Sakit Menjelang Acara Penting? Tenang Ada Stimuno Forte

by - 10:00:00 AM

Assalamualaikum,

Duh, cuaca sekarang galau yah. Kadang panas banget eh tiba - tiba hujan. Atau pas pagi hujan, siangnya malah panas. Kalau cuaca lagi kayak gini, perlindungan terhadap tubuh dan kesehatan harus ekstra yah. Apalagi saya, dengan seabrek kesibukan. Kerja, ngurus rumah, ngurusin wedding organizer, pelatihan ini itu, nge blog, nonton drama korea dan urusan lainnya yang lumayan menguras waktu dan juga tenaga. Itulah kenapa saya harus memperhatikan perlindungan bagi kesehatan saya, jangan sampai saya cepet sakit. 
Stimuno Forte

Seperti beberapa minggu lalu, saya sakit. Padahal beberapa hari kedepannya ada klien yang mau wedding, otomatis banyak yang harus saya siapkan dong. Mulai dari menghubungi vendor dan lainnya. sepulang kerja, langsung saya harus ke rumah calon pengantin untuk memastikan perintilan yang belum selesai, belum lagi saya harus ke rumah vendor untuk memberikan uang muka, kadang ada vendor yang ga mau pembayarannya ditransfer, jadi mau tidak mau saya harus menyambangi rumahnya.  Pada H - 3 wedding, saya ngedrop. Stress deh langsung saya, gimana nih nanti acara wedding 3 hari lagi, sementara badan saya masih belum sehat. Saya ga boleh sakit. Itu yang selalu saya tanamkan pada pikiran. Sistem imun saya mungkin sedang ngedrop makanya akhir - akhir ini saya sering merasa cepat lelah dan gampang sakit. 
Stimuno Forte

Supaya saya tetap sehat, cara menjaga kesehatan tubuh pun harus diperketat lagi. Selain banyak istirahat, saya juga harus lebih memperhatikan asupan makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh saya. Sarapan juga harus diperhatikan, saya kadang skip sarapan dan ini membuat saya suka lemas menjelang jam makan siang. Sekarang saya mulai memperhatikan kebersihan makanan saya, jadi saya lebih memilih bekal untuk makan siang dibandingkan beli. kalau bekal kan lebih jelas ya kebersihannya. Saya pecinta makanan junk food, namun ternyata junk food tidak baik jika sering dikonsumsi, jadi agar saya selalu sehat saya mulai membatasi asupan junk food. Itu saja? Enggak dong, porsi makanan juga harus saya perhatikan, jangan berlebihan. Minum air putih jangan dilupakan. Minum multivitamin, itu juga harus saya lakukan. Hingga akhirnya saya menemukan vitamin yang bisa meningkatkan sistem imun saya. Ya, saya ga boleh sakit, banyak urusan yang harus saya kerjakan. Seperti minggu -minggu kemarin, di H - 3 saya sakit dong, stress langsung.  


Alhamdulillah, semua atas kehendak Allah Swt, akhirnya hari pernikahan klien berjalan dengan lancar. Ini berkat saya berselancar di internet dan menemukan artikel seputar Stimuno disini http://www.serbaherba.com/daya-tahan yang katanya mampu menjaga sistem imun dan juga membuat badan lebih sehat. Setelah membaca artikel itu saya pun langsung bergegas ke apotik terdekat, dan langsung membeli Stimuno. Dulu saya pikir hanya untuk anak tuh Stimuno, ternyata ada juga yang untuk dewasa, Stimuno Forte namanya.

Stimuno Forte
Saya lebih memilih Stimuno Forte, karena menurut sumber yang saya baca, kalau Stimuno Forte ini merupakan produk herbal, jadi aman untuk dikonsumsi setiap hari. Stimuno Foret mengandung ekstrak Meniran - Phyllanthus niruri yang pertama mendapatkan sertifikasi Fitofarmaka. Khasiat serta keamanannya gimana, Tian? Tenang sudah teruji klinis kok, jadi ga usah ragu lagi. Stimuno Forte ini aman sekali dikonsumsi bersamaan dengan obat lain jika kita sedang sakit. 


Stimuno Forte

Kan kalau vitamin lain pada umumnya itu bekerja hanya untuk memberikan nutrisi sel tubuh, tapi Stimuno ini beda loh, Stimuno bekerja langsung pada Sistem imun tubuh kita. Vitamin aja ga cukup, jadi tubuh membutuhkan Stimuno untuk melindungi tubuh dari bahaya infeksi dan juga bakteri yang bisa menyebabkan penyakit.

