Automatic Eyeliner Caring By Biokos

by - 3:09:00 PM

Assalamualaikum,

Eyeliner, entah kenapa saya tuh suka banget pake eyeliner. Kalau pake eyeliner itu feel alive at any age aja bawaannya. Untuk menghasilkan riasan mata indah, buat saya cuma pake eyeliner aja udah bener - bener percaya diri. Apalagi kalau pake pigmented eyeliner seperti eyeliner yang akan saya bahas pada postingan ini.
Produk eyeliner saya banyak, dari yang liquid sampai yang pensil saya punya. Dari berbagai merk. Dari yang murah sampe yang mahal. Setelah berkelana mencoba eyeliner akhirnya saya pun jatuh cinta pada Automatic Eyeliner Caring By Biokos besutan Martha Tilaar, pasti temen - temen sudah pada kenal dong dengan Martha Tilaar? Yess, Caring By Biokos mengeluarkan produk eyeliner yang bisa bikin mata indah dan menyempurnakan riasan mata, tentu saja aman untuk kita sebagai wanita. 


Saking cintanya saya sama eyeliner, sampai – sampai segala macam jenis dan merk eyeliner pun saya coba. Setiap eyeliner habis saya selalu beli dengan merk dan jenis baru, jadi jarang banget saya repurchase eyeliner dengan merk yang sama, alasan saya sih belum nemu eyeliner yang pas dihati. Sampai suami bilang “nyari eyeliner aja kayak nyari jodoh”, hihi habis gimana yah karena udah cinta banget pake eyeliner jadi ya harus mencari eyeliner yang memang pas dan cocok untuk saya.

Sampai akhirnya saya menemukannya, eyeliner yang selama ini saya idam – idamkan. Automatic Eyeliner dari Caring By Biokos inilah yang telah mencuri hati. Tagline nya aja “For a beautiful healthy looking eyes”, Automatic Eyeliner ini bukan hanya membuat mata menjadi lebih indah namun juga bisa membantu mencegah timbulnya keriput pada area mata. As we know bahwa Caring By Biokos ini kan salah satu brand skincare make up yang fokus pada mempercantik dan juga merawat. Bener – bener kosmetik yang didambakan semua perempuan deh.
Automatic Eyeliner ini simple banget karena ujungnya runcing dan bisa diputar. Juga ada sponge khusus untuk membaurkan eyeliner kalau – kalau lagi pengen dandan smokey eyes. Sponge ini pun bisa dijadikan corrector kalau pakein eyelinernya terlalu panjang, jadi bisa dihapus sama sponge multiguna ini.
Sebagai skin care make up, Automatic Eyeliner memiliki kandungan jojoba oil serta vitamin E, itu saja? Engga dong masih ada kandungan Microcrystaline wax, hydrogenated coco – glycerides, mica dan kandungan lainnya yang sudah pasti aman.
Vitamin E yang terkandung pada Automatic Eyeliner mampu melembabkan area sekitar mata, jojoba oilnya bisa melembutkan, melembabkan dan juga membantu mencegah timbulnya kerutan pada sekitaran mata. Soya lecithin mampu memberikan efek lembab dalam jangka waktu lama.
Cara pakainya sangat simple pake banget. Sekali gores aja udah pigmented banget, love it. Yang harus diperhatikan dan diingat dengan baik – baik adalah “ketika akan menutup tutupnya, pastikan eyeliner nya sudah diputar lebih dulu”. Pada bagian belakang Automatic Eyeliner ada rautan atau sharpener, rautan ya gunanya untuk meruncingkan dong ah, jadi gunakan rautannya dengan baik dan benar ya gengs. Gunakan rautan untuk mempertajam ujung pensil Automatic Eyeliner. 
Kalau pengen smudge look, bisa tuh gunakan sponge aplikator yang ada diujungnya itu untuk membaurkan Automatic Eyelinernya. Memakai Automatic Eyeliner ini ga mesti monoton gitu – gitu aja sih, bisa dikreasikan sesuai dengan keinginan.  Untuk Automatic Eyeliner warna cokelat juga bisa loh dipakai untuk alis, setelah menggoreskan pada alis jangan lupa untuk membaurkan agar terlihat lebih natural.
Warna dari Automatic Eyeliner in langsung jreng alias dalam sekali swatch langsung keliatan warnanya, untuk yang hitam ya terlihat hitam pekat banget. Untuk warna cokelat juga sama, warnanya terlihat hanya dengan sekali gores. Setelah menggunakan Automatic Eyeliner kemudian dipakai wudhu juga tetep pigmented ga beleber, ini yang saya suka. Untuk Automatic Eyeliner yang warna cokelat, suka saya pakai eyeshadow juga hihi, bagus loh. Automatic Eyeliner yang cokelat dan Automatic Eyeliner hitam dibaurkan juga menghasilkan warna yang keren loh, kelopak matanya pakai Automatic Eyeliner cokelat kemudian baurkan dengan sponge, setelah membaur kemudian pakaikan Automatic Eyeliner yang hitamnya. Silakan dicoba.

Automatic Eyeliner ini cukup longlast dan waterproof, asalkan pliss jangan ngucekin mata atau nanti matamu terlihat seperti sundel bolong karena belepotan eyelinernya. Kalau ga dikucek sih ga bakalan beleber, percaya deh.




Untuk packaging nya pun terlihat keren. Dalam box atau kemasannya disana jelas banget apa saja kandungan Automatic Eyeliner itu. Produk knowledgenya bisa kita baca jelas pada kemasan.

Bagaimana? Penasaran sama Automatic Eyeliner Caring BY Biokos? Cus langsung kunjungi saja website nya. Atau kepoin langsung sosial medianya. ( Facebook , Twitter , Email 


Cheers,
Wassalam

Tian Lustiana 










You May Also Like

20 komentar

  1. WISHLIST! Aku lagi cari automatic. Simple kaya pensil tapi tinggal puter hehe... aku biasa pale coklat sih. Tapi belakangan pengen punya item.
    Anu... yg maybeline masih ada tapi, hahahaa.. piye yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo coba VInd, dijamin ketagihan. pigmented banget loooh

      Delete
  2. Aku suka pake eyeliner ini neh, cara penggunaannya mudah banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang banget pakenya ya, love it juga

      Delete
  3. Wah udah lama banget gak pake eyeliner Teh, tfs ya jadi pengen coba soalnya otomatis ya dan gampang dipake^^

    ReplyDelete
  4. Akupun, ga bisa keluar tanpa eyeliner mba :D. Ga pake lipstik gpp, evan ga pake bedak aku msh ga pedulim tp jgn sampe ga pake eyeliner :p

    Bagus yaaa, pekat banget.. Ntr aku mau cari mbam aku jg slalu suka pake eyeliner yg gampang dan pekat ginimm jd ga usah berkali2 gores

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending ga pake bedak ya daripada ga pake eyeliner heheh

      Delete
  5. Akuuh..akuuuh suka pakai eyeliner, belum pernah coba yg biokos, selama ini suka yg bentuk spidol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh teh, lebih enakeun pake yang pensil hehe

      Delete
  6. Pakai eyeliner itu bikin penampilan mata berbeda ya, makin cantik

    ReplyDelete
  7. Weuuuh tian, menarik euy eyelinernya, mau ah cobain. Sekalian ajarin dong huhuhu blm jago pake eyeliner euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuuu nanti kalau ketemu diajar make eyeliner yaaa Lu

      Delete
  8. AKu belum pernah coba yang automatic gini teh, padahal enakeun ya dan bagus. Aku masih bertahan dengan yang liquid

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh Yas, enak banget dipakainya very pigmented

      Delete
  9. Replies
    1. Iyaa emang enak sih jadi make eyelinernya juga rapiii

      Delete
  10. Bagus teh hasilnya. Aku pengen beli jadinya hahaha. Padahal ini makeup udah 3 taun masih banyak. Huhuhu. Kabita aku kayaknya praktis yah. Makasih reviewnya, Teh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe awet teh make up nya? ayo nambahin koleksi make up nya :)

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D