Frozen Air Mineral Yang Mampu Mencerahkan Kulit Wajah Ini Ternyata Menjadi Sponsor Utama Pertandingan Sepakbola Bergengsi

Assalamualaikum, 

"Makanya banyak minum air putih biar sehat dan kulit juga jadi lembab plus sehat" 

Begitulah kira - kira kalau saya curhat sama salah satu kawan yang dokter. Setiap saya mengeluh sakit ini dan itu pasti saja sama dia disuruh banyak minum, kawan saya ini tau bener kalau saya memang kurang minum air mineral, sukanya air yang ada rasanya. Padahal saya juga udah tau kalau minum air dalam kemasan yang sudah dikasi pewarna dan rasa itu kurang baik untuk kesehatan, tapi saya suka haus terus dan enaknya minum yang adem plus manis. 


Selain untuk kesehatan, minum air putih secara rutin dan cukup juga mampu menjaga kesehatan dan juga kecerahan kulit wajah kita loh. Temen - temen sudah pada tau belum sama Frozen Air Mineral? Yes, minum Frozen Air Mineral dengan rutin bisa memberikan efek lebih loh sama kebugaran dan juga untuk stamina tubuh kita, plusnya juga ada loh yaitu plus cantik karena bisa mencerahkan kulit wajah juga. Jadi segernya itu double ya.


Selain bisa membuat kulit wajah menjadi cerah dengan rutin minum Frozen Air Mineral ini juga bisa memulihkan kondisi ketika olahraga, ya semacam menghilangkan rasa capek dan healing kali yah. Jadi meski berkeringan, tenaga tetap oke dan stamina tetap terjaga dengan baik. 

Frozen Air Mineral 

Frozen Air Mineral ini diluncurkan oleh anak perusahaan Charoen Pokphand, PT. Singa Mas Indonesia. Frozen Air Mineral ini resmi menjadi sponsor utama sekaligus menjadi minuman resminya selama pertandingan sepakbolah Timnas Indonesia Vs Timnas Islandia. Seperti yang sudah dijelaskan oleh Brand Managernya bahwa pihak Frozen Air Mineral ini ingin agar para pemain merasakan langsung segarnya dan manfaat dari Frozen Air Mineral ini, yang bagus untuk memulihkan kondisi fisik ketika olahraga. 


Frozen Air Mineral ini asalnya dari mata air terbaik di Pandaan dan juga sudah melalui proses penyaringan alami. Jangan khawatir karena setiap tetes dari Frozen Air Mineral ini sudah disterilkan melalui Ozon Injeksi dan teknologi Multi Filtrasi, ini dilakukan untuk mempertahankan keseimbangan mineral yang terkandung pada Frozen Air Mineral. Juga sudah dites loh di lab dan dinyatakan sebagai air yang terbersih dibandingkan yang lain, makanya Frozen Air Mineral ini seger. 

Frozen air mineral sponsor utama Indonesia vs Islandia


Ngomong - ngomong Frozen Air Mineral ini ternyata menjadi sponsor untuk pertandingan sepak bola Indonesia vs Islandia loh, keren yah. Laurensius Zaoputra yang merupakan Brand Manager Frozen Air Mineral mengatakan : 

“Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan PSSI, Timnas Islandia dan MediaPro Asia selaku promotor dari Iceland tour ini. Frozen Air Mineral sebagai Official Water Sponsor memiliki semangat untuk ‘menyegarkan’ kedua tim. Ke depannya kami ingin memberikan komitmen untuk industri sepakbola Indonesia yang lebih baik, agar bisa step up the game menuju Piala Dunia 2022. Seperti kami yang step up the game di pasar air mineral dengan menjadi satu-satunya sponsor air mineral dalam ajang pertandingan persahabatan yang baru pertama kali dilakukan di Indonesia.”


Tuh kan para pemain Islandia aja minumnya Frozen Water biar seger dan stamina tetap terjaga. Ya, meski kemarin pertandingan antara Indonesia Selection Vs Timnas ISlandia berakhir cukup telak yakni 0 - 6 namun mungkin saja untuk pertandingan tim nasional sepak bola Indonesia vs Islandia 14 Januari 2018 mendatang, Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingannya, ya kan? Positive thinking aja deh dan banyakin berdoa yaa gengs. 


Frozen Mineral Water ini bisa memulihkan stamina kembali pada saat olahraga, jadi letih dan capek hilang karena segarnya Frozen Mineral Water ini. Frozen air mineral cepet bikin seger. Selain itu, frozen air mineral memulihkan stamina . 