Sampai sekarang deh, saya jadi kebiasaan mengkonsumsi Stimuno Forte setiap hari untuk menemani aktivitas saya yang seabrek itu. Apalagi saya juga kan bikers, jadi sistem imun saya harus kuat. Dengan mengkonsumsi Stimuno Forte setiap hari, kerasa banget bedanya. Badan menjadi lebih fresh dan juga fit. Pokoknya kerasa banget deh bedanya sebelum dan sesudah mengkonsumsi Stimuno Forte, bangun tidur sekarang jarang sekali pusing. Bangun tidur badan fresh, kaki dan tangan yang pegal sekarang sudah tidak lagi. Stimuno Forte ini selalu ada dalam tas, jadi selalu saya bawa kemanapun saya pergi sebagai salah satu cara menjaga kesehatan tubuh buat saya. 



Wassalam,


Tian Lustiana 

You May Also Like

36 komentar

  1. herbal ya, pgn coba ih...
    itu msh ada ya zmn sekarang vendor yg ga mau ditransfer :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masih ada teh, banyak malah wkwkwk kebanyakan yang masih diurusin orang tuanya

      Delete
  2. Iya cuaca lagi galau abisss, sehari hujan sehari panasss bgt. Bikin meriang.

    ReplyDelete
  3. saya di rumah juga konsumsi herbal tiap hari soalnya aman dikonsumsi, lagi nyoba Stimuno juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. senangny ya kalau aman dikonsumsi setiap hari

      Delete
  4. Kemaren tuh aku sempat puyeng pagi2, minum ini siangnya gapapa cobaaa.. Ajaib, kayak minum ramuan apa gtu

    ReplyDelete
  5. Ini mantap banget loh buat menjaga sistem imun tubuh kita, jadi nggak gampang sakit

    ReplyDelete
  6. Ah mbak Tian, masih sempet liat drakor, hehehe. Semoga selalu sehat yaa walaupun sibuk nian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya haha buat menjaga kewarasan wkwk

      Delete
  7. pasti kelabakan ya mbak kalo sakit terus ada acara penting
    saya dan keluarga juga mengkonsumsi suplemen herbal untuk daya tahan tubuh
    terus juga lagi nyobain stimuno
    sejauh ini bagus nih efeknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, alhamdulillah ada suplemen utk sistem imun ya

      Delete
  8. Jadi seger ya, kalau sudah minum stimuno

    ReplyDelete
  9. Jaga kesehatan Mbaaa..biar klien puas dg kerja kita. Kalau pekerjaan kita berhubungan dengan orang lain (klien), rasanya pasti ngga enak kalau ngerjainnya di tengah rasa sakit, ya?

    Dan lagi, kalau sakit juga ngga nikmat nonton drakornya. Haha..

    ReplyDelete
  10. Setuju mbak... Kalo malem minum stimuno paginya pegel pegel badan langsung ilang...

    ReplyDelete
  11. Aku juga minum vitamin ini neh teh.

    ReplyDelete
  12. Aku pun sekarang mudah sakit. Butuh minum suplemen juga kali ya.

    ReplyDelete
  13. Hiisssh, kerjaanya banyak beneer. Multitask, nih. Bener2 harus bisa jaga kesehatab ya, Mbak.

    ReplyDelete
  14. Bisa jadi solusi nihh.. makasih bund sudah ngeshare ilmu beginian.

    ReplyDelete
  15. Hai mba Tian. Asyik nih selalu minum stimono juga seperti aku. CUacanya itu loh, bikin kondisi tubuh mudah ngedrop :(

    ReplyDelete
  16. Warna kapsulnya menarik, jadi pengin konsumsi juga. Kalau produk herbalgini sih berani minum :)

    ReplyDelete
  17. Cuaca memang lagi kurang mendukung..kemarin sempat tenggorokan agak sakit dua harian..untuk ga keterusan... harus doping nih :D

    ReplyDelete
  18. Mengkonsumsi stimuno memang praktis banget ya Teh. Melindungi sistem imun tubuh biar gak gampang sakit dan bisa menghadiri acara penting :D

    ReplyDelete
  19. wah, dengan pekerjaan seabrek gitu mesti tahan banting ya, stimuno hadir ngasih solusi.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D