Tentang Kembali Ke Masa Lalu

by - 7:00:00 AM

Assalamualaikum,

Apa yang akan dilakukan jika kembali ke masa lalu? 

Saya jadi kepikiran gimana kalau saya terlempar ke masa lalu, ini sebenernya efek drama korea Go Back Couple yang terlempar ke tahun 1999. 

Jadi bagaimana nih temen - temen kalau kita terlempar ke tahun 1999??? Apa saja yang akan dilakukan? 

Hmm, jika saya dikembalikan ke tahun 1999 itu saya pas SMP kelas 2. Iya, masih ingat banget tahun 99 akan kiamat pas september, 09-09-1999. Pernah denger isu serupa? 

Anggap saja saya minjem mesin waktunya doraemon dan kembali ke masa tahun 99. Saya akan merasa senang banget, kembali ke masa SMP. Masa dimana saya baru kenal sama rasa suka terhadap lawan jenis, haha tapi malu mengungkapkannya. Tahun 99, adalah tahun dimanas aya dalam masa pencarian jati diri, masa saya menjadi abegeh labil, masa dimana saya mengalami masalah - masalah yang sebenernya dicari sendiri dan enggak pernah diselesaikan, yah masalah anak SMP. Masa dimana saya sedang tergila - gila sama cowok gondrong gebukin drum alias Bob Moffatt. Duh jadi kepikiran banget nih andainya saya bisa memakai mesin waktu dan kembali ke masa itu. Apa saja sih yang akan saya lakukan?


SAYA AKAN LEBIH NGEHITS

Haha, pas SMP saya gak terlalu ngehits karena saya tipe anak pemalu, padahal mah malu - malu in, saya nge hits *ciyeh* itu pas SMK aja haha itupun bukan karena apa - apa sih karena saya sering juara kelas aja, alhamdulillah. Saya gak terkenal karena keren atau ngehits karena gaul, temen - temen kenal saya karena saya sering dipanggil pas kenaikan kelas saja dan dipajang di depan anak murid yang lagi upacara untuk diberikan hadiah, seneng banget deh rasanya dari SMP sampai SMK sering dipajang gitu. Haha nah kalau saya balik lagi ke zaman itu saya pengen lebih ngehits karena keren juga dan bikin geng yang ngehits di sekolah. Udah kebayang deh apa yang akan saya lakukan kalau saya kembali ke zaman itu.

JALAN - JALAN KE JAKARTA NONTON KONSER THE MOFFATTS

Sedih, karena saya gagal ikutan meet & greet sama The Moffatts di Arya Duta hanya karena saya tinggal di Garut dan tidak diberikan izin oleh mamah untuk ke Jakarta. Meski akhirnya saya dikasi surprise buat nonton konser The Moffatts di Bandung, tapi masih aja sebel karena ga bisa ke Jakarta. Kan enak tuh kalau saya bisa ke Jakarta bisa sambil nongkrong cantik sama sesama fans The Moffatts. Bisa menjelajah tempat makan di blok M juga kan. Makanan disana kan enak - enak dan harganya pun pasti masih murce pada waktu itu. Nanti kalau saya bisa kembali ke masa itu saya bakalan ngajakin temen - temen sesama fans The moffatts buat kopdar di tempat makan blok M terus ngobrol seru sampe sore.

Kalau bisa saya ajakin The MOffatts buat ke tempat makan blok M sekalian deh, biar mereka bisa makan banyak disana, makanan khas betawi dan Indonesia yang mungkin akan mereka sukai.

ENGGAK PACARAN DULU

Pas kelas 2 SMP saya punya pacar, kakak kelas. Duh malu banget deh kalau ketemu sama dia. Saya tuh konyol setiap ketemu saya yang lari, kan dodol. Katanya pacaran tapi ketika disamperin saya malah lari, duh. HIngga akhirnya sang kakak kelas itu merasa jengah dengan ulah saya akhirnya saya diputuskan huhuh,s edih. Setelah diputuskan saya sedih dan mogok makan serta langsung anjlok ke ranking 2. Nah kalau saya kembali ke masa SMP, saya gak bakalan pacaran dulu deh, saya mau belajar dengan sungguh - sungguh agar ranking tidak anjlok dan tidak dimarahin mamah.

Hmmm apa lagi yah? kok saya mendadak bingung. Pokoknya jika saya bisa kembali ke masa lalu saya akan berusaha lebih baik lagi dan saya akan tetap menjadi anak dari kedua orang tua saya dan menjadi isteri dari suami dan tetap menjadi ibu dari anak saya.

Kalau temen - temen jika seandainya bisa kembali ke masa lalu, apa yang akan temen - temen lakukan???



Cheers
Wassalam,


TIAN LUSTIANA






You May Also Like

8 komentar

  1. Kalo internet dan sosmed sudah ada di jaman itu saya mau aja balik lagi ke masa lalu itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya lebih baik lagi kalau dimasa lalu ada internet yah heheh, eh kan ada friendster

      Delete
  2. wkwkwk teh Tian ih patah hati dugi ka melorot rangkingna :D btw tapi aku juga sama dulu pas SMP masih malu2 pisan ga pedean karena merasa pendek dan kecil :D alhasil ya gitulah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah iya patah hati deh wkwkwk, baper nya langsung anjlok kana nilai wkwkw

      Delete
  3. Hahaaa lucu pacarannya. Aku mah pengin aktif gitu, aku dulu minderan jd lbh suka main drpd ikut kegiatan sekolah.

    ReplyDelete
  4. go back couple ini awal ceritanya mirip mirip sama emergency couple ya perasaan. aku baru nonton separo episode 1 trs galanjut lagi. bagus ngga siiihh?

    ReplyDelete
  5. πŸ˜… aku ada temen ngacir kl disamperin si doi. Jauh tapi rindu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  6. Cuman satu yang pengen aku lakuin kalo kembali ke masa lalu, mb. Belajar dengan baik dan lebih dengerin nasihat ortu

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84