#BiruItuBandung Dari uberMOTOR

by - 2:48:00 PM

Assalamualaikum,

Sekarang uberMOTOR sudah ada di Bandung yah. Coba deh temen - temen update aplikasi Uber nya. Nah kalau sudah diupdate maka bakalan ada pilihan apakah mau menggunakan uber mobil ataukah uberMOTOR. Semakin banyak saja yang pilihan untuk menggunakan kendaraan online, yang tentunya aman. 


#BiruItuBandung

Selain uberX, uberBLACK sekarang ada juga uberMOTOR, dan yang lebih unik lagi adalah atribut para pengemudi uberMOTOR yang dikhususkan untuk Bandung, adalah warna biru. #BiruItuBandung menjadi hashtagnya. Wah keren yah jadi uber Bandung punya identitas tersendiri, suka deh. 

#BiruItuBandung adalah sebagai wujud bahwa Bandung identik dengan PERSIB, yang mana warnanya biru. Jadi udah kayak colourmate kali ya buat Bandung itu biru. Dan uberMOTOR ini sangat Bandung banget . 


#BiruItuBandung

Temen - temen penasaran gak sama atribut pengemudi uberMOTOR Bandung yang biru itu??? Sama sayapun demikian, saya juga penasaran dan mencoba deh aplikasi Uber nya. oiya jangan lupa upgrade dulu ya aplikasinya sebelum order uberMOTOR. Meski tidak semuanya menggunakan atribut biru, namun pasti ada lah yang mengenakan atribut ini, biasanya kalau didaerah yang masih ada ojek pangkalan, mereka tidak mau menggunakan atribut. Takut mungkin yah, demi keselamatan. 



Buat temen - temen yang daily menggunakan uberMOTOR, ada kabar baik nih. Kan sekarang sedang berlangsung campagin #BiruItuBandung dengan memberikan potongan biaya uberMOTOR sebanyak LIMA PULUH PERSEN sampai 10.000 untuk yang menggunakan layanan sebanyak 5 kali dengan menggunakan kode promo : BDGBIRU , promo ini berlaku untuk para pengguna baru saja sejak 12 Desember sampai dengan 29 Desember 2016 . Lumayan banget kan? hemat bo. Jadi yuk buruan install aplikasinya temans. 


Cara menggunakan aplikasi uberMOTOR nya gimana???

1.Sudah install kan aplikasi uberMOTOR nya?? Oke kalau sudah sekarang kita masuk ya ke aplikasinya, jangan lupa buat sign up dulu yaa bagi para new user. 


#BiruItuBandung
2. Sudah masuk keaplikasi kan? geserkan gambar uberX ke gambar uberMOTOR. 

3. Atur sendiri alamat lokasi dimana kamu membutuhkan uberMOTOR untuk menjemput, stel posisi sedetail mungkin, untuk mengurangi pengemudi uberMOTOR nya bingung menemukanmu, hehe. Udah detail? sekarang saat nya set up pickup location, kemudian pilih deh metode pembayarannya mau pake apa, selesai dan langsung masukkan alamat yang akan dituju dan klik deh request uberMOTOR. 

4. Jangan khawatir di PHP in sama pengemudi uberMOTOR, karena nanti bakalan ada identitas pengemudi secara jelas mulai dari foto sampai plat nomor kendaraannya. 

Gimana? Gampang banget kan? 


#BiruItuBandung

Oiya buat temen - temen yang sudah merasakan asyiknya menggunakan uberMOTOR di Bandung mending ikutan yuk upload foto atau selfie dengan pengemudi uberMOTOR dan jangan lupa untuk mention ke akun @uber_IDN di twitter dan instagramnya tambahkan juga hashtag nya #BiruItuBandung paling lambat sampai tanggal 31 Desember 2016 . Buat temen - temen yang postingannya dianggap paling menarik nanti bakalan dapat credit Uber sebesar 500.000 untuk masing - masing pemenang, lumayan banget kan??? 

Yuk kita berburu pengemudi uberMOTOR yang beratribut #BiruItuBandung. 





Wassalam,


Tian Lustiana 


FYI: Photo credit : http://www.bandungdiary.id/





You May Also Like

10 komentar

  1. Bukan ojek lagi ya namanya? udh ada tambahan Uber gitu ya..

    ReplyDelete
  2. Aha, gampang2 susah ya berburu pengemudi yang pake atribut biru!!
    Keberuntungan si pemesan niy

    ReplyDelete
  3. Kepengin ikutan lombanya. Kali aja menang :D

    ReplyDelete
  4. Mudah2an nanti bisa lebih akrab ya antara uberMOTOR dan ojek pangkalan, jadi bs ngeliat lbh banyak yang biru2 <3

    ReplyDelete
  5. Oh itu ya arti dari icon warnanya uber. Pantesan kemarin dapat voucher dengan nama BDGBIRU. Hehehe. Tapi keren deh kak uber, responsif sekali. Semoga uber selalu konsisten responsifnya. :D

    ReplyDelete
  6. ah... suka sama jaket warna biru uberMOTOR Bandung :)

    ReplyDelete
  7. Waw lengkap pisan euy. Ini enaknya ojek online teh banyak promonya hahaha apalagi klo ada perayaan kayak natal, tahun baru, lebaran, hari ibu, dll. Lumayan diskonnya euy.

    ReplyDelete
  8. Aaaak, sayang. Aku mah bukan pengguna baru jadi ga bisa pake kode promonya. Eh tapi gpp lah, masa pengen gratisan mulu ya. :)

    ReplyDelete
  9. Senangnya uberMOTOR udah ada di Bandung :)

    ReplyDelete
  10. Sekarang makin banyak pilihan ya, Tian. Sungguh, sebagai pengguna kita sangat diuntungkan deh. Dan aku udah coba uberMOTOR, layanannya prima lho!

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84