St.Ives Blemish Control Apricot Scrub

by - 3:29:00 PM

Assalamualaikum,

Kulit kusam? Sel kulit matinya banyak? Cus lah langsung peeling biar sel kulit mati sirna dan wajah kembali kusam. Ngomongin peeling, kulit itu wajib loh di peeling ya minimal sebulan sekali, paling minimal banget deh itu. Kalau rajin 2 minggu sekali udah lumayan sih, tapi saya pun sebulan sekali. Haha soalnya kalau peeling an itu paling malem menjelang tidur, kadang males.



Saya pernah pake beberapa jenis peeling buat eksfoliasi, pernah yang bentuk krem, gel dan scrub. Ada plus minus masing - masing sih, jadi tergantung kesukaannya. Kalau saya lebih suka yang scrub karena kerasa banget gitu eksfoliasinya, ada gosokan - gosokan gitu dan itu lebih terasa effort saya untuk mengusir sel kulit mati. Akan terasa menyenangkan jika ada effort nya gitu, gengs! 

Beberapa waktu lalu, kira - kira 3 bulanan lah ya saya nyoba ST.IVES Apricot Scrub karena mupeng sama hasilnya yang katanya bikin wajah agak cerah dan kulit mati sirna, hmm siapa coba yang gak penasaran kalau digituin? Dan katanya lagi nih St.Ives apricot scrub ini bisa mengusir jerawat dan mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah juga, tambah mupeng deh saya. Pokoknya ngehits banget deh ini St.ives. 

Oke, beneran gak sih yang orang itu katakan? Benerkah bisa membuat kulit bebas minyak dan jerawat? Plus sel kulit mati sirna? 

Jadi, St. Ives ini ngehits banget dan konon St.Ives apricot scrub ini sudah terbukti ampuh mengangkat sel kulit mati dan menjadi scrub nomor wahid di Amrik, ciyus loh? iye itu juga katanya sih, huahaha. 

Buah apricot ini adalah sumber vitamin C yang amat baik untuk kesehatan kulit. Mampu membuat kulit halus dan juga mengencangkan kulit, nah buah apricot ini juga mengandung antioksidan yang bisa mencegah radikal bebas. 

Kemasan,

Kemasannya sih biasa aja, bentuk tube gitu. Saya sih suka sama kemasan tube karena lebih higienis dibandingkan dengan kemasan jar yang dicolek - colek gitu.


Tutupnya pun cukup kuat kok untuk dibawa - bawa karena flip top gitu jadi ga bakalan tumpeh - tumpeh kemane - mane. 


Ketika buka tutupnya, aroma seger buah apricotnya kentara banget, saya sih suka banget karena wangi dan seger. Kemasannya berukuran 170 gram.

Tekstur dan wangi,

Teksturnya itu creamy kaya krem bukan kayak scrub tapi ketika dipegang baru deh kerasa scrubnya. Scrubnya halus sih jadi ga begitu kentara. Warnanya agak kecokelatan gitu ada putih - putihnya juga. Scrubnya halus ga kasar, kecuali kalau digosoknya keras - keras ya kerasa kasarnya. 


kalau dipijat - pijat halus mah gak bakalan kerasa scrubnya. Jadi pakenya pijat halus aja ya dengan gerakan memutar ke atas biar mukanya kenceng dan rileks gengs. 


Untuk wanginya, seperti yang saya jelasin tadi. Begitu buka tutup kemasan aroma buah apricotnya seger banget dan bikin relax juga, suka banget apalagi kalau nyium pas tengah siang, segerlah. 

St. Ives Apricot Scrub Performance 

Saya peeling / eksfoliasi pas malam, setelah cuci muka pake facial wash saya langsung pakai St. Ives apricot scrub. Saya ratakan ke seluruh wajah secukupnya saja, jangan kebanyakan karena kalau kebanyakan juga jadinya susah ngangkat sel kulit matinya juga, jadi pakai secukupnya saja ya. Terus pijat halus memutar ke atas dan gosok perlahan sampai ada gumpalan kecil. 



Selain mengangkat sel kulit mati, gerakan memutar keatas itu juga bisa memperlancar peredaran darah. Setelah dipijat, diemin dulu 5 - 10 menitan lah kemudian bilas sampai bersih. Jangan pakai sabun lagi ya, hanya bilas! 

Sakit gak? Kalau lagi ada jerawatan sih sakit, tapi kalau jerawat lagi ga ada ya ga sakit. Jadi kalau temen - temen lagi jerawatan jangan pakai ya karena yang ada bakalan tambah sakit dan jerawat bengkak. Saya pernah gosok terlalu keras, alhasil muka saya jadi merah kayak udang rebus. 

Result 

Nah sudah selesai bilas sampai bersih, coba pegang kulit wajahnya. Lembuuuuut, segerrrr dan berasa ringan banget. Kulit wajah juga terlihat lebih cerah dari sebelum eksfoliasi. Kulit berasa moist dan kerasa rileks kulit wajah saya. Harga? affordable tergantung online shop yang jual. Kalau saya dulu beli pas temen ke Singapur, saya jastip gitu 80ribuan. 

Repurchase? YESS!!! 




Wassalam,


TIAN LUSTIANA




You May Also Like

13 komentar

  1. Kabarnya ini memang jadi rekomendasi beberapa beauty blogger dan saya tertarik untuk nyoba

    ReplyDelete
  2. aku udah nyoba ini teh, ini bisa dipakai tiap hari ga ya? soalnya saking gedenya ini di aku berasa ga abis abis loh

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah sama sekali peeling. Pengin nyoba deh biar pergi ini komedo-komedo yang enggak penting huhuhu. Thanks for sharing mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo dicoba hehe, biar komedo sirna

      Delete
  4. Kulit kusam? Disikat aja (emangnya lantai?)
    Gimana sih rasanya dikasih lumpur seperti itu? Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh disikat? iya we bang dan WC wkwkwkw

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  5. Apricot scrub emang enak banget, aku pernah pakai dari himalaya tp sayang gak masuk Indo. St ives udah masuk indo kan ya?? Ini beli dimana?

    ReplyDelete
  6. Duh, jd malu saya ga pernah pake peeling...

    ReplyDelete
  7. Wah jadi pingin luluran lagi.
    Udah lama jadi perempuan pemalesan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    ReplyDelete
  8. Kalau mau nitip lagi kasih tau, ya. Aku mau ikutan nitip hihi.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84