Tiga Langkah Perawatan Wajah Sebelum Tidur

by - 2:38:00 PM

Asalamualaikum,

Memiliki wajah yang segar dan juga cantik sepanjang hari adalah idaman saya, dan mungkin idaman temen - temen semua. Saya tuh pengennya punya wajah yang selalu segar, putih dan juga bersih. Dan untuk mencapai itu banyak yang merogoh kocek dalam - dalam yah, eh tapi sebenernya ga mesti mengeluarkan biaya banyak sih, hanya saja harus rajin melakukan perawatan wajah. Apalagi perawatan sebelum tidur, ngaruh banget loh.


Kadang, saya suka lupa buat cuci muka sebelum tidur, boro - boro inget perawatan haha. Yang ada besoknya langsung deh muncul jerawat unyu - unyu kalau saya lupa cuci muka. Nah, buat yang pengen wajahnya selalu berseri, cerah dan bersinar selalu jangan skip perawatan yang harus dilakukan sebelum tidur ya. Gampang kok ga ribet perawatannya.

Perawatan yang harus dilakukan sebelum tidur emang apa aja???

1. Bersihkan Wajah dari sisa make up. Saya sih ga pernah make up kalau ke kantor, paling cuman pelembab, lipstick dan eyeliner aja. Tapi tetap harus cuci muka dan membersihkan wajah sebelum tidur, kalau lupa nanti gimana kalau jerawatan, iiih.




Karena kalau lupa mencuci atau membersihkan wajah sebelum tidur, wajah bakalan kusam karena kan sisa makeup dan kotorannya masih menempel diwajah. Gunakan susu pembersih wajah atau facial wash, saya sih lebih senang langsung menggunakan facial wash, lebih puas membersihkannya.


2. Toner, jangan lupakan menggunakan toner yah. Setelah wajah kering, langsung deh aplikasikan toner untuk meremajakan kulit agar kulit menjadi tampak lebih segar dan juga lebih mulus. Gunakan toner yang sesuai dengan jenis kulit dan harus dirutinkan setiap menjelang tidur yah supaya kulit selalu terjaga kesehatan dan kecantikannya.


3. Krim malam. Aplikasikan keseluruh muka dan juga jangan lupa ke leher yah, menggunakan krim malam ini akan membuat kulit selalu sehat dan juga cerah, jadi pas bangun tidur itu kulit serasa lembut dan cerah.



Simple banget kan? Ya sih simple, tapi saya sendiri suka malas haha, iya kadang maleees banget buat cuci muka dan menggunakan toner serta krim malam, pengennya langsung tidur aja. Hehe tapi sekarang udah niat mau rajin ah, semoga niatnya selalu dilaksanakan, aamiin.


Kalau temen - temen rajin ga pakai krim malam dan toner nya??? ❤☺




Wassalam,


Tian Lustiana


You May Also Like

14 komentar

  1. Ga pernah pake toner niy, paling cuci muka aja hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah teh Nchie mah kulitnya udah kinclong kan

      Delete
  2. hal sepele namun penting ya... kadang kalo udah capek, main bruk tidur aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, kalau udah capek mana inget sama hal itu ya mak

      Delete
  3. Kayanya mulai malam ini harud ditekadin pakai toner. :'D

    ReplyDelete
  4. kalo untuk kulit berminyak bagus ga mbak??

    ReplyDelete
  5. oh jadi pake pelembab, lipstick dan eyeliner bukan tergolong make-ap ya, hahaha. Beneran baru ngerti saya. Saya juga males2an anaknya, ntar kalau mulai nggak mulus, bruntusan, langsung deh nyesel

    ReplyDelete
  6. Penting banget nih perawatan wajah. Biar makin kinclong

    ReplyDelete
  7. Keseringan lupa pakai toner. :'D

    ReplyDelete
  8. Kalau pakai krim malam, bisa buat wajah makin cerah ya?

    ReplyDelete
  9. Aku juga pakai toner dan krim malam. Biar wajah fresh keesokan harinya.

    ReplyDelete
  10. Pernah ngintip video Kim Seul Gi bersiin mukanya sebelum tidur, ya ampunn.. sudah bukan 3 tahap lagi dia mah. Tapi yah gitu lah, usaha tidak akan menghianati hasil kan? Intinya 'Ayo semangat bersiin muka sebelum tidur!"

    ReplyDelete
  11. Pantesan kinclong wajahnya ya, terawat sih :))

    ReplyDelete
  12. Ah saya mah bodo amat, klo udah ngantuk ya nggak keuber lagi mbak bersihin muka atau perawatan :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84