Tonton aja deh pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Islandia 14 Januari 2018 mendatang di Stadion GBK, dan jangan heran dengan suasana baru dari GBK ya gengs, siap - siap saja berdecak kagum. 

Wajah baru GBK

Jelang pertandingan Timnas Indonesia dengan Timnas Islandia,  14 Januari 2018 mendatang, stadion GBK sekarang lebih mewah loh dibandingkan sebelumnya. rumputnya pun sudah kualitas dunia dan seperti di Allianz Arena, bayangkan gengs coba bayangkan sekeren apa GBK sekarang.


Bukan itu saja, GBK juga melakukan renovasi pada fasilitas lainnya, hampir semua. Mulai dari kursi penonton. Kursi penonton single sear yang umumnya dipakai di liga sepak bola Eropa kini ada di GBK belum lagi didominasi warna merah bak deretan kursi markas Arsenal,bench pemain, ruang ganti gantinya pun udah miriplah sama Stadion Wembley yang di Inggris itu. Dan masih banyak lagi kejutan dari renovasi GBK yang tentu saja membuatnya terlihat lebih modern.



GBK kini bakalan menjadi smart stadium yang beberapa fasilitasnya itu kelas satu, lampunya tentu akan lebih terang dibandingkan dengan lampu sebelumnya. Secara ada sekitar 620 lampu LED, pencahayaan pun semakin oke meski malam hari.

Ada juga kamera pengawas yang tentu akan memantau pergerakan orang – orang yang beraktivitas di sekitaran GBK tanpa membatasi gerak dong, jadi tetap nyaman. CCTV yang dipasang adalah yang terbaik, merknya Avigilon yang memiliki kelebihan kalau ada kejadian itu bisa langsung disorot ke wajah, so close . untuk sound systemnya juga pake TOA , tapi jangan samakan dengan toa masjid ya gengs, hihi. Papan score nya saja pake Seiko, lebih baik lah pokoknya dibandingkan sebelumnya.


Beli tiket pertandingan kini lebih mudah

Untuk masalah ticketingnya juga ada perbaikan, lebih baik dari sebelumnya. Jadi nanti sejak ring satu setiap pemegang tiket sudah keliatan wajahnya, gitu juga dengan ring dua. Sistemnya sudah e-ticketing lah, jadi memudahkan dan meminimalisasikan calo – calo.
Semua renovasi yang hi teknologi ini tiada lain tiada bukan adalah untuk memudahkan para penonton ketika menyaksikan acara ataupun pertandingan yang di adakan di GBK, seperti pertandingan timnas Indonesia dan timnas Islandia 14 Januari 2018 mendatang. Jadi kita sebagai penonton bisa masuk hanya dengan akses HP, kan udah e – ticketing gengs. Mudah bukan?

Buat temen – temen yang ingin nonton dan beli tiket, beli tiket resmi ya gengs. Sekarang pembelian tiket bisa didapatkan di situs PSSI.org atau di Bukalapak.com. Pembelian di bukalapak hanya bisa diakses dari aplikasinya langsung, pembeliannya gampang kok log in langsung ke aplikasi resmi Bukalapak kemudian setelah log in langsung pilih event dan klik bannernya Timnas Indonesia vs Islandia di Stadion GBK, kemudian pilih kategori tiket, pilih metode pembayaran kemudian transfer deh, e – ticket pun bisa kita download untuk bukti nanti pas masuk area pertandingan di GBK. Mudah bukan?

Saya kasi nih bocoran harga Tiket indonesia vs Islandia



VVIP: 1.500.000
VIP Barat A: 1.000.000

VIP Barat B: 1.000.000

VIP Timur: 750.000
Kategori 1 A Barat: 300.000
Kategori 1 B Barat: 300.000
Kategori 1 C Timur: 300.000
Kategori 1 D Timur: 300.000
Kategori 2 (Tribun Utara): 175.000
Kategori 2 (Tribun Selatan): 175.000
Kategori 3 (Tribun Atas): 100.000

Tunggu apalagi buruan deh beli tiketnya sekarang dan rasakan juga sensasi perubahan GBK yang keren itu, jangan lupa selfi dan share di social media temen – temen yaaa!

