, karena kalau motor kan bisa bawa sendiri. Sebelum berkendara motor, hal yang pertama saya lakukan adalah membenarkan posisi kaca spion,…