POND'S Acne Solution Menghilangkan Jerawat Dalam 3 Hari, Benarkah?

by - 3:19:00 PM

Assalamualaikum, 

Saya pernah nulis tentang faktor penyebab jerawat, silakan dibaca dulu yah dan pada postingan ini saya bakalan review produk yang disinyalir mampu menghilangkan jerawat hanya dalam TIGA HARI. Apaaaa? dalam tiga hari saja? Hmmm, iya produk POND'S Acne Solution ini menjanjikan bisa menghilangkan jerawat dalam tiga hari. Percaya? Mari kita buktikan dulu ya gengs, karena jangan - jangan hanya iklan semata.

POND'S Acne Solution Menghilangkan Jerawat Dalam 3 Hari, Benarkah? 

Akhirnya saya pun tergiur tagline POND'S Acne Solutionnya yang mampu menghilangkan jerawat dalam hitungan hari. Saya menggunakan Facial foam dan Daily Expert moisturizernya. Pada saat pemakaian Produk ini, jerawat ada didagu 2 dan gede, dan saya pun lupa buat foto wakakak, kebiasaan banget sih saya suka lupa foto ketika jerawat nangkring syantiek dikulit wajah. Jadi, kulit saya ini tipe yang sensitif, berminyak dan rentan jerawat. Kosmetik atau skincare yang kurang cocok di wajah saya akan langsung memunculkan jerawat, langsung loh dalam beberapa jam kedepannya, serem kan? Kebayang kalau saya salah pake skincare, jerawat gede langsung muncul.


Apakah benar,  POND'S Acne Solution  ini mampu melunturkan dan mengusir jerawat dalam tiga hari saja? Let see yah. Pada saat menulis ini saya sudah memakai  POND'S Acne Solution selama 1 minggu dan berhenti memakainya pada minggu berikutnya selama 1 minggu juga, jadi saya pengen bener - bener membuktikan apakah produk ini bener bisa menghilangkan jerawat dan bisa digunakan kulit sensitive.







Facial Foam POND'S Acne Solution 

Untuk packagingnya oke lah, karena berbentuk tube dengan tutup flip gitu yang bisa dibawa ke kantor atau travelling. Wanginya maskulin, lumayanlah gak terlalu menyengat. Tapi untuk yang kurang suka wangi maskulin gitu pasti akan merasa gimana gitu, saya pun kurang suka wangi maskulin namun untuk facial washnya ini ga terlalu nyengat sih, jadi masih oke lah. 


Untuk harga sekitar 18ribuan. isinya putih gitu kayak putih susu. Cukup berbusa. Pas cuci muka, ada sensasi kesat gitu ke kulit, kayak minyak semuanya sirna deh. Meski kerasa kesat tapi gak ada efek ketarik - tarik gitu, kesat alami aja rasanya. So far saya suka sama kulit saya setelah cuci muka pake facial washnya.

Facial washnya ini mengandung bahan aktif Thymo-T Essence dan teknologi lock + clear yang diklaim pertama di dunia yang mampu menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung dari sumbernya. Teksturnya halus tanpa scrub jadi sangat cocok memang untuk kulit yang berjerawat.


Daily Expert moisturizer

Daily expert moisturizer ini wajib digunakan setelah pemakaian facial washnya, ya untuk hasil maksimal ya harus sepaket. Harga daily expert moisturizernya sekitar 22 ribu sampe 28ribuan lah gak nyampe 30ribu. Wanginya nyengat banget sampe saya pusing haha, ya karena saya kurang suka wangi maskulin yang menyengat. Wanginya ini lebih menyengat dibandingkan yang facial foamnya. Hampir mirip pewangi mobil yang aroma jeruk, duh saya mah langsung pusing deh. Teksturnya sih oke, mudah meresap dan gak lengket.

Formulanya menggunakan teknologi revolusioner Lock + Clear yang langsung bekerja pada sumber jerawatnya, Aktif Thymo- T essence nya mampu mengunci diri dalam bakteri penyebab jerawat dan langsung menghilangkan jerawat dalam hitungan hari. Yang tentu saja harus dilakukan pemakaian yang teratur.

Apakah saya cocok menggunakan rangkaian POND'S Acne Solution  ini? 

Pada pemakaian awal saya merasakan cocok, baik itu menggunakan facial wash atau moisturizernya. Namun pada hari kedua muncul bintik - bintik alias jerawat kecil semacam beruntusan gitu, jerawat yang dulu sih udah agak kering namun belum begitu hilang. Jerawat yang awalnya hanya ada sebagian dagu kini melebar ke jidat dan pipi. Minyak juga masih ga nahan, masih ada minyak setelah 3 jam memakai daily expert moisturizernya. 


The Result
Produk ini kurang cocok untuk jenis kulit saya, mungkin kalau jenis kulit temen - temen akan cocok silakan dicoba. Saya kurang suka sama wangi moisturizernya yang menurut saya teramat sangat menyengat. Jerawat memang kering dalam waktu 3 hari namun tidak hilang, butuh waktu kurang lebih semingguan buat ngilangin jerawat. Dan bekas jerawat tidak bisa dihilangkan dengan ini, karena memang ini hanya menghilangkan jerawat bukan bekas jerawat. 
Setiap skincare atau kosmetik itu cocok - cocok an ya jadi yang gak cocok di saya belum tentu tidak cocok juga di kulit temen- temen, dan sebaliknya. Membeli kosmetik atau skincare itu harus sesuai dengan jenis kulit. 




Kalau temen - temen ada skincare andalan buat menghilangkan jerawat  silakan share dikomen juga ya biar saya juga tau skincare lainnya, makasih yaa! 


Cheers
Wassalam

TIAN LUSTIANA 


Untuk
Pada 















You May Also Like

10 komentar

  1. jerawatku cuma satu, tapi di idung, bhuaaa....
    tapi emang bener, harus sesuai jenis kulit yaa

    ReplyDelete
  2. Kulit saya termasuk yg rada2 susah. Kurang cocok juga pakai ponds. Jadi kering.

    ReplyDelete
  3. Waah,beneran nih, ada jerawat di dagu nggak ilang-ilang, heuuu

    ReplyDelete
  4. Saya belum pernah jerawatan teh, soalnya kulit saya cenderung kering. Kalau bisulan pernah hehe...

    ReplyDelete
  5. Aku pernah juga coba ini, tapi nggak cocok mba :( yang cocoknya malah yang PONDS White heheheheh.. terimakasih sharingnya yaaa..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  6. wahhhhhh mantep nih, ini yang kucari cari :D

    ReplyDelete
  7. Paling sering jerawatan di daerah dahi sama hidung, soalnya 2 daerah itu yg paling berminyak hehe

    ReplyDelete
  8. Baru liat ponds yang kaya gini...

    ReplyDelete
  9. Aku jerawat ga ada tapi komedo banyak banget teh hiks. Bisa juga ga ya dipake buat aku ? Galau terus jadi kusam dan kasar huhu

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84