Saya Pun Ter-GOBLIN

by - 2:06:00 PM

Assalamualaikum,

Saya pun ter-GOBLIN. Haha, duh lagi - lagi virus kuat dari teh Erry tak mampu dihindari, karena sering baca dia spazzing di sosmednya dan akhirnya menimbulkan rasa penasaran dalam kalbu, yang diteruskan dengan tindakan, tindakan menonton drama korea yang lagi happening itu, GOBLIN.


Ternyata Goblin inipun adalah drama korea dengan genre fantasi, sama dengan The Legend Of The Blue Sea.
Dalam drama Goblin ini menceritakan tentang seorang Jendral yang bernama Kim Shin, yang diperankan oleh Gong Yoo, dan ternyata Gong Yoo ini sangat menakjubkan sekali, ah pokoknya ahjussi ini keren banget. Sang jenderal dituduh oleh kerajaan telah melakukan kudeta, dan karena itulah maka semua keluarganya dibunuh didepan mata sang jenderal, mengerikan.



Setelah dibunuh, Kim Shin ini diberikan anugerah untuk hidup kembali dan bisa hidup selamanya, tapi ga bisa menua dan tetap ganteng haha. Jadi, dia berkelana mencari sesosok wanita yang akan menjadi pengantin silumannya, dan wanita itu hanyalah wanita yang bisa melihat pedang yang menancap pada dada Kim Shin. kasian banget yah. 




Yang membuat saya meyakinkan diri untuk nonton Goblin ini adalah, kualitas visual filmnya keren banget. Sebelum nonton, saya search dulu aktornya haha dan saya menemukan sesuatu dalam diri Gong Yoo. Dan ternyata Gong Yoo itu main di Train To Busan ya? Ah harus nonton deh.


Dan, dalam Goblin ini saya sangat suka fantasinya. Apalagi pas keluar dari perpustakaan dan langsung berada di Kanada, beuh apa ga sekalian ya ke rumah nya The moffatts dulu gitu. Pernyataan cinta Eun Tak juga bikin saya tertawa, haha duh saya juga mau lah cinta sama Goblin yang mukanya kayak Gong Yoo gitu.


Dan ini adalah bias saya yang ke sekian, haha maafkan ya saya menambah bias melulu karena apalah daya saya ini yang selalu baper ketika nonton drama korea, huh.




Wassalam,

Yang sedang baper karena Goblin,



Tian lustiana 






You May Also Like

8 komentar

  1. Teteh, aku pun... Hehehe... Jadi ikutan tergoblinisasi nih.
    Gak sabar nungguin keluar episode demi episode :D.

    Sinematografinya bagus yahhh :)).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa jd ada yg ditunggu ya. Goblin dan duyung hahah

      Delete
  2. Hahha ceritanya menarik kayanya. Apa mulai meracuni diri pake drakor ya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoooo nonton. Baper berjamaah kota nanti

      Delete
  3. Aku udah lama banget pengen nonton drakor. Kayaknya engen nonton yang ini deh :p

    ReplyDelete
  4. Emang bikin betah kl udah ngedrakor hehhe...

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D