Menampilkan postingan dari Januari, 2014Tunjukkan semua
baso aci buatan ibu

Baso aci ala Ibu Tian Ada yang tau Baso ac i ? Baso sederhana yg terbuat dari aci ( tepung kanji ) , bisa dikasi isian daging, sosis atau apapun sesuai selera . Nah baso aci ini terkenal di Garut lho , namun ketika aku pinda…

Jangan curi jalan!!!!!

Begitu banyaknya pengendara dari hari kehari , baik pengendara roda empat maupun roda dua. Bandung kini semakin padat , sudah hampir setiap hari mengalami kemacetan walaupun tidak separah kemacetan Jakarta * jakarta udah jua…

Ketika berangkat kerja, seketika perjalanan terhenti , karena ada keranda mayat yang lewat, langsung terucap innalillahi wainnailaihi rojiun dalam hati . Ya Rabb lapangkanlah alam kuburnya dan lapangkan hati keluarga yang ditin…

teman bossy ? kelaut ajeee

Perhatikan rekan - rekan dilingkungan kantor , adakah yang gayanya bossy alias berlagak seperti bos? .. Rekan kerja yang bossy ini sebetulnya sih posisinya sama saja seperti orang lain , yah bisa dibilang bukan berada dilevel m…

Selamat ulang tahun KEB tercintah... umurnya masih 2 tahun namun sudah ruarrrr biasa nih balita ajaib dong yah... semoga tambah keren dan tambah menginspirasi yah,.  Saya mengenal KEB sekitar pertengahan tahun 2013 l…

panggilnya sayang yah

Ulah lucu dari anak yang berusia  5 Tahun ini ada ada saja . Perilaku lucu selalu saja menghiasi hari-hariku. Kebahagiaan tersendiri deh melihat tingkah lucunya, dan bahagia rasanya melihat tumbuh kembang marwah yang semakin hari…

Cintai aku sampai lanjut usia

Pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup, itulah yang aku inginkan dan pastinya semua menginginkan hal yang sama bukan? Yah pastinya. Aku mencintai suamiku sekarang dan selamanya dan itu semua karena Alloh Swt.  Dear Su…

Bahagia itu takdir atau pilihan??

Bahagia itu sebenarnya takdir apa pilihan?  Sumber : Search GOOGLE Menurut aku sih bahagia itu pilihan, langkah untuk mencapai bahagia adalah pilihan kita sendiri, mau bahagia apa sedih? coba deh renungkan sendiri dan dap…

Taman photography part 1

Lamaa banget kayaknya ga posting lagi disini,, yah itu dikarenakan beberapa minggu lalu koneksi internetnya sangat tidak bersahabat, hiks hiks.  bergaya ditaman photography Bandung Selama liburan kemarin , yah sekitar k…

Alhamdulillah... akhirnya bisa posting diblog tercintaa ini,,aaah bahagiaaa sekali rasanyaaa * joged - joged *.  Kenapa saya jadi lebay gini? karenaaaa saya beberapa minggu belakangan ini sama sekali tidak bisa new post atau …