The Legend Of The Blue Sea, Serial Yang Bakal Bikin Baper

by - 2:17:00 PM

Assalamualaikum,


The legend of the blue sea, beberapa bulan lalu saya melihat thriller nya, langsung memikat hati nih. Biasnya teh Erry ini ternyata ganteng juga yah, haha. Memang drama korea semakin tahun semakin keren aja, baik dari segi cerita dan juga pemainnya. Diawal perjanjian saya nonton korea adalah demi bias Choi Jin Hyuk yang kemudian menambah bias ke Jang Hyuk, lalu seiring berdatangan drama korea terbaru saya pun mulai menyukai Song Joong Ki, oke hingga saya kembali pada Jang Hyuk karena ada drama terbarunya, beautiful mind. 


Dan sekarang? saya harus kembali berbagi hati karena drama korea terbaru Lee min hoo "The Legend Of The Blue Sea". Duh, semakin banyak nih bias saya. 

Lee Min Ho adalah aktor papan atas Korea, dan konon katanya kalau drama korea yang diperanin dia bakalan booming, liat aja pesona The Heirs yang masih mampu membuat para fans nya baper berkepanjangan. Selain Lee Min Ho, ada juga Jun Ji Hyun, pas liat posternya saya langsung ingat sama Nikita Willy (kemudian ditimpuk kulkasnya teh Erry) eh Song Ji, oke maaf ya teh. 

jadi The Legend Of The Blue Sea ini adalah cerita tentang legenda mermaid atau putri duyung pada era Joseon. Dan katanya sih The Legend Of The Blue Sea ini adalah serial terakhir dari Lee Min Ho, huhuhu. Karena doski bakalan wamil selama 2 tahun. Dan saya pun kaget, ketika tahu bahwa pemeran sang mermaid, Jun Ji Hyun ini sudah melahirkan anak pertamanya beberapa waktu lalu, tapi look pesona kecantikannya masih melekat yah. 


Serial drama korea ini berkisah tentang kisah cinta antara anak seorang bangsawan pada era Joseon dengan seorang putri duyung yang pernah ia lepaskan. Ceritanya seru, karena sang putri duyung era Joseon masih bertahan hidup dan masuk ke zaman modern, hmmm seperti mirip - mirip Man From The Stars ya?

Shim Chung atau mermaid ini masuk ke dalam hotel Joon Jae, yang merupakan putra dari bangsawan dinasti Joseon. Pada era modern ini Joon Jae bekerja dengan seorang penipu yang sangat mahir dan ulung, mengajarkan Joon Jae menjadi seorang penipu yang jenius juga. 


Hmmm, saya baru nonton dua episode dan sangat penasaran dengan episode selanjutnya. dan memang sih ngikutin drama on going itu bikin baper, bikin ga enak makan dan bikin ga enak makan bakso. Keingetan terus deh sama kelanjutan ceritanya. Nonton drama ini bikin asik ketawa, beneran. Tingkah konyol mermaidnya bikin ketawa, dan menatap ketampanan Joon jae nya juga bikin gemes, ah kamu dedek - dedek gemes.

Setelah melihat dua episode awal ini, saya ikrarkan untuk terus melanjutkan sampai selesai. Dan jangan sebel ya kalau mungkin bakalan ada status alay saya seputar drama ini di semua jejaring sosial saya, hehe. 


Ga sabar deh menantikan episode selanjutnya,,,,



Wassalam,


Tian lustiana



You May Also Like

17 komentar

  1. Aku nunggu episodenya banyak dulu baru nonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang kl nonton drama on going suka penasaran. Enaknya sih beres dl jd sekalian ya nntnnya

      Delete
  2. Saya juga baru nonton nih, pemainnya lumayan greget lagi..

    ReplyDelete
  3. Lee Min Ho gitu loh..xixixi

    ReplyDelete
  4. aku sering gak sabar nungguin drama yang on going, habisnya aku masuk kategori orang yang nonton drama 'marathon' sekaligus awal sampai akhir dalam satu malam, jadi kayaknya nunggu sampai tamat dulu baru deh bergerilya didepan laptop bawa stok cemilan banyak-banyak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ga kuat kl marathon. Suka ngantuk wkwkwk

      Delete
  5. Boleh bagi link web strimingnya? Mau nonton jugaaaaa.... Secara ini le min hoooooo 😯😯😯😯😯

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya donlod d drakorindo dot com

      Delete
  6. Saya baca sinopsisnya aja deh... :D

    ReplyDelete
  7. Waoooo waoo! Aku juga nonton ini mba. Asli dedek-dedek gemesnya bikin greget nyahahaa.
    Ga sabar nungguin episode selanjutnya ^^

    ReplyDelete
  8. Ini saya belum nonton malahan. Siap-siap baper. whaha

    ReplyDelete
  9. Ahhh......melting liat LMH di siniii...
    Pesonanya gak bisa dipungkiri.
    Mainin karakter apapun gak pernah jelek.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84