#23 DASTER , baju kebangsaan ibu

Ada yang engga tau daster? Hmm pasti semuanya tahu kan apa itu daster? yess baju kebangsaan para emak dirumah, termasuk saya. Menurut saya pribadi sih daster itu nyaman sekali dipakai , bahannya yang dingin dan longgar membuat saya sangat menyukai memakai daster ketika berada dirumah. 

Setiap sampai dirumah , langsung cuci - cuci dan ganti baju kantor dengan daster, hihi dan langsung berubah deh menjadi emak berdaster. Sebenernya aku punya daster favorit, sudah lusuh dan ada sedikit sobekan, haha namun suami melarang memakainya lagi dikarenakan sudah tidak layak pakai , padahal hati kecil masih sangat ingin memakainya. :D 



Kenapa harus daster ?
Karena aktifitasi dirumah ga kalau hebohnya dengan aktifitas saya dikantor dan dikampus , jadi saya butuh baju yang nyaman untuk dipakai bekerja full dirumah , kan asik tuh kalau lagi nyapu dengan baju adem , ga gerah . 



Dan selain nyaman , juga hemat , haha iya dong jadi saya hanya butuh satu daster saja , tidak memerlukan atasan atau bawahan. Benerkan? 

Sepertinya apapun seragam yang dipakai diluar rumah oleh para ibu , ketika masuk rumah pasti seragamnya adalah daster. Namun adakah emak yang ga suka daster????



Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon