Keuntungan Kulit Berminyak

by - 4:24:00 PM

Assalamualaikum,

Bete, bete banget deh kalau kulit berminyak, siang - siang udah kayak kilang minyak muka, haha. Dari zaman SMK dulu, saya emang berminyak kulit wajahnya, jadi langganan banget sama jerawat, huh. 




Dan emang nyebelin banget ya muka berminyak itu, tapi ternyata kulit wajah yang berminyak itu ada keuntungannya loh selain menjadi kilang minyak, haha. Meski memang kulit berjerawat itu sensi , sensi banget tangan kotor dikit terus pegang wajah langsung deh jerawatan, kan incess jadi sedih kalau gitu. 


Memiliki jenis kulit berminyak ternyata mampu memperlambat proses penuaan dini loh. Kenapa? karena kan kalau berminyak otomatis kandungan minyak alami dalam kulit akan membuat kulit menjadi lembab dan enggak kering dong. Iya kan? 

Dengan memiliki kulit berminyak juga mampu mengurangi resiko kerusakan kulit. Beruntung banget kan? Iya dong. Dibandingkan dengan jenis kulit yang lain, memang jenis kulit berminyak lebih minim dari resiko kerusakan kulit atau jaringan kulit, lagi - lagi sang minyak yang menyelamatkannya karena mampu membuat kulit lembab. 


Kulit wajah akan terlihat lebih segar, ya asalkan saja selalu banyak kertas minyak. Kebayang ga sih kulit wajah yang berminyak bersinar terang disiang hari? kebayang kan? Kalau kulit berminyak dirawat dengan baik dan tepat maka wajahnya akan lebih segar.

Perawatan untuk kulit berminyak lebih mudah loh dibandingkan dengan jenis kulit lain. Intinya perawatan untuk jenis kulit berminyak ini lebih ramah buat kulit karena kan hanya untuk mengontrol minyak saja, kurang lebih emang gitu sih. 

Dan, wajah yang jenis kulitnya berminyak itu wajahnya akan mengkilap dengan alami, haha ya eyalah. Intinya jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah, apalagi kalau habis bepergian dan kena debu, wajib untuk dibersihkan ya. 




Wassalam.


Tian Lustiana 


You May Also Like

13 komentar

  1. Kertas minyak itu wajib hehehehehhee.... aku berminyak banget. Bangun tidur berminyak, aktivitas seharian juga berminyak. Sahabatnya ya kertas minyak wkwk

    ReplyDelete
  2. AKu nih, kulitnya kering. Iya banget, kalo gak dirawat pasti bikin cepet keriput. Tampak lebih tua jadinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jadi harus dirawat dengan sebaik - baiknya ya

      Delete
  3. terima kasih infonya mba dan juga harus selalu bersyukur dengan kenikmatan yang telah di kasih mba.

    ReplyDelete
  4. yey...hidup kulit berminyak... XD(#bawa spanduk)

    ReplyDelete
  5. wow, kulit saya berminyak lohhhh...
    ALhamdulillah, ternyata beruntung yah, hehehe
    salam kenal dan trima kasih mba

    ReplyDelete
  6. Iyes, kulit bermiya emang aset. Asal tau teknik bersiin biar gak berbuah pahit alias "jadi jerwatan. Solanya bisa "melembabkan" diri sendiri, hemat yeee XD

    ReplyDelete
  7. Aku tipe kulitnya kering sih, jadi pas pake makeup tuh gak bisa nempel gitu jadi patchy gitu :(
    Tapi apapun sih, kayaknya perlu disyukuri soalnya aku jadi gak jerawatan hehee :D

    www.nyonyanyinya.com

    ReplyDelete
  8. aku juga mukanya agak berminyak,, tapi kalai di biarin seharian, besoknya bisa muncul jerawat gitu

    ReplyDelete
  9. Wajahku pun berminyak. Meski rada nyebelin, syukurlah daripada sensitif/jerawatan

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84