#1 its my february ...


Januari telah berlalu dengan lumayan sempurna ,, Hmmm alhamdulillah terimakasih yaa Rabb telah memberikan kemudahan menjalani januari :). Dan sekarang sambutlah bulanku,, FEBRUARI ... ahiiiiw . Yah inilah bulan ku ,, my month ,, my february. 

kenapa yaaa senang sekali dengan bulan ini ? secara ini kan bulan kelahirannya aku ,,, hihihihi *tutupmuka. 

Sedari kecil , aku sangat bahagia bila memasuki bulan februari, entahlah namun itu memang sudah terjadi dari aku kecil dulu . Dan sampai sekarang saya sudah punya anak dan dengan usia yang tidak muda lagi *batukbatuk*, namun tetap saja masih senaang kalau masuk bulan februari. 

Semoga Februari tahun ini akan seindah tahun - tahun lalu ... aamiin.....

4 comments:

  1. aminnn....nggak teras udah februari aja ya mbk hehe
    salm kenal^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya bener,, udah terlewati aja sebulan ditahun ini,, semoga berkah yaa tahun ini buat kita semua,,, aamiin... salam kenal juga :) *peluk

      Delete
  2. asssssiikkk sebentar lagi ulang tahun dong :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Powered by Blogger.