Review Nabi Matte Long Lasting Lipgloss

by - 1:32:00 PM

Assalamualaikum, 



Lipstick matte sekarang menjamur banget yah. Hampir semua brand mengeluarkan produk lipstick matte. 




Pada postingan kali ini, saya mau review long lasting matte lipgloss dari US, sudah tau kali ya kalau produk US biasanya pabriknya di China. Sama dengan lipstick Nabi ini ( saya bacanya lipstick nebi, biar ga banyak orang yang mikir aneh). 

Yang bukan pecinta korea, pasti mikir aneh - aneh deh tentang nabi ini, ini nabi dalam artian korea ya, artinya kupu - kupu, bukan Nabi utusan Allah. 

Nabi matte ini memiliki 24 shade, saya suka yang pinkle dan rose. Karena memang saya pacinta shade pink, belum berani coba shade lain haha.

Warna : PINKLE 
Long lasting matte lipgloss ini sangat - sangat long lasting, saya coba ya dioleskan ke tangan kemudian saya cuci dengan air, warnanya masih utuh dong. Sayapun mencobanya ke bibir, dari pagi sampai jam makan siang, aman. Setelah makan siang, warna agar pudar dikir, dikit banget. Tapi kalau makan yang tidak berminyak sih gak akan pudar, dan yang pasti engga ninggalin stain. 

Warna : Rose 
Teskturnya cair, saking ini cairnya sekali oles langsung menutup warna bibir saya. Ga perlu rempong oles berulang deh, dan tentu lebih awet kalau kayak gini, haha dasar emak - emak. Aplikatornya pun enak, runcing ujungnya dan lembut.


Untuk awal pemakaian emang kayak lipgloss, tapi setelah diaplikasikan dengan benar, matte banget dan awet. Suka banget. Enteng dipakainya, bibir jadi kerasa ringan dan enggak bikin kering bibir. Tapi ada rasa lengket ke bibir, untuk beberapa saat aja, jadi jangan katupin bibir sampai lipgloss ini benar - benar kering. 


Untuk harga 44ribu ( harga affordable ya tergantung toko nya ada yang jual 25 - 60 ribu) saja ini sangat murah dengan kualitas yang bagus. Shade nya banyak jadi banyak pilihan ya, buat temen - temen pecinta lipen setip matte saya rekomendasikan ini deh. Dan saya bakalan repurchase lagi, suer.

Saya beli di makeupuccino Bandung. 




Wassalam,

Tian Lustiana 



You May Also Like

11 komentar

  1. Wahhh boleh dicoba nih, kebetulan banget saat ini saya sedang tergila-gila pada lipstik matte, udah gitu harganya ramah di kantong pula :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yg ini ramah bgt harganya heheh.

      Delete
  2. Itu warnanya kece banget ya. Tapi kenapa namanya gitu yak. Hihii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pink cerah haha. Iya namanya pro dan kontra kali ya tergantung pemikiran hahah

      Delete
  3. warna pinknya bagus teh, mau beli juga ke makeupuccino nanti kalo udah gajian :D

    ReplyDelete
  4. Warna kesukaan neh, apalagi kalau awet gitu ya pas dipake.

    ReplyDelete
  5. Pinknya bagus. Tapi Tian mah cocok pake pink da kulitnya putih. Mun saya, asa jeding kitu tah. Kulit bibirnya agak item. Jadinya, kalo lipgloss lebih milih yang transparent aja. Kalo lipstik, yang agak coklatan. Hehehe... gak pede pake pink. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tian justru kl pake warna lain aneh teh haha

      Delete
  6. Wah asik nih ga bikin bibir kering. Masuk wishlist ah. Mudah-mudahan ada warna yang cocok sama warna mukaku hehehe

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84