Jangan lupa nontonnya sambil bawa Frozen Air Mineral yaa gengs biar kembaran sama pemain timnas Indonesia dan timnas Islandia nya. Plus biar memberikan sensasi seger gitu selama nonton pertandingannya. Catet yaa jadwal timnas indonesia vs Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Ayoo pilih Indonesia apa Islandia??? Saya dukung tim nasional sepak bola U-23 Indonesia . 



Wassalam,


Tian Lustiana 

43 komentar

  1. Wah asyik ya bisa mencerahkan kulit wajah..jadi pengen coba. Namanya baru dengar...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa minumnya rutin yaaa biar maksimal hasilnya heheh

      Hapus
  2. Air putih banyak manfaatnya ya

    BalasHapus
  3. Semoga Indonesia menang, keren ya sponsor utamanya, Frozen

    BalasHapus
  4. Baru dengar tp udah jd sponsor acara keren ya...

    BalasHapus
  5. Wah sambil baca ini rasanya jadi pengen minum frozen waternya. glek glek seger dan lelah hayatipun hilang 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. haus terus bawannya ya teh liat Frozen air mineral

      Hapus
  6. Wah busui mau dong biar cerah ceria

    BalasHapus
  7. Keren. Produk baru ya?
    Jadi pingin coba, glek glek hilang hausnya 😊😊😊

    BalasHapus
  8. Keren euy , Frozen jadi sponsor utama pertandingan bola. Bumil juga mau tetep bugar minum air mineral Frozen

    BalasHapus
  9. Wah, baru tau kalo ada air mineral merk frozen. Pasti seger dan hiii, dingiiiin. Bakalan bikin freeze/frozen kita ga ya? 😀

    Nyobain ah!

    BalasHapus
  10. Wih jadi sponsor utama, nyaingin brand yg udah pada tenar yaa.. Met bertanding yg sportif ya semua!

    BalasHapus
  11. Kebayang dari namanya aja Frozen water, sesegar rasanya dan banyak manfaatnya

    BalasHapus
  12. Waa GBK baru keren banget.. yang mau jadi supporter jgn lupa bawa Frozennya yang banyak yaa:)

    BalasHapus
  13. Kereen niy Frozen langsung jadi sponsor utama yaa..

    Aku kenalan dulu ahh sama Air Frozen, mau juga biar bisa mencerahkan kulit wajah

    BalasHapus
  14. Dukung Indonesia donk! Keren ya sekarang ada makin banyak pilihan air minuman dalam kemasan yg ada di pasaran. Charoen Pokphand emang 👍 usahanya udah di mana mana

    BalasHapus
  15. pertandingannya hari ini ya teh dan Frozen ini jadi sponsor utama keren ya

    BalasHapus
  16. Kerennn banget ya jadi sponsor utama dan semoga aja Indonesia bisa menang di liga persahabatan ini.

    BalasHapus
  17. Kereen ya jadi sponsor utama, air putih lagi udah pasti jadi kecintaan semuanya ya

    BalasHapus
  18. Aku pun suka sekali minum frozen mineral,beneran fresh

    BalasHapus
  19. Air putih ini emang ajaib banget sih yak. Banyaaakk manfaatnya.
    GBK makin keceee banget sekarang yaaa *lopelope* dehh.

    BalasHapus
  20. Si Frozen AIr Mineral jadi naik daun ya sejak jadi sponsor utama pertandingan Laga Indonesia vs Islandia, tapi beneran cepet segernya sih ya maknaya nda heran para pemainnya seger-seger :)

    BalasHapus
  21. Aku baru tahu produk ini, sepertinya harus coba cari.

    BalasHapus
  22. sama dengan mba Lis, baru tau produk ini kayanya belum ada di sekitar tempat tinggal saya

    BalasHapus
  23. Frozen mineral ya? Aih, menarik banget ini, secara air putih zaman now semakin berinovasi. Gak sabar mau liat soal GBK ini. Tsakep yaaa katanya 😍

    BalasHapus
  24. Wah, keren banget nih, air mineral jadi sponsor pertandingan sepak bola, pastinya air mineral berkualitas dan menyehatkan ya

    BalasHapus
  25. mau air mineralnya, mantap sekali jadi sponsor sepak bola :), dua-duanya menyehatkan

    BalasHapus
  26. pengen nyobain frozen :)

    BalasHapus
  27. Semoga dunia sepak bola kita segera berkibar dan Frozen selalu mendukung

    BalasHapus
  28. Kalo denger kata Frozen jadi keingetan sama Elsa dan Olaf :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon