Selasa, 07 Januari 2014

dia kembali

Alhamdulillah... akhirnya bisa posting diblog tercintaa ini,,aaah bahagiaaa sekali rasanyaaa * joged - joged *. 
Kenapa saya jadi lebay gini? karenaaaa saya beberapa minggu belakangan ini sama sekali tidak bisa new post atau desain diblog tercinta ini , jangankan posting untuk masuk blogger saja susahnya minta ampun *elap keringet*. Tapi siang ini ajaib sekali dengan tiba - tiba aku bisa posting dan semoga ga error lagi yaaa koneksiku...*pellluuuuuuk*. 

Yah karena hobi menulis itu adalah sudah suratan takdir , jadi kalau ga eksis ngeblog itu seperti mandi ga pake sabun atau makan ga pake nasi *lebay* , nah kurleb seperti itulah aku tanpa ngeblog. Dan ada berkahnya juga sih dari koneksi yang error ini , aku jadi mau melirik wordpress deh dan memuat postingan disana pluuuuus belajar ngedit template , widget juga disana daaaan aku bisa masukin postingan diblog ini ke wordpress lhoooo,,,iiih memang yaa disetiap kesedihan ada kegembiraan yang tertunda ternyata * ahahaha *.

Dear blogger tercinta please jangan error lagi untukku yaaah,,pliiiiiiis :) aku galau tanpamu ... 


4 komentar

  1. duh.. sesuatu ya mak klo ga bisa ngeblog.. secara hidup kita adalah menulis,,halah... :D

    BalasHapus
  2. sesuatu banget maak *elap keringet * hihihih

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, ikut senang Mak Tian melihat dirimu joged2 gembira. Ditunggu postingan2 berikutnya yaaaa. :)

    BalasHapus
  4. hatur nuhun mak Alaika sudah mau berkunjung :) ..siaaap mak

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon