EMINA Creamatte

by - 12:52:00 PM

Assalamualaikum,

Sekarang tuh ya, banyak banget lipstick matte bertebaran, dari mulai yang ono sampai yang ini, sampe saya puyeng pengen beli semuanya. Kosmetik favorite saya adalah lipstick, makanya saya suka sensi kalau lagi ga punya uang terus lipstick baru bertebaran, kan saya jadi sedih gitu, hiks.

EMINA Creamatte

Lipstick yang matte biasanya pada mahal ya? Ah enggak juga sih, ada juga beberapa lipstick matte yang harganya bersahabat, tentunya produk lokal punya. Kualitas oke, harga ga bikin bokek. Sebut saja brand Wardah dan Emina yang punya lipcream matte yang gak kalah keren dengan brand luar. Dan beberapa bulan lalu saya coba beli EMINA sugar rush dan EMINA creamatte. Warna? ya ga jauh - jauh dari warna pink, haha.

Pada postingan kali ini saya bakalan review Emina creamatte.

Packaging
Oke, mulai dari packaging yah. Karena jujur begitu melihat packagingnya saya tertarik banget, lucu gitu. Masing - masing shade itu packagingnya berbeda, so special kan? Ukurannya pun kecil banget, sekitar 5,5 gram an lah, kl dimasukin pocket kecil juga masuk kok. Duh sayang banget, packaging luarnya udah saya buang, huhuh lupa mau disimpan eh malah kebuang.

EMINA Creamatte

Harga
Affordable kalau harga, antara 40 - 50 ribuan. Kalau saya ini dikasi temen, makasih ya Mak Vivi. hehe.

Texture, shade dan aroma
Namanya juga creamatte, ya tentu tekstur nya matte lah. Pigmanted banget dan agak no stain, agak loh ya gak full. Haha. Aromanya gak kuat, saya suka. Saya kok kurang suka sama lipstick yang aromanya kuat. Agak kurang nyaman aja pas pakenya. Untuk shade nya ada tujuh shade yang bisa temen - temen pilih. Dan shade yang saya suka adalah Frost Bite. Jangan tanya warna apa ya? sudah pasti ada pink - pink nya, haha.

EMINA Creamatte


Daya tahan
Menurut saya sih lumayan ya tahan lama, dipakai makan snack dan jajan cilok kuah masih oke. Dipake minum juga masih oke, dipake makan seblak kena minyak malah tambah keren, cobain deh. pake creamatte Frost Bite kemudian makan seblak level 3, itu warna lipstick jadi lebih terang. Oiya, kalau dihapus juga ga susah, tinggal pake make up remover aja, seoles selesai deh. Tapi kalau saya hapus nya suka pakein dulu lipbalm terus pake tisue basah deh, langsung bersih.

EMINA Creamatte


Untuk ukuran harga 45 ribuan, creamatte Emina ini rekomended banget buat yang nyari lipstick matte yang harganya ga mahal. Shade nya pun bagus - bagus kok menyesuaikan tone kulit.

EMINA Creamatte

Bibir harus bersih banget ya sebelum menggunakan creamatte ini, karena kalau bibir kurang bersih, pas ngoles creamatte ini bakalan menggumpal.




Sampai jumpa dipostingan selanjutnya.



Wassalam,

Tian Lustiana 



You May Also Like

17 komentar

  1. kalo saya, sepertinya kurang cocok pake lipstik matte, ini bibir kayaknya monyong hehehe

    ReplyDelete
  2. Aku pilih Natural aja kak, biar mudah di bersihin.....

    ReplyDelete
  3. Teteh, segalanya meuni ngepink pisan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iya suka pisan sama warna pink

      Delete
  4. Yang emine ini aku juga punya teh, warna sedikit orange, dan ternyata tahan lama ya dipakenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tahan lama, dan enak ya dipakainya.

      Delete
  5. Iya, kemasannya lucu.

    Noted, nih siapa tahu kapan2 butuh :)

    ReplyDelete
  6. Rekomended nih buat aku yg mulai suka dandan hohoho...

    ReplyDelete
  7. aku suka yang matte kaya gini. Nyobain ah merk ini

    ReplyDelete
  8. Penasaran banget sama Emina ini..

    ReplyDelete
  9. Pekat ya krimnya? Nggak bikin bibir kering & terkelupas kan? Warnanya bagus.

    ReplyDelete
  10. waaaahhh belum punya yang matte begini. Oke juga ini reviewnya teh. :*

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84